"Mike mau ikut jalan di sekitar vila gak?" tanya gue.
Michael menggeleng sambil menghempaskan badannya ke sofa lalu memencet power pada remote tv.
"Athena mau ikut ga?"
"Boleh, ajak Calum yuk!" katanya antusias.
"Lo ajak sono gih, gue tunggu sini ae." Athena pun berjalan ke kamar Calum dan Michael.
"Kenapa sih Patrick selalu ngeselin?!" Michael ngoceh sendiri.
"Ngeselin kayak lo, Mike." jawab gue.
"Gue ngeselin apa coba?" dia mengalihkan pandangannya dari tv.
"Lo itu nyebelin, makan mulu, suka ngerecokin orang, ogeb, muka kaya centong nasi sosoan playboy."
"Gelut yu jing."
Michael mulai menggelitik pinggang gue.
"Geli anj-HAHAHAHAH BA-HAHAHAH SETAN WOY HAHAHAH."
Ga. Gue ga terima. Gue langsung bales gelitikin Michael di lehernya. Ya emang, dia mah di leher geliannya.
"GOB-HAHAHAHAH CAL UDAH CAL AST-HAHAHAH GETEK LEHER AING,"
"AMPUN GA?!"
"Never in a mill-HAHHAHAHAHA BANGSAT."
Anjing si Mekel nupar neper nupar neper.
"Ehm." tiba-tiba ada suara dehaman. Apakah dia goib?
Oh engga. Itu cuman Calum dan di sebelahnya berdiri Athena.
"Buruan elah, Cal."
"Ya udah gue pergi dulu ya, Mike. Dahh." Michael melambaikan tangannya.
"Bye, Princess!"
Gue jalan di belakang Calum sama Athena. Mereka malah asik ngobrol sendiri.
Ok sy gpp koq mz.
"So where will you go to school?" tanya Athena.
"St. Helena."
"You're going to be in the same school with me!" Athena kegirangan.
Mahia we lah.
Ih sebel gue dikacangin. Mending selpi sj lah.
Gue lagi ngelilingin kebon teh. Banyak juga pekerja-pekerja yang lagi nanemin bibit teh sama nyabutin pun ada.
Karena Athena sama Calum asik sendiri, gue juga bisa asik sama ibu pemetik teh!
Wu!
"Bu, Bu, foto yu Bu!" gue yang sudah siap dengan kamera depan langsung mengarahkan hp gue ke depan kita berdua.
"Asek dah Bu makasi Bu!"
"Sami-sami Neng."
Gue pun lanjut jalan lagi jauh di belakang mereka. Tiba-tiba gue liat Athena kaya mau kepleset gitu terus dibantuin Calum. Muka Athena langsung merah.
Mungkin Athena suka Calum? Teuing lah lieur.
Lagian Calum juga tiba-tiba muncul lagi.
You can't just come back, after it took me months to forget all about you.
Gue terlalu terlarut dalam pikiran sampai akhirnya,
*buk..!!*
Gue kepleset pemirsa.
"ANJRIT SAKIT SUEK!"
"Mamah sakit!"
Giliran Athena mah ada yang nahan, lah gue? Pantat gue yang ada tambah tepos.
"Neng kunaon diuk didieu?" tanya ibu yang metik teh tadi. Kayaknya dia udah selesai kerja.
"Ng-anu bu tadi saya tikusruk hehhe," jawab gue jujur.
"Ikut Ibu weh yu, makan di saung."
Hmm gue mencium bau makanan gratis! Gue akhirnya mengangguk antusias. Emang ya warga di sini mah baik-baik pisan duh. Gue tinggal di sini juga gak keberatan dah.
"Nih Neng saya mah adanya cuman jengkol rebus, tempe orek, sama sambel."
Wih ntab jiwa tuh jengkol.
"Wih gapapa kali Bu, saya mah suka heheheh,"
Gue mengambil nasi secukupnya. Oh iya tadi di saung ini, udah nunggu anaknya yang umurnya kira-kira 9 tahun.
"Adek namanya siapa?" tanya gue.
"Wisnu, ai teteh namina saha?" (trnslt: kalau kaka namanya siapa?)
"Caltha." dia ngangguk-ngangguk.
"Kamu kelas berapa?" tanya gue lagi.
"SD kelas 4."
Kita pun ngobrol-ngobrol ringan sambil makan.
"Bu, besok saya boleh bantu metikin teh?" ya daripada diem di vila doang? Itung-itung tanda terima kasih udah dikasih makan.
"Boleh Neng. Nanti ketemu di saung ini dulu weh ya jam 10 pagi."
"Siap!"
Jam udah menunjukkan pukul 3. Gue memutuskan untuk pamit pulang ke Ibu Yaya dan Wisnu.
Kalo gue dicariin gimana? Kalo mereka ngira gue diculik gimana? Kalau mereka khawatir gimana?
Semua pikiran itu gue tepis.
Halah, paling juga Athena sama Calum masih jalan-jalan, Michael nonton Rumpi.
Gue jalan santai ke vila, sesekali ngambil foto pemandangan kebun teh yang luas ini. Di Bandung kota udaranya udah gak sebersih ini karena makin banyak kendaraan-kendaraan dan tentunya angkot-angkot yang menyebalkan.
Padahal gue juga naik angkot hm.
