Glitter Days

By norsamora

19.5K 1K 10

[15+] Aku langsung saja ya? Aku tidak akan membagi cerita dengan akhir yang mempermainkan kalian semua. Malah... More

Ruang Putih
Mata Coklat
Teh Hijau
Buku Crimson
Sepeda Kuning
Tetesan Ungu
Langit Jingga
Cahaya Perak
Kalung Merah Muda
Harapan Emas
Lautan Merah
Kenangan Abu-Abu
Pertemuan Hitam
Realita Biru
Senyum Pelangi
Akhir yang Berkerlap-Kerlip
Epilog

Prolog

3.4K 142 4
By norsamora

Hapily. Ever. After.

Setelah membaca 3 kata itu aku berani bertaruh kalian akan bernafas lega dan tersenyum tipis karna pemeran utama mendapat akhir yang ia inginkan. Tapi, pernahkah kalian membayangkan kisah selanjutnya bagaimana? Apakah karakter kesayangan kalian akan bahagia seterusnya? Apa tidak ada kesedihan yang singgah kedalam ceritanya? Semudah itukah?

Menjijikkan. Hanya itu yang mungkin terlintas dalam kepalaku saat membayangkan kalian dengan pasti menjawab "Tentu saja, mereka akan bahagia selamanya!". Naïf sekali.

Tapi, aku percaya kalian bukanlah tipe manusia menjijikkan kategoriku. Karna, aku sudah memperingatkan sebelumnya. Aku tahu, kalian tidaklah sebodoh itu untuk tidak memahami peringatan kecilku.

Disini, aku menulis ceritaku hanya untukmu yang kuharap telah bahagia. Aku senang akan hal itu, jangan khawatirkan aku.

Disana, untukmu yang kutahu akan membaca cerita ini. Cepat atau lambat. Entah bagaimana pun itu caranya....

Sudah siap mengikuti alur cerita tak menyenangkan ini?

Continue Reading

You'll Also Like

769K 69.6K 50
{Rilis in :1 February 2021} [Fantasy Vampire series] Ivylina terjebak di sebuah Museum kuno di negara Rumania dan terkunci di kamar yang penuh dengan...
621K 55K 32
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 6) ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ______________ Dalam novel berjudul 'kisah u...
6.8M 500K 57
Menceritakan tentang gadis SMA yang dijodohkan dengan CEO muda, dia adalah Queenza Xiarra Narvadez dan Erlan Davilan Lergan. Bagaimana jadinya jika...
350K 22.1K 39
Ngga pinter bikin deskripsi,kalau penasaran baca aja jangan lupa kalau suka tinggal jejak ya. Update sesuai. mood aja, alur gue ngga tau nyambung apa...