Donovan bergumam dengan bingung.
“Aku tidak tahu kalau Nona sangat ahli dalam hal kereta kuda.”
“Bukan seperti itu…”
Tiba-tiba, aku merasa seperti berada di level yang sama dengan Giuseppe muda yang tergila-gila pada kereta.
Aku mengganti topik pembicaraan.
“Dan, kau seharusnya memanggilku Kakak, bukan kau, tahu?”
“Hmph! Ada apa dengan sebutan kakak itu. Jadi, kapan kau akan naik kereta kuda ini?”
Saat itu, Roseanne yang sedari tadi diam-diam memperhatikan kami, berkata seolah-olah dia terkejut.
“Kalian berdua terlihat sangat dekat.”
Giuseppe terlonjak.
“Apa yang kau bicarakan, Ibu! Aku sama sekali tidak dekat dengannya!”
“Begitukah seharusnya kau berbicara dengan kakakmu, Giuseppe?”
Giuseppe tidak tahan dengan perkataan Roseanne dan menutup mulutnya dengan kesal.
Sepertinya dia tidak ingin berbicara dengan saudara perempuannya bahkan jika dia harus mati.
Libby gelisah dengan kedua tangannya di belakang punggungnya, lalu keluar dan berkata.
“Kereta itu sangat cantik.”
“Uh? Ah, ya.”
Hei, kurasa kau bahkan tidak pernah melihat kereta itu sejak beberapa waktu lalu.
Sekarang setelah aku melihat kereta itu, aku ingin kembali ke kamarku.
‘Kalau begini terus, aku sudah menjalankan peranku sebagai putri tertua dalam keluarga.’
Aku berkata sambil menatap Raul dan Roseanne.
“Aku akan kembali ke kamarku untuk saat ini. Masih ada persiapan untuk pembukaan semester.”
“Ah, tunggu!”
Libby, khawatir aku akan pergi, mengulurkan tangan dan mengulurkan sebuah kotak kecil.
“Tidak ada yang istimewa, tapi ini hadiah ulang tahun.”
Aku diberi sebuah kotak yang dihiasi bunga-bunga kecil.
‘…Itu pasti hari ini.’
Itu adalah adegan di mana Libby terlambat mengetahui tentang ulang tahun Theresa dan memberinya hadiah.
Dalam cerita aslinya, Theresa, tentu saja, melemparkannya ke lantai tanpa melihatnya.
Jika aku melakukannya sekarang, aku akan berlari mulus menuju rute kematian.
"Bisakah aku membukanya sekarang?"
Libby mengangguk, kepalanya tertunduk dengan wajah merah.
Hadiahnya adalah gelang benang buatan tangan.
Memang, warnanya cantik dan simpulnya sangat teliti, sesuai dengan latar belakang bahwa dia ahli dalam menggunakan tangannya.
Aku langsung mengenakan gelang itu.
“Cantik. Terima kasih.”
Roseanne melihatku mengenakan gelang itu dengan patuh dan melepaskan gelangnya sendiri.
Itu adalah gelang benang tipis yang tampak mirip dengan milikku.
“Ketulusannya bagus, tetapi itu tidak cukup untuk putri sulung Squire.”
Roseanne mengeluarkan liontin permata biru langit bening dari gelang benang dan memasangnya ke milikku.
“Itu permata yang kubawa saat aku menikah, jadi tidak sebagus perhiasan zaman sekarang, tapi warnanya aquamarine dengan kualitas bagus.”
Aku menatap permata seukuran kuku jari itu.
Aquamarine bening itu berkilauan menyilaukan di bawah sinar matahari seperti bongkahan es di Laut Utara.
Theresa tidak menceritakan kisah-kisah keluarga yang hangat ini bersama mereka.
Tidak ada adegan seperti itu dalam versi aslinya.
Aku merasa mual.
Aku merasa akan merasakan emosi yang tidak sesuai dengan batasanku.
Aku terdiam sejenak, tidak tahu harus bereaksi bagaimana.
Itu pertama kalinya aku menerima hadiah yang berisi ketulusan dan sejarah seseorang.
Raul mengerutkan kening saat aku tetap diam.
“Bukankah seharusnya kamu mengucapkan terima kasih?”
Raul sangat tidak sabar dengan ketidak sopanan Theresa terhadap istrinya.
Kupikir aku telah melakukan kesalahan dan segera berterima kasih padanya.
“Terima kasih. Ini pertama kalinya aku menerima sesuatu seperti ini-“
Ah. Aku menutup bibirku dengan wajah terkejut.
Pikiran-pikiran yang seharusnya terpendam dalam hati muncul begitu saja dari mulutku.
“Terima kasih atas hadiahnya. Maaf, tapi aku harus pergi.”
Lalu aku meninggalkan tempat itu seolah-olah aku sedang melarikan diri.
“Theresa!”
Aku mendengar suara memanggilku dari belakang, tetapi aku tidak menoleh ke belakang.
Para konstelasi terus mengirimkan sumbangan tanpa henti dan itu menggangguku.
“Itu mainan, Nona Jiwoo.”
Seolah-olah aku bisa mendengar ejekan Ozworld di telingaku.
Itu hanya sesaat, tetapi kupikir mungkin kejadian ini terjadi karena aku adalah orang yang layak dicintai.
‘Aku bahkan tidak tahu subjeknya.’