Sampe juga akhirnya di vila. Tapi vilanya kayak ga ada orang. Gue mencoba mencari kunci cadangan yang ada di kantong celana lalu membuka vila.
Kosong.
Pada jalan-jalan kali.
Yang di sini mah dilupain hehe.
Gue memutuskan untuk mandi karena badan gue udah kucel dekil gara-gara jatoh lah, kena daun teh lah, tapi seru ntab jiwa.
Selesai mandi, gue bikin pop mie buat nyemil di depan tv sambil nonton Katakan Putus. Gue yakin banget itu rekayasa, tapi ya rame aja.
"Itu sahabat lo Wina kan? Kok dia sama pacar lo?" kata Komo atau Momo atau siapalah itu yang hostnya, Moko sama Igig beserta klien lagi mantau pacar klien yang ada di sebuah cafe.
"Iya!" jawab klien.
Terlihat di layar kaca, si Wina Wina tiba-tiba nyium pipi kanan cowo itu. Menajiskan.
Drama oh drama.
"Kak gue harus turun kak gabisa kak, dia pacar gue!" kata klien lagi sambil membuka pintu mobil.
"Sabar Wul sabar! Woy Wul!" ternyata si Wul udah terlanjur nyamperin cowonya.
Dan akhirnya mereka ricuh dan tawuran di cafe. Serah ler.
"Alohaa!" teriak Michael tiba-tiba.
Gue diem doang makanin pop mie sambil cari acara tv lain.
"Eh Caltha udah di vila?" tanya Athena.
"Menurut lo gimana bor?"
Athena cuman cengengesan. Dari jam lima sampe sekarang jam setengah enam, kita cuman nyantai-nyantai doang. Michael sibuk main HP, Calum sama Athena gak tau dah kemana. Gue chattingan sama Grace.
Inget Grace?
Sahabat gue dari TK sampe sekarang gue mau SMA. Tapi sayangnya dia masuk ke SMA Negri, jadi kita pisah sekolah. Gue udah lama banget gak main sama dia.
Gimbal Dekil
Gimbal Dekil (6.02 p.m.)
Woe
Ga kangen lo ma w
Caltha (6.02 p.m.)
Woy alig kangen lah
Tapi lo kan gitu, susah buat diajak ketemu.
Gimbal Dekil (6.02 p.m.)
Hm
Bener juga
Liburan lo kemana?
Caltha (6.03 p.m.)
Ini lagi nginep di Lembang sama Michael, Athena, Calum.
Gimbal Dekil (6.03 p.m.)
Calum?
Calum yang mana?
Caltha (6.04 p.m.)
Yang anu
Yang dulu omegle itu loh
Gimbal Dekil (6.04 p.m.)
ANJING DEMI APA
OGEB KOK LU GAK CERITA SIH
TERUS GIMANS
LO MASIH SUKA?
DIA GIMANA REALNYA?
EGE LU MENANG BANYAK
Buset ni orang ga bisa nyelo apa ya.
Caltha (6.06 p.m.)
Ya gitu
Gue shock awalnya
Tapi udh b aja
Gue udah ga suka
Dia b aja
Athena yang deket ama dia
Gimbal Dekil (6.07 p.m.)
Ngapa jd Athena
Ko jadi dia yang deket?
Terus pas awal ketemu gimana?
Caltha (6.08 p.m.)
Calum tetangga gue
Inget kan rumah sebelah gue yg kosong
Nah dia tinggal di sono
Menirut lo gmn
Menurut*
Gimbal Dekil (6.07 p.m.)
Takdir Cal
Inget yang gue bilang kalau suatu hari ada orang yang bakal mencintai lo apa adanya?
Yang ngambil di tumblr itu loo
Bisa aja dia orangnya. Yekali stanger omegle yang jauhnya beribu-ribu km sekarang malah bisa sebelahan, liburan bareng pula.
Caltha (6.08 p.m.)
Ah kebetulan
Bisa aja dia bawa bencana atau dia itu cobaan dari Tuhan ahahaha
Gila lo masi inget aja
Ccd ngambil dr tumblr
Gimbal Dekil (6.09 p.m.)
Yeah
Maybe
Beautiful Disaster
Gue makan dolo ye bay bay udah lo seneng-seneng ae sono.
Gue cuman membaca chat itu.
Beautiful disaster apaan dah.
"Laper woy elah." Michael berkicau.
"Sono beli makan." ucap gue acuh.
Michael mengajak Athena, Athena mengajak Calum.
Gue sih ga diajak sapa-sapa:-)
"No, I'm tired. I'll just wait here." kata Calum.
Athena sempat menunjukkan muka kecewa. Yeu si boca genit wae.
Michael dan Athena pun akhirnya pergi mencari makan. Gue ga peduli Calum lagi ngapain.
"You ok?" terus ae you ok you ok.
"Menurut lo aja nyet."
"What did you say?"
Gue diem doang. Sabodo teuing lah aing lelah. Akhirnya gue beranjak dari sofa dan menuju ke kamar. Tapi tiba-tiba ada tangan yang nyegat.
Ftv banget coy.
"Let me explain you something, Cal."
Found
Ntab jiwa, konfliknya belom terlalu muncul tp bomat gue bikin konflik besar-besaran tau rasa:-)
Ayo dongse vommentsnya semakin dikit y aq tau ini crita ga berfaeda:---(