[Narasi]
Kecimprinnggg..kecimpring *suara bel
Semua murid mulai dari kelas I-XII berhamburan keluar kelas masing-masing.
"Dahyunn... Maen yuk"
"Vernonnn gak mau yuk"
"Hyun jalan kuy sore beli tahu depan gang"
"Kuylah lu ntar samper gue ya gue ajak chae"
"Jangan ajak chae lah berdua aja kek"
"Najis ntar gue diapa-apain lagi ah"
"Nggak ish dahyun mah gitu ntar gue bayarin deh 20rebu kan?"
"Nah gitu baru gue mau yaudah kuy nanti sore"
"Yaudah nanti balik bareng kuy"
"Gak mau gue ada urusan byebye abang vernon"
"Yaudah bye bae dahyun" ucap vernon dengan ala-ala kiss-kiss sahroni. Pipi dahyun malah dibikin merah sama vernon.
**********
"Hyun kapan mau jadian sama tae?" tanya mina. Mina akhirnya malah dapet tabokan dari chaeyoung.
"Min lu kudet ya?si dahyun itu di-php sama si KIM TAEHYUNG" teriak chaeyoung yang membuat seluruh isi kantin melirik ke chaeyoung dan taehyung yang lagi mesen makan.
"ANYING LU CHAE" teriak dahyun yang lebih parahnya yang dilapangan juga denger sampe ruang dance juga denger.
"APAAPAPAPAPAPAPAPA INI?!" teriak momo yang baru dateng abis dari ruang dance.
"Gak ada apa-apa kok mbebs"ucap mina sambil ngeliatin mukanya yang watados.
"Oh gitu ya mbebs yaudeh ekye balik yey babay seisi kantin" pamit momo pake gaya alay-alay najis gimana gitu.
"CHAE AWAS LU GUE BILANG KE DOI KALO LU SUKA DOI"
"AMPUN HYUN KECEPLOSAN AKU MAS"
"AHH.. KECEPLOSAN PALAMU NDASMU"
"IH BENERAN BEBEB Q"
"AH WADUK SYAH"
"AING MAH TRUE ARI SYAH"
"AH SYAH MAH MOAL TRUE"
BRAKKKKKKKKKK.....
"KALIAN BERDUA BISA DIEM GAK MENGGANGGU KETENANGAN KANTIN INI" gebrak mina sampe seisi kantin melongo 'biasanya ni anak diem tumben gini(?)' ya kira-kira begitu isi hati sekantin.
"Tjiee mina sang pembawa ketenangan" bisik jin ke jungkook.
"AH BIASANYA TUH ANAK PALING RUSUH DIKELAS" teriak jungkook.
"Weh anak-anak sekalian ada apa ini?" nayeon baru dateng udah rusuh duluan disusul sana.
"ADA APA KAWAN APA ADA GOSIP BARU PANGGILAH SANA AGAR MENYEBAR AHAHA"
"Anjir jadi rusuh"
"hfftftttt hhhhh... nghhh" suara taehyung bikin sekantin ambigu.
"Tae ih ambigu aku" ucap nayeon yang bikin ngakak satu kantin.
"Sudah.. Sudah.. lanjut dimakan jangan lupa bayar dahyun juga utang belum lunas" ucap bibi sari roti bikin satu kantin gak rusuh lagi.
"EH ANAK-ANAK YANG DOYAN MAKAN TAPI UTANG BEJIBUN BANYAKNYA GUE PUNYA GOSIP NIH YA JUNGKOOK ANAK KELAS 11A PACARAN LOH SAMA TZUYU ANAK KELAS 11C" teriak sana nyebarin gosip.
"Uhukk.. uhukk.. SANA AWAS LU YA NJIRR GUE BILANG KE SUGA LU SELINGKUH" teriak jungkook ngejar sana "Mami nayeon aku dikejar tolong akuu.." ucap sana kabur.
"JUNGKOOK PEJEEE..." teriak sekantin mintain pj ke jungkook "ANJIR TEKOR GUEE PAPI JIN TIDAKKK...."
Sekantin pun akhirnya gak rusuh lagi, nayeon akhirnya duduk disebelah mina, sedangkan sana?hmm.. mungkin sana udah mati.
"Ada apa nih lu bertiga ribut?" tanya nayeon ke ketiga temannya ini.
"Hehee.. gak ada kok" jawab mereka bertiga secara berbarengan.
"Ah elah"
**********
Sore harinya dahyun bersiap-siap memakai baju baru yang kemarin dibeli di pasar malem soalnya murah karna didiskon gara-gara bawa cogan jadi mba-mbanya kecantok deh, jangan lupa dahyun pake parfum yang bejibun baunya mau tau baunya apa?, Baunya Tahu Btw.
