Lee Ji Eun's POV
Sinar mentari memaksaku untuk membuka mataku.Ku kerjapkan mataku untuk menyempurnakan pandanganku.Dan benar saja jendelanya tak tertutup gorden.Aku bangkit dari tidurku dan menutup gorden itu.Seketika sinar mentari pun lenyap.
Aku berbalik hendak tidur kembali.Tapi seketika aku menyadari hal yang ganjil di sini.Aku menatap sekeliling kamar ini dan akhirnya aku tahu ini bukan kamarku !!!.
Aku terperanjat sambil menggelengkan kepalaku karena tak percaya akan semua ini.Dimana aku sekarang ??.
Mataku menangkap sebuah foto wisuda yang tergantung di tembok.Aku mendekatinya dan aku ternganga seketika.
"Oppa..." gumamku
Aku langsung bergerak cepat turun ke bawah.Aku takut oppa menyadari kalau aku berada di sini.Aku turun ke lantai bawah dan mendapati Kim Soo Hyun oppa sedang tertidur di sofa.Ia belum ganti baju rupanya.
Aku mengendap untuk pergi.Aku tak mau sampai oppa tau kalau aku ada di sini.
"Mau kemana Ji Eun ssi ??" Tanyanya
Aku berbalik dan mendapati oppa masih terpejam.Aku menggigit bibirku karena takut.Soo Hyun oppa membuka matanya dan berbalik menatapku.
Aku membuang muka karena malu sekaligus takut pada Soo Hyun oppa.Bagaimana ini ?? Apa yang harus ku lakukan ??.
"Sudah bertamu tapi pergi diam-diam ??" Tanya Oppa dengan senyuman sinisnya
"Mi..mi..mianhae.." Jawabku gugup
Aigoo...kenapa gugup begini sihh ??.
Soo Hyun oppa melangkah mendekatiku.Setiap langkah yang dia ambil membuat jantungku berdegup lebih kencang.Kenapa jadi deg-degan ??.
"Kau mabuk berat semalam Ji Eun ssi.Sudah begitu kau malah ribut dengan Shin Hye" Kata Oppa sambil menggeleng tak suka
"Mianhae oppa...Mianhae..." Kataku gugup
Oppa menatapku dengan hangat.Tidak...Bukan hangat tapi penuh dengan perasaan.Ini lebih daripada sebuah kehangatan yang biasa ia dapat.Ini sangat mempesona.
"Apa yang harus ku lakukan Lee Ji Eun ??" Tanya Oppa padaku
"Wae ??" Tanyaku balik
"Apa yang harus ku lakukan jika..." Katanya terhenti
Aku gugup mendengar perkataannya yang menggantung.Aku penasaran sungguh penasaran.
***
Kim Soo Hyun's POV
"Apa yang harus ku lakukan Lee Ji Eun ??" Tanyaku
Aku benar-benar bingung.Sejak Ji Eun hadir dalam hidupku aku jadi lebih berwarna.Aku lebih bahagia di sisinya.Bahkan Ia membuatku cemburu buta pada Min Ho.Lalu apa yang harus ku lakukan ??.Apa aku harus merelakan Hye Kyo noona ??.
"Apa yang harus ku lakukan jika..." Aku menghentikan perkataanku
Aku tidak mungkin memberitahunya.Aku tak bisa memberitahunya sekarang.
Jika aku...Mulai mencintaimu ??
"Jika para wartawan kemari ??" Tanyaku penuh kekhawatiran
Ya sebenarnya kekhawatiran yang di buat-buat.Mungkin wajahku lucu sekarang karena Ji Eun tertawa melihat aku seperti ini.
"Kau...Imut oppa.Bahkan di saat kau berbohong" Katanya sambil tersenyum geli
"Jangan salah...Aku ini memang sangat imut dan tampan sejak lahir" Kataku menyombongkan diri
"Alah...Masih banyak di luar Namja tampan bahkan lebih tampan darimu" Ejek Ji Eun
Aku mendengus kesal.Namja tampan ?? Memang aku kurang tampan hah ??.
