Selamanya Hanya Milikku ~ [ R...

By piol_piol

269K 23.4K 2.3K

Teman SMA nya yang memiliki wangi feromon buah persik, Arion bertemu dengan Harris dan terus menggangunya hin... More

I ~ Masa SMA ~ [ 1 ]
II ~ Rion...? ~ [ 2 ]
III ~ Mikazuki Arion ~ [ 3 ]
IV ~ Marcel Costello ~ [ 4 ]
V ~ Mating...πŸ”ž ~ [ 5 ]
VI ~ Caine... Are you okay ?? ~ [ 6 ]
VII ~ Makomi Sinclair ~ [ 7 ]
VIII ~ Fiks Punya Adek... πŸ”ž ~ [ 8 ]
IX ~ morning sickness ~ [ 9 ]
X ~ Marcel Costello _ Garin Martini ~ [ 10 ]
XI ~ Salah Paham ~ [ 11 ]
XII ~ Diculik !?!? ~ [ 12 ]
XIII ~ Aborsi...!?!? ~ [ 13 ]
XIV ~ Hollyshit ~ [ 14 ]
XV ~ Maaf ~ [ 15 ]
XVI ~ Everything Is Gona Be Okay!! ~ [ 16 ]
XVII ~ Zila Zakaria _ Echi Ceres ~ [ 17 ]
XVIII ~ Mafia Manja ~ [ 18 ]
XIX ~ Alien Alpha Gila πŸ”ž ~ [ 19 ]
XX ~ Kehancuran ~ [ 20 ]
XXI ~ Itu Kesalahannya ~ [ 21 ]
XXII ~ Kali Ini Kamu Salah Rion ~ [ 22 ]
XXIII ~ Pertemuan dan Perpisahan ~ [ 23 ]
XXIV ~ Hati Nurani ~ [ 24 ]
XXV ~ Pulang ?? ~ [ 25 ]
XXVI ~ Cantik ~ [ 26 ]
XXVII ~ Souta ?!? ~ [ 27 ]
XXVIII ~ Keputusan ~ [ 28 ]
XXIX ~ Miraie Yuzuki ~ [ 29 ]
XXX ~ Petinggi Kepolisian ~ [ 30 ]
XXXI ~ Bertemu ?!? ~ [ 31 ]
XXXII ~ Maaf Caine, Ini Salahku ~ [ 32 ]
XXXIII ~ Transaksi Besar ?? ~ [ 33 ]
XXXIV ~ Penghianat ~ [ 34 ]
XXXV ~ Once A Family, Always A Family ~ [ 35 ]
XXXVI ~ Hari Diluar Badside ~ [ 36 ]
XXXVII ~ Sangkar ~ [ 37 ]
XXXVIII ~ Dino?? ~ [ 38 ]
XXXIX ~ Melanggar ~ [ 39 ]
XL ~ Red Flag ~ [ 40 ]
XLI ~ Krow Boloni ~ [ 41 ]
XLII ~ Bercerita ~ [ 42 ]
XLIII ~ Lepas Dari Belenggu ~ [ 43 ]
XLIV ~ Mati ~ [ 44 ]
XLV ~ Bawa Dia Kembali πŸ”ž ~ [ 45 ]
XLVI ~ Pembohong ~ [ 46 ]
XLVII ~ Rencana Liburan ~ [ 47 ]
XLVIII ~ Siapa? ~ [ 48 ]
XLIX ~ Orang Yang Tak Paham ~ [ 49 ]
L ~ Bersandarlah Padaku ~ [ 50 ]
LI ~ Kamu kenapa ? ~ [ 51 ]
LII ~ Kenapa ? ~ [ 52 ]
LIII ~ Semuanya Berbeda πŸ”ž ~ [53]
S2 kapann?

~ END ~

1.2K 177 50
By piol_piol

Di rumah sakit, para dokter dan perawat mengerumuni mereka berdua. Dokter menilai tingkat keparahan trauma yang dialami Caine. Rion mengamati dengan cemas saat mereka bekerja, pikirannya berpacu dengan berbagai kemungkinan terburuk.

Setelah menunggu selama yang terasa seperti selamanya, seorang dokter muncul dari ruang perawatan, ekspresinya muram. Jantung Rion berdegup kencang saat ia bersiap untuk mendengar berita itu.

