wrong tagged || taeyong

By najaeplus

111K 13.1K 907

salah ten kenapa huruf depan namanya sama kaya nama mantan lisa, taeyong. Š najaeplus 2017 More

prolog
1
2
3
4
5
6
7
mark lee
8
9
10
so not important chapter
epilog
johnny seo
kim taehyung

bonus chapter : 1

5.6K 675 20
By najaeplus

taeyong sama lisa udah resmi balikan dari seminggu yang lalu, yakali belum???

"yong," panggil lisa.

ini sebenernya taeyong tuh katingnya lisa, jelas mereka beda dua tahun. ini lisanya aja yang kurang ajar kalo manggil ga pernah pake embel-embel 'kak'.

emang gitu sih, ga ada kating yang lisa panggil pake sebutan 'kak'.

"apa sayang?"

"apaansih anjir sayang sayang????"

taeyong malah ketawa, demen banget godain lisa pake embel embel sayang. dia tau lisa gasuka dipanggil pake panggilan sayang gitu, norak katanya.

"iya iya, kenapa?"

"snapgram sini," lisa langsung mengarahkan hpnya ke taeyong bersiap untuk merekam pacarnya itu.

"satu dua tiga"

lalu taeyong,


lisa ngakak berat liat ekspresi taeyong,



"captionnya, kekasihku tercinta aja," usul taeyong.

"yakali????? emang gue cinta?"

"eeeee, sakit hati loh aku lis" taeyong sok sok masang muka sedih.

lisa cuma ngediemin taeyong sambil mengupload snapgramnya itu.

바탓수치

a/n

baca ceritaku yang lain ya gengssssss

Continue Reading

You'll Also Like

383K 605 43
Season 2
50.7K 3.5K 11
Stalker? Kalian pasti tau kalau seorang stalker itu mengerikan. Selalu mengikuti kemana kita pergi dan mengawasi pergerakan kita, dimana pun dan kapa...
160K 2.9K 22
Ini aku bikin Oneshoot haechan harem ya!! Jadi jangan lupa di baca dan vote yaa!! Haechan: sub Member Nct: dom Lapak bxb🔞🔞 Ga suka/homo phobia=skip...
277K 53.3K 44
[Proses Penerbitan] Jisoo, si cantik yang harus bertransformasi menjadi seorang Ugly Kim demi memenuhi persyaratan pekerjaan. Namun, bagaimana jika s...