Hari2 Jomblo Mas Kise

By 4UDREYJT4ANIME

4.3K 397 45

Hanya cerita kise yg gaje. Hari2 kise yg..... naas(?), sampai ia ketemu dengan seorang cwe. Akankan ia dapat... More

hari2 jomblo mas kise (part 1)
hari2 jomblo mas kise (part 2)
HANYA PEMBERITAHUAN
cewek baru di sekolah
Manager Baru
Kencan Pertama
Surat Cinta Gak Jelas
Pendekatan Sakuya Dengan Kasamatsu
ANSWER FOR THE Q&A EVENT
Kise dan Nijimura
Festival Musim Panas --Final Chapter

boneka teddy bear dan onii-chan

259 28 5
By 4UDREYJT4ANIME

Hari ini, (name) pergi ke rumah seo sakuya untuk melihat hewan peliharaan barunya.

"Imut kan!? Yu-kun yang belikan! Namanya Kaseo Yukiya! Namanya emang aneh.. tapi ini nama gabunganku dan yu-kun!
Kaseo itu antara KAsamatsu dan SEO, sedangkan Yukiya itu dari YUKIo dan sakuYA!"

"Hm... kalau namanya disingkat, jadinya KY donk.. sama kayak sifat pemiliknya."
{A/N= KY itu adalah sebutan untuk orang yang gak bisa membaca situasi... klo gak salah sih #plakk.}

"(Name)-chan, Hiddoiiiiiiiii! Padahal aku dan yu-kun udah susah-susah cariin nama!"

"Ngomong-ngomong... kucing itu... aneh. Kakinya... pendek."

"Ehehe... ini jenis munchkin! Imutkan? Lihat matanya~"

"Iya ya... aku iri loh. Coba aku punya pacar."

"Loh? Kan kamu pacarnya kise-sama.."

"Pacar apaan? Temen doank!"

"Kalian sering pulang bareng, pernah pergi kencan, dan juga melakukan indirect kiss .... apanya yang kurang?"

"Kami hanya temenen! Lagian, kami gak pernah kencan! Cuman jalan2 berdua aja! Terus, indirect kiss itu tidak sengaja!!"

"Ok lah~"
"Huh.. mendokusai na.."
"Ne, (name)-chan"
"Nani?"
"Kalau di tembak kise, kamu terima jadi pacarnya nggak?"
"Hah!?"
"Ayolah, jangan jadi tsundere seperti si brokoli berkacamata..."

DI SHUUTOKU

"AACHOOO~!!"
"Wah, shin-chan bersin!"
"Ada yang gosipin aku nanodayo!"
"Klo shin-chan bersin, gak ada tambahan NANODAYO atau NODAYO nya ya? Hihihi~"
"URUSAI, TAKAO!!!"

KEMBALI KE LAPTO--EHEM.. MAKSUD AUTHOR
KEMBALI KE KAIJO

"Aku tidak tsundere! Tapi.. boleh sih, sama dia. Ganteng, baik, dan gentle. Tapi, nilainya rendah! Imut juga sih..."

"Wah! Wah! Banyak amat pujiannya!"

"Bukan pujian!"

"Sekarang hari minggu kan?"

"Ya."

"Ah! Aku lupa hari ini aku ada kencan sama yu-kun! A-aku pergi dulu ya! Sebaiknya, (name)-chan pulang! A-ahh! Aku tidak ngusir kamu-- gyaaa! Aku tidak sopan! M-maaf!"

"S-sepanik itukah kamu, sakuya-chan? Baiklah, aku pulang dulu ya.."

"Y-yaa! Bye-bye~"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

(Name) sedang menuju arah pulang dan di tengah perjalanan, dia ketemu dengan si kuning(?).

"Ah! (Name)cchi!"

"Kise-kun!"

"(Name)cchi mau kemana? Mau jalan-jalan nggak'ssu?"

"Mau kerumah. Jalan-jalan? Bolehhh~"

"Mau pergi kemana'ssu?"

"Kemana ya..? Emm.. ah! Etto, kemarin kasamatsu-san membelikan sakuya-chan seekor kucing! Mereka ke pet shop waku itu!"

"Jadi, (name)-cchi mau aku belikan seekor kucing?"

"Bukann! Aku mau kamu belikan suatu barang yang bisa menjadi kenangan kita!"

"Barang apa'ssu?"

"Em.."

(Name) melihat ke dalam tas-nya dan menemukan boneka teddy bear kecil berwarna beige yang kise beli di sebuah minimarket di hari hujan saat kalian pertama kali pulang bersama.

"Kayak boneka ini loh!"
"Oh! Itu boneka yang kubeli'kan?"
"Iya, kita beli satu lagi buat kamu. Sekarang, aku yang belikan. JANGAN berani untuk MENOLAK!"
"O-ok, (name)-cchi!"

(Name) pergi ke minimarket yang kise kunjungi waktu ia memberikan (name) boneka itu.

"Sudah! Nih, kise-kun!"
"Arigatou ne, (name)-cchi! Mau kita kasih nama?"
"Bolehh.."
"Punyamu, Miss teddy bear. Punyaku, Mr. Teddy bear"
"Pftt.. boleh! Kerenn!"

