AMNESIA {END}✔

By CartenzV

1.8K 89 33

semua akulah penyebabnya. dia dirawat dirumah sakit karena aku, dia amnesia karena aku, dia pergi meninggalka... More

ch 1
CH 2
AMNESIA SPESIAL BIRTHDAY
CH 3
CH 4

prologue

436 28 6
By CartenzV

Bruuuuaaàaggghhhh
Suara mobil menabrak sesuatu sangat terdengar jelas.
Tabrak lari. Itulah yang terjadi.
"HEYY PENECUT KEMBALI!!!" teriak seseorang berusaha memanggil pengendara yg menabrak seseorang itu.

Korban tabrakan itu mengalami patah tulang leher kaki kiri dan tangan kanan. Ditambah pendarahan otak membuatnya harus dioprasi agar bisa mengeluarkan darah dari otaknya, tapi resiko dari semua itu adalah kehilangan ingatannya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Tunggu aja. Wkwkwk

~~~~~~~~~~

NAH ini baru prolog nya aja. Kalo ada yg respon bakal dilanjutin. Soalnya gimna ya ini brothership tapi yaoi.
CAST UTAMA JO TWINS PASTI.

Continue Reading

You'll Also Like

30.9M 1.8M 67
DIJADIKAN SERIES DI APLIKASI VIDIO ! My Nerd Girl Season 3 SUDAH TAYANG di VIDIO! https://www.vidio.com/watch/7553656-ep-01-namaku-rea *** Rea men...
6.4M 719K 53
FIKSI YA DIK! Davero Kalla Ardiaz, watak dinginnya seketika luluh saat melihat balita malang dan perempuan yang merawatnya. Reina Berish Daisy, perem...
14M 1.1M 74
Dijodohkan dengan Most Wanted yang notabenenya ketua geng motor disekolah? - Jadilah pembaca yang bijak. Hargai karya penulis dengan Follow semua sos...
2.1M 332K 67
Angel's Secret S2⚠️ [cepat, masih lengkap bro] "Masalahnya tidak selesai begitu saja, bahkan kembali dengan kasus yang jauh lebih berat" -Setelah Ang...