My Boy

By RyantiAngelina

1.7K 42 1

Dia cantik,baik,segala yang ada di dirinya seakan sempurna di hidupnya.Ya,dia adalah alexa akan tetapi kehidu... More

kekesalan
awalan
Revisi

Pertemuan pertama(Revisi)

835 16 0
By RyantiAngelina

"sayang! kamu gak berangkat ke kampus ini kan hari pertama mu" mama yang berteriak dari bawah yang sedang sibuk menyiapkan sarapan buat keluarga tercintanya.

"Iya, mom ini exa udah siap dari tadi."

Sambil berjalan menuruni anak tangga dan menyapa semua keluarga tercintanya.

"Morning, dad" sembari mencium pipi daddynya.

"Morning, my love" sapa daddynya yang sudah duduk di meja makan.

"Morning mom, jack" masih mencium orang tuanya dan kakak laki lakinya.

"Morning, honey" mommy nya terseyum kepada anak perempuan cantiknya.

"Morning xa, oh ya hari ini kamu ke kampus kan?" tanya jack pada adiknya.

"Hmmmm,,,,"

Alexa yang hanya bergumam sembari menganggukkan kepala kepada kakaknya karna dia sedang menikmati sarapan paginya.

"Kakak antar kamunya, xa sekalian berangkat ke kantor" ujar jack sambil menikmati sarapannya.

"Emang gak ngerepotin kak jack yang ada nanti nya kakak jadi telat,dong" jelas alexa kepada kakaknya.

Alexa sangat menyayangi kakaknya maka dari itu dia tidak mau merepotin jack, walaupun sebenarnya tempat kerja jack di perusahaan daddy nya sendiri tapi dia tidak mau merepotin siapa pun.

"Kamu nggak ngerepotin, xa. Lagian apa sih yang nggak buat adek kakak yang satu ini" sembari mencolek dagu alexa

"Yaudah dehh,susah ngebantah kakek" ejek alexa kepada kakaknya yang tampan.

Gelak tawa pun pecah di ruang makan karna lontaran alexa yang mengatain kakak nya dengan sebutan kakek.

"Kakek ganteng kan" balas jack tak mau kalah

"Up to you dah kek" pasrah alexa.

Sarapan pagi pun selesai. Mereka semua melakukan aktifitas seperti biasa,seperti sekarang ini alexa dan jack sudah berada di dalam mobil menuju kampus adiknya alexa.

Alexa dan jack berbicara dan diselingin gelak tawa yang memperlihatkan ikatan saudara yang kuat. Pada akhir nya mobil jack pun telah sampai di depan kampus baru alexa.

"Pulang jam brapa, xa?" tanya jack kepada alexa

"Kurang tau dah, kak. Emang nya kenapa?" balas tanya alexa dan menunggu jawaban dari kakaknya sebelum dia keluar dari mobil.

"Enggak, kalo mau pulang hubungi kakak ya"ujar jack dengan lembut.

"Enggak usah kak, exa pulang naik taxi aja" alexa menolak halus ajakan kakaknya tersebut.

"Yaudah, sana gih masuk. Semoga lancar belajarnya ya!" semangat jack kepada adik cantiknya.

Sembari mengacak acak rambut alexa dengan gemas.

"Ihhhhh kakak, kan berantakan nih rambutnya. Dasar resek" umpat alexa dengan bibir di manyunkan ke depan.

"Hahahaha,iya iya. Yaudah sana gih, bye xa" sambil memberi senyum manisnya.

Alexa pun keluar dari mobilnya dan melambaikan tangan ke arah mobil yang sudah bergerak menjauhi kampus.

Alexa pun bergerak ke dalam kampus akan tetapi langkahnya terhenti karna ada mobil sport hitam melaju kencang kearahnya menuju parkiran dan membuat syock alexa yang masih berdiri mematung di tengah parkiran.

"Busyeettt dahh, ni orang sarap kali ya. Resek"umpat alexa kepada orang yang hampir menabraknya tadi.

_________________________

Hehehehee...
Ni cerita pertama aye coyy

Maklum masih amatir rada pusing juga sihh ngebuatnya

Tapi tak apalah...

Hahahaha

Take care ya, guyssss

Continue Reading

You'll Also Like

8.3M 382K 60
Serina, seorang gadis cantik yang sangat suka dengan pakaian seksi baru lulus sekolah dan akan menjadi aktris terkenal harus pupus karena meninggal o...
1.3M 20.8K 39
"Oh wow roti sobek!" Queen berbinar, bibir gadis itu terbuka, matanya menyayup mengagumi keindahan otot tubuh Kai. "Cewek nakal," umpat Kai, sebelum...
487K 18.4K 27
#Dewasa
674K 38.6K 57
"Sepertinya belum sebulan sejak pemutusan pertunangan Tuan muda Zarren, tapi dia dengan cepat melangsungkan pernikahan" "Apa benar kalau pengantin wa...