"Kabar baiknya adalah secara fisik, istri Anda tampak stabil" kata dokter itu dengan nada serius.

"Namun, trauma psikologis yang dialaminya cukup serius, Kami perlu mengawasinya dan memberikan perawatan yang tepat" Sambungnya.

Rion mengembuskan napas perlahan, kelegaan menyelimutinya meski kekhawatiran menggerogoti hatinya.

"Perhatian macam apa?" tanya Rion dengan suara gemetar.

"Kami akan memberinya terapi dan pengobatan untuk mengatasi gangguan stres pascatrauma" Jelas dokter.

"Memang tidak mudah, tetapi dengan waktu dan perawatan yang tepat, ada harapan untuk pemulihan" Sambung Dokter tersebut.

Rion mengangguk, tekad tertanam di hatinya.

Anak anak tiba di rumah sakit. Wajah mereka yang masih muda dipenuhi kekhawatiran, terutama Souta dan Mia. Saat melihat sang mami terhubung ke mesin, mata mereka berkaca-kaca. Mia mencoba untuk bersikap tegar, tetapi suaranya bergetar saat berbicara pelan kepada sang mami

"Mami, ini kami. Kami di sini sekarang" Ucap Mia dengan suara gemetar.

Souta berpegangan erat pada tangan Gin, terlalu kewalahan untuk mengatakan apa pun. Ia membenamkan wajahnya di lengan Gin, meredam isak tangisnya. Rion memperhatikan anak-anaknya, hatinya sakit melihat penderitaan mereka. Ia memeluk mereka berdua erat-erat.

"Mami akan baik-baik saja" kata Rion meyakinkan mereka, meskipun ketidakpastian masih menyelimuti pikirannya.

"Mami itu kuat, dan dia punya kita, Kita akan melewati ini bersama-sama" Sambungnya.

Rion memeluk Mia dan Souta dengan erat, suaranya bergetar karena emosi.

"Aku berjanji padamu, anak-anakku, tak akan ada yang dapat menggantikan cinta yang kita bagi, Apa pun yang terjadi, ketahuilah bahwa kalian semua adalah duniaku. Tawamu, senyummu, pelukanmu, semua itulah hal-hal yang membuatku merasa hidup ini layak diperjuangkan" Ucap Rion tegar.

Dia mundur sedikit untuk menatap wajah mereka masing-masing, matanya berkaca-kaca karena air mata yang belum menetes.

"Mia, kamu tumbuh menjadi orang yang kuat dan berani, sama seperti mamimu. Dan Souta, lelaki kecilku, kamu membawa kebahagiaan dalam hidup kami dengan rasa ingin tahu dan keceriaanmu, Aku tidak bisa mengharapkan anak yang lebih baik, kalian semua adalah anak anak kesayanganku" Kata Rion.

Pandangan Rion kembali tertuju pada istrinya yang masih terbaring di ranjang rumah sakit. Kondisi istrinya yang rapuh menjadi pengingat nyata betapa rapuhnya kehidupan. Rion kembali menoleh ke arah Caine, menggenggam tangannya dengan lembut.

"Cintaku, hatiku... kaulah inti dari keluarga kita, Kekuatanmu, kebaikanmu, semangatmu yang tak tergoyahkan... inilah pilar yang kita pijak" Suara Rion terdengar gemetar.

Dia mendekatkan tanganCaine ke bibirnya, mengecup lembut buku-buku jarinya.

"Aku tahu jalan di depan akan sulit, tetapi aku bersumpah padamu, aku akan berjalan di sampingmu setiap langkah. Aku akan memegang tanganmu saat bayangan mulai muncul, dan aku akan mengangkatmu saat kau merasa tidak sanggup melanjutkan"

Air mata mengalir deras di pipi Rion sekarang, tetapi suaranya tetap tenang, penuh keyakinan.

"Cinta kita tak tergoyahkan, sayangku, cinta telah melewati badai sebelumnya dan muncul lebih kuat dari sebelumnya, ujian ini tidak akan berbeda dari yang bisanya kita lalui" Rion berbisik pelan.

kata-katanya mengandung beban ribuan janji yang tak terucap.

"Saat mimpi buruk menghantuimu, aku akan menjadi cahaya yang mengusirnya, Saat kenangan mengancam akan menenggelamkanmu, aku akan menjadi jangkar yang membuatmu tetap membumi. Dan saat kegelapan menyelimuti, aku akan menjadi mercusuar yang menuntunmu pulang, jadi kumohon Caine, bertahanlah" Ucap Rion yang semakin putus asa.