"Siapa ?? Yang lebih tampan dari malaikat sesempurna aku ??" Tanyaku sambil menaikturunkan alisku
"Joong Ki oppa ?? Dia manis saat tertawa.Bahkan lebih manis darimu" Kata Ji Eun sambil memeletkan lidahnya
Aku mendekatinya tapi dia malah menjauh.Aku mulai bergerak cepat dia malah lari keluar rumah.Dasar Ji Eun ssi ku balas kau.
Tapi ku lihat dia berhenti di depan teras rumahku memandangi langit pagi ini.
"Salju pertama...." gumamnya
Aku tertarik untuk melihat apa yang terjadi.Dan benar saja salju pertama musim ini telah turun.Aku menyunggingkan senyumku melihat salju itu.
Ku pandangi Ji Eun yang sedang memainkan tangannya agar mengenai salju.
"Saranghaeyo Ji Eun ssi" Gumamku pelan sangat
Flashback On :
Aku melangkah ke toko boneka di dekat Apgujeongdeong.Aku ingin membeli boneka rillakuma yang besar untuk Hye Kyo.Tapi apa daya karena uangku yang sedikit aku hanya bisa membelikan boneka yang kecil saja.
Ku bawa boneka itu menuju taman di mana kami sering bertemu.Tempat dimana menjadi saksi bisu perbincangan hangat kami.
Aku melangkah perlahan menuju bangku yang berada di taman itu.Aku melihat Hye Kyo sedang berduaan dengan Seorang Namja yang lumayanlah tampannya.Tapi tetap saa aku lebih tampan.
Aku mendekati mereka dan terdengarlah sedikit pembicaraan mereka.
"Saranghaeyo Song Hye Kyo"
"Saranghaeyo Park Hae Jin.Tetaplah di sisiku"
Seketika boneka yang ku pegang jatuh.Inikah balasan dari Hye Kyo noona ?? Setelah aku mencintainya tanpa balas ??.
Hati ini seketika perih seperti di hujam belati.Sakit...Teramat sakit.Ku bawa boneka Rilakuma itu dan ku dekati kembali mereka berdua.
"Annyeonghaseo...." sapaku
Seketika mereka berbalik dan betapa kagetnya Ia saat mendapati aku berada di belakangnya.
"Soo Hyun ssi..." gumamnya
"Saengilchukhaehamnida Hye Kyo noona. Mianhae..." Kataku sambil menyerahkan boneka Rilakuma itu
"Soo Hyun ssi..." panggil Hye Kyo
"Jaga dirimu baik-baik...." Kataku lalu pergi
Aku melangkah cepat dengan perasaan yang hancur lebur.Dan salju pertama pun turun menghiasi hatiku yang pecah berantakan.Membekukan hatiku pada siapapun.Tak ingin lagi terbuka untuk siapapun.
Flashback Off
Hari ini,Jam ini,detik ini Lee Ji Eun ssi sudah merubah hatiku.Hatiku yang beku karena Hye Kyo noona telah di lelehkannya dengan kehangatan senyumannya.Salju pertama yang membekukan hatiku pun telah di hancurkannya dengan kehangatannya. Lalu untuk apa aku harus bingung dalam memilih ??.Untuk apa aku berlama lagi ??.
"Lee Ji Eun..." panggilku
"Ne oppa.." jawabnya tanpa mengalihkan pandangannya
"Aku ingin...mengatakan sesuatu" Kataku ragu
"Katakan saja oppa" Katanya sambil tersenyum manis padaku
"Jangan di sini..Aku ingin ke Sungai Han" Kataku padanya
Dia menatapku serius.Apa aku salah ??
"Arasseo....Kapan ??" Tanya Ji Eun padaku
"Malam ini..." Kataku mantap
"Arasseo...Ku tunggu oppa" Kata Ji Eun
Ji Eun masuk ke dalam untuk mengambil sepatunya.Tapi sayangnya Ia tak membawa jaket.Ia pasti akan kedinginan.Ku buka jasku yang masih ku pakai saja dari kemarin dan ku sampirkan di bahunya.
"Aku tak mau kau kedinginan" Kataku sambil tersenyum
"Gomawoeyo..." Katanya
Ia melangkah meninggalkanku tapi ku pegang tangannya lagi.Aku tak mau Ia pergi sendirian.Ia bahkan tak membawa mobilnya.
