bAper

By AjengWahyuning5

13.9K 447 13

Hy namaku Tyas karenina angraeni dari SMP bina karya 23. Ingin menceritakan kisah kisah kebaperan anak SMP More

Seorang Afri Prasetyo
Melabrak afri
Saat pulang sekolah
Chat Tyas
5. Di sekolah
6. Ribut manja😄
8. Kerja Kelompok
9.bermain tebak tebakan
10. Tyas mulai tertarik
11.Curhat
12. Rabu Amazing

7.membahas kerkom di bbm

801 69 0
By AjengWahyuning5

Setelah sampai dirumah afri terpikir untuk mengechat tyas lewat via bbm

Via bbm

Afri:" PING!!!"

Afri menunggu nunggu balasan dari tyas. Padahal afri sudah selesai sholat dzuhur,makan siang,ganti pakaian tapi tyas tak kunjung membalas.

(Ketika jam 15.00 tyas pun membalas bbm dari afri)

Tyas:"apa?!"

Afri:"lo kenapa si?kapan lo baik sama gua yas?"

Tyas:"langsung aja ke inti pembicaraan lo nge bbm gua ada apa fri?"

Afri:" gua mau bilang......."

Tyas:"kenapa?gak usah bertele tele gitu"

Afri:" kalo..."

Tyas:"kenapaa?(dengan hati yang degdegan tyas membalas pesanya)"

Afri:"sebenernya.."

Dalam hati tyas berkata:"pleasee yass dia itu playoboy,lo jangan baper diginiin"

(Dan tyas menenangkan dirinya)

Tyas:"buru,klo lama gua off ya"

Afri:"sebenernya gua mau ngasih info kalo nanti malem langit nya gelap"

Tyas:"😒"

Afri:"ciee..udah ngira mau nembak yaa?gr banget lo"

(Hanya di read oleh tyas)

Afri pun nyesel berkata seperti itu pada tyas,karena dia takut tyas semakin kesal dengan dirinya.

Afri:"yaampun di read doang lagi,bener bener salah gua ngomong begitu"

(Akhirnya afri pun mem bbm tyas lagi)

Afri:"tyas maaf ya,tadi gua cuma bercanda,jangan di masukin hati,cuma pengen bercanda aja sama lo,maaf ya"

(Dan ternyata tyas ceklis)

Afri:"yaelah ceklis lagi(menepok jidatnya sendiri)"

Dan bbm pun berbunyi

Tyas:"haha gua mah gak baperan kali fri,selow aja gua gk ke makan omongan begitu. tadi Gua pending fri makanya ceklis dan ngeread doang. Haha 1 sama point kita afri karena lo minta maaf sampe segtunya blee😝"

Afri:" suee lo ya,cie ngajakin bercanda gua nih ceritanya,oke kita baikan yaa,kita akur yas"

Tyas:"hah?!,siapa bilang gua ngajak lo bercanda,orang gua bilang gitu doang dasar gr"

Afri:"okdeh,lu lagi ngapain yas?"

Tyas pun tersentak kaget saat afri berbicara seperti itu padanya

Tyas:"duhh duh,itu hal wajar yas yang temen tanyain lewat sosmed,gak usah dipikirin gitu deh(dalam hatinya tyas berkata seperti itu)"

(Tyas pun membalas chat afri)

Tyas:" gak usah so care fri😒"

Afri:"hem..pengen di care in nih yee"

Tyas:" apa si lo!"

Afri:" yudh gua carein deh,lo lagi apa?udah makan belom?shalat jangan lupa😚"

Tyas pun melongo saat afri ngechat seperti itu dan emoticon seperti itu

(Dan tyas segera membalas)

Tyas:"haha belajar ngetik sanah!tuh salah mencet emoticon tuh"

Afri:"sotoy nih tyas,kalo gua sengaja gimana?"

Tyas pun mengalihkan

Tyas:" oh ya fri nanti hari sabtu jangan lupa kerkom dirumah lia ya"

Afri:"mengalihkan pembicaraan nih ye.. iya gua paham ko haha. Jadi lu pengen gua dateng nih,lo takut gitu kalo gak ketemu gue?"

Tyas:" apasi gak jelas deh lo,ya lo kan kelompok gua jadi wajib dateng"

Afri:"heleh ngeles aja kaya gerobak cinta"

Tyas:" lah bocah danta,gerobak cinta?Bajaj kelesssss..jauhh dodol gerobak sama bajaj"

Afri:"yahh biarin aja yang penting lu seneng"

Tyas:"sehhh bocah sotoy"

Afri:"sotoy enak tuh dimakan"

Tyas:"iyaa tuhh jadi bm nih" (ntah mengapa tyas pun jadi ikut gila)

Afri:"bm apaan?

*sebenernya afri adalah orang yang kudet mengenai beberapa kalimat masa kini*

Tyas:"pengen oneng,kudet dasar"

Afri:"hehe maafkan daku"

Tyas:"udah dulu ya ngantuk nih,pokoknya sabtu kerkom"

Afri:"iyaa night jangan mimpiin gua"

(Tyas pun hanya senyum senyum sendiri tanpa membalas bbm dari afri)

Ada yang pernah ngalamin kalimat kalimat diatas?kalo pernah dikasih bintang yuk!😊😊

Continue Reading

You'll Also Like

2.4M 447K 32
was #1 in paranormal [part 5-end privated] ❝school and nct all unit, how mark lee manages his time? gampang, kamu cuma belum tau rahasianya.❞▫not an...
5M 921K 50
was #1 in angst [part 22-end privated] ❝masih berpikir jaemin vakum karena cedera? you are totally wrong.❞▫not an au Started on August 19th 2017 #4 1...
6.4M 719K 53
FIKSI YA DIK! Davero Kalla Ardiaz, watak dinginnya seketika luluh saat melihat balita malang dan perempuan yang merawatnya. Reina Berish Daisy, perem...
9.8M 184K 41
[15+] Making Dirty Scandal Vanesa seorang aktris berbakat yang tengah mencapai puncak kejayaannya tiba-tiba diterpa berita tentang skandalnya yang f...