Setelah acara kencan tersebut,mereka semakin jarang menghabiskan waktu bersama.Beberapa hari ini kegiatan kuliah mereka sangat padat.Hanya kegiatan antar-jemput yang masih terus berlanjut.
"Dir,besok aku mau pergi ke London.Papa mau aku Bantu-bantu di perusahaannya."Ucap singkat pria itu ketika mereka masih di mobil.
"Terus??"
"Mungkin aku akan balik ke Indonesia 2 atau 3 tahun lagi .."Lanjut pria itu
"Jadi?"
"Papa aku udah ngerencanain ini semua waktu aku ke Indonesia.Dan aku setuju.Makasih untuk semuanya.Setidaknya kita pernah bersama."
"Maksud kamu?"Jawab wanita itu.
Ada sakit yang kian menjalar di hatinya dan tidak terasa mengalirkan butiran air mata.
"LDR itu gak akan bertahan dir.."
"Semuanya bisa terjadi kalau kita saling percaya,ka.."
"Terserah kamu aja dir.."
"Kenapa kamu gak pernah bilang sama aku tentang hal ini??"Tanya wanita itu.
"Maaf dir.."
"Kamu egois ka.!"Ucap wanita itu sambil turun dari mobil.Kini,Air matanya sudah tidak dapat dibendung lagi.
Apa begini rasanya?
Ini sakit.
ketika semua hal yang sudah mereka lewati dan pria itu memutuskan hubungan mereka.
*****
Wanita itu kini tengah mengetik sebuah pesan.
TO : Azka
Makasih juga ka untuk semuanya.Maaf aku tadi udah emosi.Kamu gak egois,kamu udah jadi anak yang berbakti sama orang tua.Cerita kita udah selesai.Aku tau itu.Sekali lagi Makasih Azka.Sukses,buat penerbangan kamu besok..Good bye.
send.
Hatinya masih sangat teriris.Tapi biarlah semua berlalu..
ping...ping..
TO :Indira
Maaf dir..
Wanita itu hanya membaca pesan itu.Dia tidak ingin melanjutkan percakapan tersebut.
****
"Azka... !!!"Teriak seorang wanita yang membuat pria itu terkejut
"suuttt..ori jangan berisik dong..malu tau diliat banyak orang"Jawab pria itu sambil mengacungkan satu jari telunjuk di bibirnya.
Pria itu baru saja sampai ke salah satu bandara di London.Heathrow.
Wajahnya terlihat sangat bahagia.Bagaimana tidak,baru sampai bandara,dia sudah disambut oleh Calon istrinya.Oriana.
Pria itu sudah melupakan semua keluh kesah yang baginya itu adalah masa lalu.Dia akan memulai kehidupan baru di London bersama Ori.
****
Wanita itu masih mengingat semua kenangan indah bersama pria itu.Hal itu tidak akan pernah dia lupakan.
Namun,tidak ada sedikitpun rasa menyesal dalam hati nya.
"I love you..Azka.."Ucap wanita itu lirih.
Begitu tulus perasaannya kepada seorang pria yang sudah menghianatinya.
-------------------------------------------------------------
Jadi maksud LIAR di part ini adalah PEMBOHONG.
Hallo..
jangan lupa vote & comment nya..
Terima kasih^^