"Aku antar" Kataku sambil berlari ke dalam mengambil kunci mobil
Aku mengantarnya.Selama di perjalanan Ia lebih banyak diam dan tersenyum melihat salju yang mulai turun.Sepertinya Ia suka salju.
"Kau suka dengan salju itu ??" Tanyaku
"Sangat...Aku sangat menyukainya" Katanya sambil tersenyum
"Kau mau coklat ??" Tanyaku sambil mengeluarkan coklat dari aku kemejaku
Matanya langsung berbinar melihat coklat di tanganku.Ia langsung merebut coklat itu dan memakannya.
"Aigo...Ini enak sekali.Gomawoeyo oppa" Katanya dengan penuh senyuman
Aku pun ikut tersenyum.Melihatnya bahagia membuat aku pun ikut bahagia.Aku menatap jalanan di depanku kembali.
"Oppa...Apa aku mengatakan sesuatu semalam ??" Tanya Ji Eun
Aku mengerem tiba-tiba membuat kami terhempas ke depan.Untung saja kami memakai sitbelt.
"Wae ??" Tanyaku menegaskan
"Apa aku mengatakan sesuatu yang aneh semalam ??" Tanya Ji Eun sekali lagi
Aku terdiam sejenak.Memoriku berputar pada kejadian di mobil semalam.
Flashback On :
"Oppa !! Kenapa kau tidak peduli padaku kemarin ?!!" Teriak Ji Eun seperi anak kecil
Aku menatapnya heran.Apa ini Lee Ji Eun ya ?? Kok gayanya aneh banget sihh ??.
"Ahh..Mianhae...Aku hanya iseng" jawabku asal
Aku pasti akan di pukul olehnya.Alih-alih di pukul malah Ia tersenyum dengan menangkupkan wajahnya di kedua tangannya.
"Mwo ?? Iseng ? Ahh...Senangnya aku. Ternyata oppa mulai tertarik ya padaku ??" Katanya dengan senyuman
"Apa urusannya aku tertarik apa tidak ??" Tanyaku tak peduli
Ia malah memukul lenganku dengan keras membuatky meringis kesakitan.
"Kau tahu oppa...Saat kita bertemu Hye Kyo eonni bisa ku lihat kau berubah.Aku tak kau perhatikan lagi.Aku juga cemburu oppa" Katanya dengan berkaca-kaca
Kenapa moodnya cepat sekali berubah ??.
"Aku sakit oppa saat kau tatap dia seperti itu.Aku sakit oppa saat kau dengannya jalan bersama.Karena apa ?? Karena aku mencintaimu !!! Aku mencintaimu Saranghaeyo oppa !!!" Kata Ji Eun sambil menatapku
Ku tatap dia balik dengan senyuman di bibirku.Aku bisa merasakan kalau aku pun mencintainya.Aku mencintainya yang telah mendobrak pintu hatiku.Gadis baik yang hanya memandangku apa adanya.
Aku memberhentikan mobilku dan ku tatap dia dalam senyuman.Ku dekatkan diriku padanya dan ku kecup bibirnya.
Seketika dapat ku rasakan perasaan itu.Perasaan hangat bersamanya. Kebahagiaanku bersamanya.Aku sekarang mengerti kalau aku memang telah jatuh cinta padanya.
Flashback Off
"Tidak...Kau hanya mencaciku saja kok" Jawabku asal
Semoga dia percaya pada perkataanku
"Mwo !!! Aigoo...Mianhae oppa Mianhae" Ucapnya panik
"Sudah...tidak usah panik begitu..Aku sudah memaafkammu kok" Kataku sambil tertawa kecil
"Gomawoeyo Oppa...Mianhae" Kata Ji eun dengan senyuman khasnya
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yeyeye...Oppa mau ngapain ya ajak Ji Eun ke Sungai Han ?? Mau nyemplungin Ji Eun ?? Hahaha nggak lah...
Di mulmed itu park hae jin ya
Tungguin aja ya gak boleh spoiler
Jangan lupa vote comments ans follow me
Thanks
Love you all 😄😄