suddenly love

By ALinArdiAnii

3K 34 7

kisah cinta seorang gadis bernama amelia yang tidak pernah menyangka ada seorang yang perhatian dan menyukai... More

suddenly you call me
tiba - tiba kamu mendekat
AWAL AKU MENGENALMU DAN KAMU MENGENALKU
iam not understand about you
AKU DAN KAMU
kekepoan dan rasa penasaran ku
cinta yang mulai tumbuh di hati kita
FINALLY ..............
MAUKAH KAMU MENJADI KEKASIHKU
WE ARE COUPLE NOW
UJIAN SEKOLAH
I WILL MAKE YOU HAPPY THAT'S MY PROMISE
SEBUAH KEJUTAN DAN KEJUJURANYA
THE LAST MEMORIES
you're my surprise
THE DAY WITH YOU
CALON MERTUA
PERNYATAAN KESERIUSANNYA
BEAUTIFULL NIGHT WITH YOU
COWOK NGESELIN DAN CEWEK NYEBELIN
HIS PROBLEM
HURT
PERTUNANGAN

APA YANG TERJADI PADANYA?

76 0 0
By ALinArdiAnii


Saat sarah menuju parkiran menunggu jemputan tiba – tiba ricko menarik tanganya . " apaan sih loe ?" kaget sarah " gue mau bicara sama loe tapi gak di sini" ujar ricko membawa sarah ke tempat lain yang sepi .

Pandangan mata ricko geli melihat sarah jutek seperti itu . " cepet gue kasih waktu 5 menit dari sekarang," ujar sarah masih dengan gaya sok coolnya . tiba tiba ia memeluk si sarah membuat gadis itu tercengang .

Sesampainya di rumah " makasih ya babe udah nganterin aku ,"" ujar amelia malu – malu " dah jadi kewajiban aq sebagai pacarmu koq," si andrian tersenyum manis kepada nya " loe mau masuk gak ?" tanya amelia " nggak usah gue langsung aja ," lalu si andrian mencium kening amelia lembut dan tanpa sadari dimas mengintip mereka dari balik jendela " ck ck yang lagi di landa asmara kenapa gue gak kayak adik gue ya popular banget ," ujarnya dalam hati " makanya jangan jadi cowok dingin ," katanya waktu itu . setelah masuk ke dalam rumah tiba tiba amelia terkejut kakaknya dimas ada di balik jendela ia tersenyum geli . " ngapain sih liatin gue," si dimas kembali ke kamar " makanya kak cepat cari cewek dech jangan jadi jones melulu," canda amelia yang masih tertawa .

Di dalam kamar amelia masih belajar buat ujian sekolahnya besok ." ciye ciye adik kakak yang lagi belajar ," goda raka yang iba – tiba udah ada di samping amelia " kak raka kapan balik ?" tanyanya tanpa menoleh ke arah kakaknya . " baru aja lagi ujian dek?" tanya raka " kakak gak liat ?" ujar amelia sambil menatap tajam kakaknya karenadia lagi gak bisadi ganggu si raka tertawa keras lalu mengelus rambut adiknya dengan sayang . " ok ok gue gak akan ganggu lagi ," ujar raka meninggalkan kamar adiknya .

Di kamar dimasmasih termenung memandangi sebuah foto seorang gadis cantik cewek yang pernah dia sukai waktu sma dulu yang kini tak ada kabarnya . " apa gue harus melupakanmu ?" tanya dimas sambil masih menatap foto itu lama .

Jam menunjuk kan pukul 15.30 setelah amelia mandi dan menuaikan ibadah sholat ashar dia xmx si kekasihnya tersebut yang katanya ingin mengajak nya jalan – jalan .

Jadi gak babe

By amelia

Sudah 5 menit xmx nya belum di balas " biasanya kalau gue xmx di bales cepet ," heran amelia . sudah jam 4 tapi si andrian gak dateng juga . " apa dia ada urusan ya tapi kok gak bilang – bilang sich ?" heran amelia dalam hati

Malam nya si amelia masih gelisah dari tadi gak ada xmx masuk ari andrian dan si andrian juga tidak kemari . tiba tiba hp gue bergetar berharap kalau itu dari andrian eh ternyata dari sahabat 2 gue .

Continue Reading

You'll Also Like

3.7M 63.1K 54
Diana is an 18 year old girl about to start her senior year until she bumps into a woman at the bookstore who has quite the personality. The woman ta...
519K 57.5K 25
AKSHAT SINGHANIA - A literature professor in Singania Institute of Arts and Commerce. He is soft and caring person with a tough exterior, who doesn'...
318K 20.5K 43
Dedication:To the dreamers who never forget their first crush,no matter the distance or time. Too tall, Too smart, Too handsome, and way Too out of h...
367K 4.1K 37
"I'd do anything for her. I would kill every last fucking person on this planet, if she asked me to. And I wouldn't even question her about it. All s...