Tiba-tiba, ponsel (name) berdering. Ada yang menelponnya.

"Moshi-moshi. Ini (name) desu! Ada masalah apa?"
"Ini aku. Kamu lupa?"
"Ah! Onii-chan!"

Kise menaikkan satu alisnya. 'Onii-chan..? Abang kandungnya (name)cchi? Atau cuma panggilan doank?' Pikir kise heran.

"Ah... hari ini, aku akan pulang ke Jepang. Dan karena kamu tinggal di Jepang, bolehkah aku menginap di rumahmu untuk beberapa bulan?"

"Menginap? Boleh kok! Sampai kapanpun, onii-chan boleh menginap dirumahku. Tinggal dirumahku aja, onii-chan."

'Apaan!? Dia mau tinggal sama (name)cchi!? Memangnya dia siapa'ssu?!' sewot kise dalam hati.

" hahaha. Arigatou ne, (name). Ngomong-ngomong..."

"Ada apa, onii-chan?"

" .... kita lanjut lewat SMS aja. Janne."

Tut... tut... tut.. teleponnya terputus. (Name) menghadap kise yang kini menatap (name) dengan tatapan bingung.

"Hey, kise-kun. Jangan memandang aku dengan tatapan itu."

"Ah, m-maaf 'ssu! (Name)cchi, Dia siapa?"

"Siapa apanya?"

"Orang yang kau sebut 'onii-chan' itu..."

"Oh... dia abangku. Namanya adalah Nijimura shuzo. Kami tidak ada hubungan darah. Kami menjadi saudara karena ayahnya mengangkatku sebagai anak. Aku tidak punya orang tua. Orang tuaku meninggalkanku di panti asuhan. Kemudian, orang tua onii-- maksudku.. orang tuanya nijimura-san mengadopsiku dan mengangkatku sebagai anak mereka."

"(Name)cchi.. nijimuracchi itu kapten klub basketku semasa SMP!!"

"HAH!? hontou ni!?"

"T-terus, tentang dia tinggal dirumahmu..."

"Oh.. onii-chan tidak bersekolah untuk angkatan SMA. Karena setelah acara kelulusan SMP, dia langsung ke LA. Onii-chan pergi kesana dalam rangka penyakit ayah. Onii-chan yang mengatur semuanya. Tentang rumah sakit, penyakit ayah, kesehatan ayah, dan lainnya. Kemudian, hari ini dia akan kembali ke Jepang. Makanya dia ingin tinggal bersamaku."

"Loh? Kan nijimuracchi punya rumah sendiri. Rumah yang biasa ditinggali keluarganya nijimuracchi."

"Yah... rumah mereka di osaka. Rumahku, di tokyo dan dekat dengan bandara. Jadi... tentu saja onii-chan mau tinggal di rumahku."

"Tapi, kenapa kamu--"

"Udah cukup!! Aku pulang! Bye~ jaga Mr.teddy bear baik-baik!"

"B-bye..."

Saat pulang, (name) SMS nijimura.

To= onii-chan terganteng sejagad raya.
From= (name).

Onii-chan. Tadi mau ngomong apa? Yang onii-chan bilang
'Kita lanjut di SMS aja' itu lohh!

(Name) kemudian menekan tombol send. Sambil menunggu balasan dari abangnya tercinta(?), ia menatap Miss teddy bear. Tak lama kemudian, ponsel (name) berdering.

To= (name)ku tersayang.
From= nijimura shuzo.

Kamu udah punya pacar belum? Atau.. orang yang kamu sukai?
Hari ini, aku di hotel dulu. Besok, aku ke rumahmu. Dan jangan lupa, aku ingin bertemu dengan orang kesayanganmu.

Kamu tersenyum dan terkekeh pelan. Kamu pun mengirim sebuah pesan.

To= onii-chan terganteng sejagad raya.
From= (name).

Ada. Onii-chan pasti kenal dia. Namanya adalah kise ryouta. Hehehe.. jangan kasih tau siapa-siapa ya tentang perasaanku kepadanya.

Setelah (name) mengirim pesan tersebut, name pun tersenyum melihat langit malam diluar jendela.

---------------------------------------------------------------------------------------------

Hai, minna-san! Numpang promosi ya...

Yang ada instagram-- follow audreyjessicat
Ok? Mehehe....

Oh ya... OVA knb terbaru udah di release tuh. Haduhh... sang kaisar merah tercintah makin keren tuh. Tau kan siapa dia?

Jaa, bye-bye!

Continue Reading

You'll Also Like

4.7M 19.5K 38
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. 🔞🔞 Alden Maheswara. Seorang siswa...
2.5M 144K 49
Adhitama Malik Pasya pernah menikah dengan gadis belia. Satu bulan pernikahan, lelaki itu terpaksa bercerai dari istrinya. Tujuh tahun berlalu, ia t...
5.5M 142K 73
WARNING ⚠ (21+) 🔞 Tidak ada deskripsi langsung baca saja. apabila tidak sesuai bisa langsung di skip. jangan meninggalkan komentar jahat kecuali ko...
1.5M 49.4K 40
"Kau tidak akan hamil," Kegiatan Abigel yang tergesa-gesa ingin meminum obat yang baru saja ia temukan didalam laci terbatuk seketika mendengar suara...