My Classmates Psychopath [END]

By kokoro_chann

113K 7.9K 135

Pernahkah kamu membayangkan, kalau seluruh teman sekelasmu itu ternyata psikopat? Hal ini yang dialami oleh A... More

Prolog
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
EXTRA PART - QNA
Chapter 15
[BUKAN PUBLISH]
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Pengumuman

Chapter 4

5.8K 498 6
By kokoro_chann

•Author POV

       Keesokkan harinya,

     "Jadi pelajarannya sampai disini dulu, ya. Saya permisi." kata Bu guru sambil mengakhiri jam pelajaran dan diganti dengan jam istirahat.

     "Finally! Istirahaaat!" kata Audrey setengah berteriak dan bertepatan dengan bunyi bel istirahat.

     "Kamu mau beli makanan apa, Audrey?" tanya Alex.

     "Hmmm...nasi uduk dengan es teh? Kalau kamu mau beli makanan apa?"

     "Sama saja, deh."

     "Ok, ayo cepat. Nanti kantinnya keburu ramai."

     "Siap bos!" kata Alex yang langsung keluar kelas disusul oleh Audrey dibelakangnya.

*****

     Setelah memesan makanan dan minuman,

     "Bagaimana, enak kan?"

     "Pastinya. Nasi uduk itu kan makanan favoritku." jawab Alex.

     "Seleramu rendah sekali."

     "Daripada tidak sama sekali." jawab Alex cemberut.

*****

      15 menit kemudian bel tanda istirahat selesai pun berbunyi.

      "Audrey, Ayo cepat. Yang lain sudah pada masuk. Kamu malah santai makan. Aku tinggal, ya. Takutnya pak guru sudah masuk kelas." kata Alex yang langsung meninggalkan Audrey yang masih asyik dengan makanannya sendiri.

     "Huuh, tunggu aku, Alex!" kata Audrey yang langsung mengejarnya.

*****

     Sesampainya di depan kelas,

     "Haah..haahh...maaf pak, saya sedikit...telat." kata Alex dengan nada terengah-engah sambil membuka pintu kelas.

     "A...a..pa yang kalian lakukan terhadap pak guru?!?"

________________________________________

Hollaa!!

Klik tanda bintang dipojok kiri bawah yaa 😂

Continue Reading

You'll Also Like

Death Peak By skype

Mystery / Thriller

31K 1.2K 50
Valda Carlyle dan teman-temannya berkemah di puncak Gunung Yves, tempat indah yang ternyata menyimpan kengerian. Satu demi satu temannya menghilang...
2.7K 394 17
Geneva Memorial School (GMS) dikenal sebagai sekolah pembuangan yang terletak di tengah hutan. Namun, tak ada yang mengetahui di balik kata pembuanga...
11.7K 794 51
#1 in Serialbumi 28/11/21 "Semua tindakan yang mempertaruhkan nyawa pasti ada alasannya"~Irina~ Walaupun Si Tanpa Mahkota telah dikurung kembali di B...
3K 239 42
[Prequel Novel VOC Yogyakarta Tahun 2050] [Jangan lupa vote dan komen, serta follow akun penulis sebelum membaca! Cerita ini hanyalah fiktif. Mohon b...