"EA DEDEK DAHYUN UDAH SIAP-SIAP MAU NGEDATE SAMA ABANG ENON NIH AH SIP LAH GUE NGESHIP KALIAN" teriak momo sambil mengacungkan jempol kedua tanganya "Apaan bukan ngedate kok"
"Lah terus ngapain lu pake parfum tahu segala biasanya juga parfum kencur yang lu pake" , "Biar trendi lah" , "Trendi.. Trendi.. udah sana pake parfum kencur aja udah bagus.. btw trendi tuh ngedance" , "Ah diem lu jomblo" dahyun akhirnya ninggalin momo dikamarnya.
"WEH DAHYUN MAU KEMANA LU?!" tanya jihyo yang udah berdiri dibawab tangga sambil bawa-bawa pisau buat ngebunuh dahyun.
"Eh jihyo gue mau beli tahu doang kok boleh ya sama vernon kok" jawab dahyun dengan nada memohon.
"Yaudah asal bungkusin buat yang 10ribu perorang nih duit 80rebu, lu gak usah ya minta noh ke vernon ok dah sana pergi" ucap jihyo ngasih uang 1lembar 50ribu 1lembar 20ribu 10lembar 1ribu.
"Yasudah makasih mami jihyo, gue pergi ya samlekum" pamit dahyun langsung ngacir keluar.
"DAHYUN MAU DITEMBAK OY SAMA VERNON" teriak momo sama sana di rooftop dorm mereka, dahyun masa bodo lanjut aja jalan.
*********
"Mang beli mang yang 10rebu 8 yang 20rebu 1..","Lu yang berapa non?"
"Gak usah semua gue yang bayar berapa jadi total semua?"
"Aduh si eneng si aa pacarannya?eleuh meni romantis pisan, 100ribu a"
"Nih uangnya mang" ucap vernon mengeluarkan uang 100ribu dari dompetnya, btw isi dompetnya 100ribu 7lembar vernon horang kayah.
"Makasih neng makasih a"
"Kuy hyun ke restoran sana yuk makanannya enak-enak loh gue lagi bosen nih makan tahu." ajak vernon narik-narik tanga dahyun sampe putus(?).
"Yuk lah gue juga masih laper, eh btw makasih ya non udah bayarin buat anak twice juga padahal gue dikasih uangnya sama jihyo" ucap dahyun sambil makan tahu sampe belopotan(?)dimulutnya.
"Duitnya buat lu aja buat jajan disekolah, yaudah yuk kesana"
********
"Mba.. Mas.. mau pesen apa?"
"Pesen hati mba aja boleh?" genit vernon, vernon malah dapet injekan kaki dari dahyun, cemburu neng(?).
"Ah mas bisa aja"
"Saya pesen spagetti 2 sama jus strawberry 2 ya"
"Ok mas mba ditunggu pesenannya"
"Non lu genit njir..","Tobat lu nanti gue qurban lu dah sama momo sana"
"Cemburu neng?"
"Kagak elah"
"Bilang kalo cemburu ah bae dubu" ucapan vernon berhasil membuat pipi dahyun merah.
"Dubu??"
"Dubu itu panggilan kesayangan gue ke lu" ucap vernon mencubit kedua pipi tembem dahyun.
"Permisii.. mba.. mas.. ini pesenannya udah siap silahkan dimakan","Makasih mba","Sama-sama"
"Ett... Sebelum makan gue mau kasih tau ke lu","Kasih tau apa?","Tapi lu harus jawab ya","Oklah"
Vernon mulai memegang tangan dahyun, pipi dahyun mulai memerah jantung mereka sudah berdetak kencang "My bae dubu... My little tahu, kim dahyun aku jujur aku suka kamu dari kamu masih sama si taehyung tapi aku berusaha setia sampe sekarang dulu kamu pernah bilang ke aku kamu pengen jadian di restoran deket tukang tahu bulet depan gang, dan sekarang kamu mau gak jadi pacar aku?"
"Ya.."
"Udah gitu aja?"
"Kan disuruh jawab ya"
"Anjrit punya pacar bego"
"Lah lu juga bego"
"Duo bego"
"Walau bego aku sayang kok" ucap vernon cium pipi dahyun "Lanjut makan"
LINE!
LINE!
LINE!
"Eh bentar non gue liat line dulu","Silahkan"
[Line]
JiHyo: ketawan lu dicium pipi sama vernon
JiHyo: beliin setarbak sana atau gak gue sebar nih
JiHyo: btw gue dibelakang kaca lu
[Narasi]
Dahyun membalikan badannya ke kaca yang dibelakang dia dan vernon.
"Non gue gak bisa jaga rahasia kita jadian... "
Anjing jihyo - dh
Akhirnya ku jadian jugaaa - hvc
Ketawan lu tukang tahu - jh
DAHYUN MOGA LU BENERAN DITEMBAK YA - sn mm
Apa yang terjadi? - tzy cy jy mn ny