Libby, yang masih belum tahu bagaimana cara menghabiskan kekayaan sang duke, hanya melakukan apa yang bisa dilakukannya.
Roseanne juga bersikap bijaksana agar pemberian Libby yang tidak bersalah tidak dicela.
Aku tahu itu.
Aku tidak tumbuh dengan penuh kasih sayang, jadi aku merasa ini tidak biasa.
Jadi aku tahu segalanya, bahkan fakta bahwa pada akhirnya, aku hanya akan menjadi lebih sengsara dan lusuh.
Aku merendahkan diriku sendiri untuk melindungi diriku sendiri. Itu adalah pembelaan diri terbaik yang pernah kupelajari dalam hidupku.
“Hahh… Hahh….”
Ketika aku kembali ke kamar, napasku terengah-engah.
Para pelayan terkejut ketika mereka melihatku hampir berlari ke kamar.
“Apa ada yang salah?”
“Tidak, tidak ada yang salah.”
Kecuali mereka benar-benar bodoh, mereka seharusnya menyadari bahwa aku ingin mengganti topik pembicaraan.
Para pelayan menatapku dengan wajah bingung, tidak tahu harus berbuat apa.
Setelah mengatur napas, aku memeriksa ruangan yang dipenuhi hadiah ulang tahun dari berbagai keluarga.
Aku butuh sesuatu untuk mengalihkan perhatianku, tetapi kupikir ini mungkin akan berhasil.
“Aku harus menyelesaikan balasan surat ulang tahunku. Apakah semua hadiah sudah diatur?”
Eloise, pelayan tertua, menjawab pertanyaanku.
“Aku sudah selesai mengatur daftarnya tadi pagi. Nama keluarga yang perlu diperiksa sudah ditulis.”
Aku duduk di mejaku dan fokus pada dokumen-dokumen.
Seiring berjalannya waktu, suasana hatiku yang gelisah berangsur-angsur mereda.
Aku hanya seorang pemilik.
Tidak perlu menindihkan situasi Theresa dengan situasiku.
Setelah mengulang-ulang pikiran itu beberapa kali, aku benar-benar merasa sedikit lebih baik.
‘Kurasa itu karena sudah lama.’
Berharap dan kecewa, lalu aku membenci diriku sendiri karena mengharapkannya lagi.
Itulah rutinitas harianku.
Namun, itu adalah sesuatu yang perlahan-lahan berhenti kulakukan setelah keluar rumah, jadi sepertinya aku merasa sedikit panik setelah mengalami situasi serupa untuk pertama kalinya setelah sekian lama.
‘Itu bukan masalah besar, sungguh.’
Aku memeriksa daftar hadiah dengan suasana hati yang jauh lebih tenang dan menjulurkan lidahku.
‘Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, bukankah hal ini tidak akan pernah berakhir?’
Para pelayan menggelengkan kepala, mengatakan bahwa ada banyak sekali surat di hari ulang tahun ini.
‘Semua orang penasaran dengan berita Libby, jadi mereka mengirim surat untuk mengumpulkan informasi dengan kedok ucapan selamat.’
Karena aku membatalkan pesta ulang tahun, para bangsawan menjadi bersemangat.
Awal surat dimulai dengan ucapan selamat ulang tahun, mengapa kamu tidak mengadakan pesta, sepertinya ada berbagai berita dalam keluarga, kapan kita bisa bertemu, dll.
Isinya cukup mirip sehingga aku curiga semua orang telah merencanakannya bersama sebelumnya dan menulisnya.
Sebagian besar sudah diurus, tetapi ada beberapa yang harus aku tulis sendiri balasannya.
“Ulang tahun kelas atas bukan hanya hari untuk bersenang-senang.”
Bukan hanya surat-suratnya saja yang menggangguku.
Ring!
[Konstelasi ‘I love Mika’ telah mensponsori 100 koin.]
[Kenapa kamu melihat ini? lol sialan tidak menyenangkan; Semuanya, ke siaran Mika, ayo.]
Seiring berkembangnya saluran dan masuknya konstelasi baru, si ‘agresor’ di antara mereka mulai membuat kekacauan.
[Banyak Konstelasi mengerutkan kening.]
Ring!
[Konstelasi ‘Doxxer’ telah mensponsori 1.000 koin.]
[Mikappa datang ke saluran perak dan berkata seperti itu; Apa dia akan diblokir?]
Pada saat yang sama dengan sponsor Konstelasi, jendela sistem muncul.
[Manajer Saluran-Ozworld telah memblokir Konstelasi ‘Saya suka Mika’.]
Aggro yang mengacu pada siaran lain dengan cepat diblokir oleh Ozworld.
Dia bilang dia adalah manajer saluran tetapi dia benar-benar mengelolanya.
Aku mengerutkan kening karena tidak senang.
Para 'agresor' itu sendiri baik-baik saja, tetapi mereka terus mengonfirmasi kehadiran Ozworld.
‘Aku tidak ingin menyadari bahwa bajingan itu sedang mengawasiku.’
“Mari kita pikirkan hal-hal yang baik saja. Hanya hal-hal yang baik.”
Mari kita pikirkan hal-hal yang baik saja daripada si pengganggu sialan yang menghancurkan suasana hatiku tanpa ampun hanya dengan memikirkannya.
Aku akan segera memiliki kunci dimensi itu.