We Are The One

By sultonhanafi

198 14 0

Masa masa SMA yang membuat banyak kenangan memori yang sangat indah. Persahabatan tidak bisa dibayar dengan u... More

Players name
Hari yang Menyebalkan
Hari yang menyebalkan II
Hari yang menyebalkan III (end)
Penasaran? II

Penasaran?

21 2 0
By sultonhanafi

"Loh tadi yang nepuk gua siapa ya?" kataku ketika melihat kebelakang.

"Anjir sekolah doang bagus tapi horror sereem amat." kataku bergidik dan langsung bergegas kembali ke kelas.

******

"This is miss." kataku sambil menyerahkan buku yang miss anggun suruh ambikan.

"Oh thanks hans." kata miss anggun

"Yes miss."jawabku.

"Oke anak anak hari ini miss akan memberikan tugas kelompok dan dipresentasikan lusa yaitu menyanyikan lagu dengan tema bebas. Miss akan membagikan kelompoknya berpasangan." kata miss anggun.

"Jessica dan aji, Hans dan amel,......." jelas miss anggun membuat kelompok.

"WTF gua sama dia? Gue ga salah denger nih, OMG gua satu kelompok sama org gila yg so cool itu haftt" gerutu ku

"Yaelah Mel jangan-jangan lu jodoh lgi sama tuh anak"cetus Bunga Sovia terkekeh, teman sebangku amel sekaligus cecunguk amel wkwk

" wess sembarangan aja lu kalo ngomong,gak sudi gue jodoh sama dia amit amit"jawab amel dengan nada geli.

"Oii gak boleh gtu lu Mel,ntar lu kemakan omongan sendiri ajaa" ucap Sovia

"Kok lu jadi ngeselin si! Au ah gue mau ke kantin" jawab amel ketus.

"Yehh di bilangin malah pergi" ucap Sovia dan mengikuti amel pergi.

"Mel tunggu gue dong" ucap bunga

"Ngapain lu ngikutin gue!" jawab amel ketus.

"Baper amat si Mel, gue kan cuman bercanda,amell kan cantik" rayuu Sovia kepada amel.

"Idiihh geli lu sov,lama-lama lu lgbt lgi" jawab Amel gelii.

"Udah lah Mel jangan marah lagi gue traktir makan deh,apa aja yg lu mau" rayuu sovia.

"Nah gtu kan enak he,yaudah gue ga marah tapi traktir baso ya sekalian pesenin" jawab amel dengan senyuman has nya.

"Yaudah oke Mel" ucap Sovia sambil beranjak dari tempat duduk.

"Giliran soal makanan aja cepet banget udah kaya monyet mau kawin." gerutu Sovia.

Author pov
Oiya btw amel sama Sovia cabut pelajaran miss anggun meraka bilang ke miss anggun ke toilet eh malahan cabut ke kantin.(ga jlas bgt ya)

*****

....Ting tong....Ting tong....

"Waktu sekolah telah selesai dan murid murid dipersilahkan pulang." suara speaker sekolah.

"Eh curut lu mau ngerjain tugas kapan?" tanyaku ketus.

"Eh org gila gue pnya nama ya" jawab amel sinis.

"Yaelah yaudh gue ulangin,amel nona kecill mau ngerjain tugas kapan" ucap ku malas.

"Lu aja sono ngerjain ndewek gua mager." kata amel ketus.

"Eh nyet persiapan cuman dua hari." kataku.

"Ya bodo amat itu si DL." ketus amel.

"Eh nyet lu kan kelompok gue begs." kataku mulai kesal.

"Ya suka suka gua lah siapa lu siapa gua." emosi amel.

"Ah lama ikut gua latihan." kataku sambil menarik tangan amel.

"Eh eh apa apaan nih." kata amel emosi.

*****

Aku pun pulang dan memaksa amel untuk ikut ke apartemenku untuk latihan bernyanyi.

"Eh eh gua mau dibawa kemana nih?" kata amel dengan nada tinggi.

"Ah udah jangan banyak bacot." kataku.

******
Sesampainya di apartemen aku langsung membawa paksa amel ke apartemenku.

"Dah tuh lu tunggu dulu disini." kataku.

"Eh ini apartemen siapa" tanya amel.

"Apartemen gue lah" jawab ku

"Kok ni apartemen kaya engga asing ya buat gue" ucap amel dalem hati.

"Woii ngapain lu ngelamun" tanya aku mengagetkan amel.

"Ah ee..nnn.gga kenapa-napa" jawab amel terbata-bata.

"Oh yaudah" jawab aku singkat.

"Mau ngapain dah di sini" tanya amel.

"Mau ngemiss, ya mau latihan lah" kataku tercengang.

"Oh Hans gua pinjem kamar mandi ya." kata amel.

"Mau ngapain?" tanyaku.

"Mau dugem sama gorrila ya rahasia lah kepo ama lu." kata amel tercengang

"Oh ya udah." jawabku.

*kamar mandi*

"Haah gila tuh orang ngapain dia bawa ke apartemennya dia kalo ada temen temen gue yang liat gua mau jawab apa coba." kata amel bergumam sendiri.

....wuuuush.....

"Eh tadi apaan? Kayanya tadi ada yang lewat dibelakang gua" kata amel sedikit ngeri ketika berbalik kebelakang.

To be continued.

Keep reading and dont vorget vomment yaw:3

♋SHAF♋

Continue Reading

You'll Also Like

292K 30.7K 24
Gean mengulangi masa kecilnya disaat ia sudah beranjak dewasa.
1.9M 42.1K 13
Anyelir Dayana sangat mencintai Biru Nevandra, namun sebaliknya.Biru terlihat tidak mencintainya, padahal hubungan mereka sudah berjalan selama enam...
152K 9.1K 40
๐“๐ž๐ง๐ญ๐š๐ง๐  ๐Š๐ข๐š๐ง,๐๐ž๐ฆ๐ฎ๐๐š ๐ ๐ข๐ฅ๐š ๐ฒ๐š๐ง๐  ๐›๐ž๐ ๐ข๐ญ๐ฎ ๐ฌ๐š๐ง๐ ๐š๐ญ ๐ญ๐ž๐ซ๐จ๐›๐ฌ๐ž๐ฌ๐ข ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐ค๐ž๐ฆ๐š๐ญ๐ข๐š๐ง. ๐‹๐š๐ฅ๐ฎ ๐›๐š๐ ๐š๏ฟฝ...
205K 17.2K 37
AZIEL si Remaja nakal maniak permen yang tinggal sendiri dalam keadaan sebatang kara tiba tiba ada sebuah keluarga yang mengaku sebagai keluarga kand...