Cinta tanpa harap ( GxG )

By ririzoccta

153K 7.3K 1.5K

#30 IN RANDOM (08 Mei 2017) Cinta yg membuatku jatuh dan menjadi manusia lemah karna nya. Tapi dia hadir memb... More

Satu....
Dua....
Tiga....
Empat....
Lima....
Enam....
Tujuh....
Delapan....
Sembilan....
Sepuluh....
Sebelas....
Dua belas....
Tiga belas....
Empat belas....
Lima belas....
Enam belas....
Tujuh belas....
Delapan belas....
Sembilan belas....
Dua puluh....
Dua Satu....
Dua dua....
Dua tiga....
Dua empat....
Dua lima....
Dua enam....
Dua tujuh....
Dua delapan....
Dua sembilan....
Tiga puluh....
Tiga satu....
Tiga dua....
Tiga empat....
Tiga lima....
Tiga enam....
Tiga tujuh....
Tiga delapan....
Tiga sembilan....
Empat puluh....
Empat satu....
Empat dua....
Empat tiga....
Empat empat....
Empat lima....
Empat enam....
Empat tujuh....
Empat delapan...

Tiga tiga....

2K 111 20
By ririzoccta

Author's Pov

Byuuurrrr.... gadis pertama tenggelam dalam danau yg dalam, tak berapa lama gadis kedua menyelam kedalam untuk mencari gadis pertama.

Occta menyelam semakin dalam berusaha menggapai tangan Dee, dia melihat bahwa Dee mulai kehilangan kesadaran nya. Dengan cepat Occta menarik tubuh Dee ke permukaan dan menggendong tubuhnya untuk menepi.

Occta merogoh saku celana nya mengambil ponsel untuk menghubungi seseorang.

Occta : " Ren... masih di bar kan?"
Renata : " masih kenapa tha?"
Occta : " tolong bawain mobil ku ke samping gedung sekarang bisa?"
Renata : " bisa.... ada sesuatu kah?"
Occta : " ya nanti ku ceritain buruan ya..."
Renata : " oke..."

Klik sambungan terputus, segera Occta memberikan pertolongan pertama kepada Dee supaya air yg ia telan dapat keluar. Setelah Dee memuntahkan air dan sadar sejenak Dee kembali pingsan.

Mobil lamborgini putih mendekat, Renata keluar dan membantu Occta membawa Dee masuk kedalam mobil.

Occta : " Ren titip bar ya... Aku balik dulu bisa kan?"
Renata : " iya bisa dong... hati" di jalan Tha"
Occta : " oke.. kalau ada apa" kabar in aku ya"

Occta melaju menuju apartement mewah milik nya, menggendong Dee menuju kamar nya.

Occta's Pov

Aku melepas seluruh pakaian yg dikenakan gadis tadi dan menggantikan dengan pakaian ku. Setelah selesai aku segera mengganti pakaian ku, bodoh sekali gadis itu berusaha bunuh diri huft.

Selesai berganti pakaian aku kembali memeriksa keadaan nya, ternyata dia demam. Ku ambil kain dan air untuk mengompres gadis ini, aku berusaha membuat demam nya segera turun.

Sudah pagi ternyata karna jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi, sebenarnya aku lelah hanya saja aku tak tega melihat gadis ini. Untung saja demamnya sudah turun, aku mengambil kursi dan duduk di sebelah kanan gadis itu yg tertidur pulas di ranjang Queen Size ku. Aku masih setia menemaninya hingga aku pun tertidur dengan posisi duduk.

Harapan ku semoga besok dia baik" saja dan aku harap dia tidak akan mencoba bunuh diri lagi.

Haaaaaaahhhh aku lelah sekali lebih baik aku tetap terlelap walau hanya sekejap saja.

Continue Reading

You'll Also Like

414K 11.6K 76
Bagaimana perasaan kalian jika setelah 4 tahun kabur dari persantren, kamu di pertemukan lagi oleh laki-laki yang merupakan anak dari pemilk pesantre...
817K 77.6K 57
I want you. All of you. Your flaws, your mistakes, your imperfection, your happiness and sadness, everything.
306K 31.6K 24
Gean mengulangi masa kecilnya disaat ia sudah beranjak dewasa.
711K 43.8K 34
Arshaka Jocasta--seorang remaja polos dengan perawakan kecil yang sering dianggap manis dan tidak berdaya di mata orang-orang terdekatnya. Namun, di...