Annisa Humaira (Telah Terbit)

By Ailyn_ai

1.9M 94.6K 553

Aku ikhlas akan cinta yang tak tercapai Aku bersabar akan cobaan hati yang datang padaku Ini mungkin salahku... More

Prolog.
Part 1
Part 2.
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Special Part Farhan Pov (1)
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Special Part Farhan Pov. (2)
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Special Part Farhan Pov (3)
Part 26
Epilog
My New Story
Extra Part satu.
Extra Part Dua.
Extra Part tiga.
Annisa Humaira Terbit!
OPEN PO ANNISA HUMAIRA
Holla!!!

Perhatian

36.3K 902 24
By Ailyn_ai

Halo, Assalamualaikum. Ailyn disini^^

Sudah sekitar 2 tahun semenjak Annisa Humaira tamat. Saya mengawali nulis ini di kelas 1 SMA. Sekarang saya udah kuliah tahun ke dua.

Saya benar-benar berterimakasih sama kalian yang sudah mendukung cerita ini. Saya senang banget sama orang-orang yang baca cerita ini, like dan coment juga. Kalian hanya harus tau, ketika kalian kasih like atau coment saya selalu liat dan baca.

Mungkin sekarang marak sekali menulis yang sama seperti ini. Saya tau.

Waktu saya nulis dulu, saya belum baca satupun cerita Spritual. Saya nulis, saya bikin dari khayalan saya. Isi cerita A-Z saya pikirin. Bahkan ketika saya sakit dimana saya gak bisa bangun dari tempat tidur, cerita ini tetap lanjut. Waktu itu juga saya belum terlalu paham dengan EYD (sekarang juga masih ada kesalahan sih wkwkwk). Jadi kalau ada yang merasa cerita ini mirip sama satu cerita terus nanya, "Kak ceritanya kok mirip ini, kok mirip itu." saya gak tau.

Tiap ada yang nanya gitu pasti ceritanya bakal saya search, cuma untuk nyari tau samanya dimana ehe.

Setelah Annisa Humaira tamat pun novel atau cerita spritual di wtpd bukan menjadi andalan saya. Saya lebih suka historical fiction atau fantasy^^

Novel spritual yang pernah saya tamat baca hanya beberapa, bisa dihitung jari. Jadi kalau ada yang bilang saya ikutin ini atau itu. Jadi baper saya T-T

Doain semoga Annisa Humaira cepat dibukuin. Ada yang nungguin versi bukunya gak sih?

Salam sayang, Ailyn^^

Continue Reading

You'll Also Like

6K 542 29
β€’β€’ π‘ͺ𝒂𝒏𝒅𝒂 π’•π’‚π’˜π’‚ 𝒑𝒆𝒔𝒂𝒏𝒕𝒓𝒆𝒏 π’šπ’‚π’π’ˆ π’ƒπ’†π’“π’‚π’Œπ’‰π’Šπ’“ π’ƒπ’‚π’‰π’‚π’ˆπ’Šπ’‚ β€’β€’ π”Ÿπ”Ά: π”‰π”žπ”«π”¦π”©π”žπ”Ÿπ”©π”²π”’ _______ Batari Indira Adistia, gadis...
92K 5.6K 38
Part lengkap, untuk bagian dua tersedia di Innovel dan Dream** Bekasi, 5 Januari 2019 Untuk Miyas Alvino Assalamualaikum Apa kabarnya? aku berharap...
351K 12.2K 44
Sudah Terbitβœ” Sebagian part sudah dihapus Assalamu'alaikum My Future Imam Perihal jodoh. Semua tidak akan serumit apa yang ada di dalam benak kita. S...
31.6K 940 17
ALIYAH HERRYAWAN, biasa di panggil Lia. Aku baru lulus SMA dan aku kuliah di salah satu universitas di Jakarta. Ayahku seorang pengusaha tambang di K...