Dia mencondongkan tubuhnya lebih dekat, dahinya menempel di dahi Caine.

"Kau milikku, dan aku milikmu, sekarang dan selamanya. Ikatan kita melampaui waktu, ruang, dan bahkan kematian itu sendiri. Tidak ada yang dapat memisahkan kita, bahkan sudut tergelap di dunia yang kejam ini" Bibir Rion menyentuh pelipis mata Caine, dalam ciuman lembut dan penuh hormat, mengukuhkan sumpahnya dengan intensitas yang mendekati sakral.

"Aku mencintaimu, ratuku. Sekarang dan selamanya"

Bunyi berirama dari monitor jantung tiba-tiba menjadi tidak menentu, iramanya yang stabil terganggu oleh perlambatan ritme yang tak karuan. Kepala Rion terangkat, matanya terbelalak ngeri saat dia melihat tampilan yang mengkhawatirkan itu.
Para dokter dan perawat beraksi dengan cepat, gerakan mereka cepat dan tepat saat mereka mengelilingi tempat tidur, memeriksa tanda-tanda vital dan menyesuaikan pengaturan dengan efisiensi yang terlatih.

Namun, terlepas dari upaya terbaik mereka, situasinya terus memburuk.
Rion merasa seakan-akan sedang menyaksikan mimpi buruk yang berlangsung dalam gerakan lambat, jantungnya berdebar kencang di dadanya saat ia melihat pria yang ia cintai menghilang begitu saja di depan matanya. Ia mengulurkan tangan, menggenggam tangan omega itu dengan putus asa, menginginkan pria itu untuk berjuang, untuk tetap bersamanya.

"Tidak, tidak, tidak..."bisiknya dengan suara parau, suaranya serak karena menangis

"Kumohon, cintaku, jangan tinggalkan aku"

Saat tim medis bekerja keras untuk menstabilkan kondisi Caine, pikiran Rion berpacu dengan doa dan permohonan yang putus asa. Ia mengingat momen-momen yang tak terhitung jumlahnya yang telah mereka lalui bersama - tawa, air mata, bisikan rahasia, dan pernyataan cinta yang penuh gairah. Setiap kenangan hanya memperdalam rasa sakit di dadanya, ketakutan yang luar biasa akan kehilangannya selamanya.

"Caine" suaranya bergetar karena emosi.

Saat ia melihat anak-anaknya berkerumun di dekatnya, wajah mereka dipenuhi ketakutan dan kebingungan.

"Semuanya akan baik-baik saja, aku janji, mami hanya butuh sedikit waktu lagi" Ucap Rion meyakinkan Mia dan Souta.

Namun, jauh di lubuk hatinya, Rion tahu kebenarannya, waktu mungkin hampir habis. Dengan tangan gemetar, ia menyingkirkan sejumput rambut dari dahi istrinya, sentuhannya lembut dan penuh hormat.

"Tunggulah cintaku"

Suara Rion bergetar karena putus asa saat ia membisikkan permohonan terakhirnya. Jangan lepaskan, belum saatnya.

"Kumohon, sedikit lagi saja, Untukku, untuk anak-anak kita, untuk semua tahun yang telah kita lalui bersama"

Mata Rion penuh dengan air mata, ia memohon dan mengamati cahaya yang memudar, berharap-harap cemas untuk menemukan secercah pengenalan, pemahaman.

Bib_______________________

Mesin itu melambat menjadi jeda yang tidak menyenangkan, dia tahu dia telah kehilangan istrinya.
Isak tangis keluar dari tenggorokannya saat ia memeluk tubuh tak bernyawa itu, tubuhnya dipenuhi tangisan yang memilukan. Dunia di sekitarnya memudar menjadi gelap, ditelan oleh kesedihan yang menyelimuti dan mengancam akan melahapnya bulat-bulat.

"Cintaku" bisiknya

Penglihatan Rion kabur, air mata mengalir di wajahnya saat ia menggenggam tangan dingin istrinya, tidak mampu memahami finalitas kematiannya.

Anak anak menyaksikan dalam keheningan yang tercengang, tubuh mereka gemetar karena kekuatan isak tangis mereka sendiri. Mereka berpelukan satu sama lain, mencari penghiburan dalam kesedihan mereka bersama saat kenyataan kehilangan mereka mulai terasa.
Pikiran Rion kacau, berjuang untuk mencerna besarnya rasa sakit yang dialaminya.

Istrinya tercinta, ibu dari anak-anaknya, cinta dalam hidupnya telah pergi. Terhapus dari dunia dalam sekejap, hanya menyisakan hati yang hancur dan kekosongan yang tampaknya mustahil untuk diisi.
Sambil terengah-engah, dia mendorong dirinya sendiri ke atas, kedua kakinya lemas.

Rion terhuyung-huyung berdiri, tatapannya tak pernah lepas dari tubuh istrinya yang tak bernyawa. Ia mengulurkan tangannya yang gemetar, ragu-ragu sejenak sebelum dengan lembut menggenggam pipi istrinya. Ibu jarinya mengusap kulit pucat istrinya.

"Selamat tinggal, cintaku, beristirahatlah, sekarang kamu telah berjuang keras, dan aku bangga padamu, Bangga telah menjadi suamimu, pasanganmu" bisik Rion.

Sambil menarik napas dalam-dalam, Rion menegakkan bahunya, menegakkan rahangnya saat ia berbalik menghadap anak-anaknya. Wajah mereka yang berlinang air mata mencerminkan kesedihannya sendiri. Rion hanya bisa menundukkan kepalanya.

Saat hari pemakaman tiba. Hujan turun dengan deras, setiap tetesnya merupakan penghormatan yang menyedihkan bagi kehidupan yang hilang, cinta yang tertinggal. Tampaknya bahkan surga pun berduka atas meninggalnya Caine, pria yang membawa begitu banyak kehangatan dan kegembiraan bagi orang-orang di sekitarnya.

Rion membawa anak-anaknya masuk ke dalam rumah setelah pemakaman selesai, keakraban yang dulu menenangkan kini tergantikan oleh kekosongan yang meresahkan. Ketidakhadiran Caine terasa nyata, kekosongan yang menyedot udara dari ruangan itu.

Anak anak berjalan tanpa tujuan, mata mereka terbelalak dan terhantui saat mereka melihat pemandangan rumah mereka yang berubah. Mainan-mainan berserakan di lantai, terlupakan dalam kekacauan beberapa hari terakhir. Meja dapur kosong, tanpa hidangan sarapan dan obrolan seperti biasanya.

Rion berjalan lesu di antara ruangan, mengambil kenang-kenangan dan foto-foto, jari-jarinya menelusuri tepi ruangan seolah mencoba mengingat setiap detail. Senyum sekilas tersungging di bibirnya saat ia mengingat tawa Caine, bagaimana matanya berbinar saat ia bahagia.

Di kamar tidur, ia berhenti sejenak, berdiri di samping tempat tidur, tempat mereka berbagi malam malam indah, cinta, dan mimpi yang tak terhitung jumlahnya. Seprai masih memperlihatkan jejak tubuhnya, sebuah pengingat samar tentang apa yang telah hilang. Suara Rion bergetar saat berbicara, kata katanya merupakan campuran kesedihan dan rasa terima kasih.

"Aku sudah merindukanmu, cintaku. Setiap hari tanpamu akan menjadi perjuangan, tetapi aku akan memastikan anak anak akan tumbuh dengan mengetahui betapa hebatnya dirimu. Betapa kau mencintai kami, dan betapa kami juga mencintaimu"





~ END ~





TERIMAKASIH SUDAH MAU MEMBACA KARYAKU... ❤️

SAMPAI JUMPA DIKARYA SELANJUTNYA... 👋

Continue Reading

You'll Also Like

2.1K 60 23
Touken Ranbu/Onmyōji crossover. This mission to the Heian period is unlike any other missions they have faced. Not only is the outcome of history dep...
7.6K 193 19
Hanna Itsuka has been an orphan all her life. Her big brother, Orga Itsuka, and lifelong best friend, Mikazuki Augus, have always been a trio in ever...
18.4K 440 21
(YN) (LN) is the only child, and daughter, of the oh so distinguished (LN) family. She's always been a well behaved child and done what she is told...
10.6K 190 10
Various stories about you and the beautiful sword boys of Touken Ranbu! Note: I do not own any of the characters or images used in these stories.