My Heart Beat ( FF Romance BT...

By jiminminku99

534 7 5

Ini adalah lanjutan dari ff di akun @jiminminku7 silahkan menikmatiii :) Maafkan author yang melupakan pass d... More

Chap 3 #What?!

534 7 5
By jiminminku99

Hai hai readers... Untuk yang belum tau cerita ini silahkan lihat di akun jiminminku7 karena author lupa pass disitu, makanya move ke akun ini sekarang :"

Maafkan author menerlantarkan readers, mianhae :(

Silahkan menikmati ceritanya nee~ ^^

Author pov

Pagi yang cerah , matahari bersinar terang.

"Ungghhh ... Senangnya kalau libur bisa bangun siang."  Ucap seuyeon sambil meregangkan badan dan mengambil ponselnya.

"Uhhh.. rajin sekali park jimin sudah mengirim line, padahal kan kita janjian di sore hari."

Seuyeon pun membuka chat dari park jimin.

"Astagaa jimin spam kkkk... Kasian banget sih, aku kan kebo."
Ucap seuyeon sambil tertawa kecil.

LINE

Jimin
Yeon, good morning.

Jimin
Yeon , bangun ini udah pagi

Jimin
Yeon, don't skip your breakfast okey.

Jimin
Ihh gasabar banget buat ntar sore wkwk.

Jimin
Astaga yeon, bangun woi wkwkwk. Udah jam 10 lewat.

Astaga jim, baru bangun inii maaf haha :v

Jimin
Gapapa yeon, jangan lupa nanti sore.

Iya jim iya, jemput gua haha :v

Jimin
Sipp.. :D

Sesungguhnya suyeon merasa merasa akward dengan jimin karena jimin menciumnya kemarin.

Seuyeon pov

"Maksud jimin kemaren tuh apaan sih, ishhh.... Nyium orang seenaknya." Aku terus bermonolog sambil memeluk guling.

Bodohnyaa... Aku masih mau loh pergi sama dia hari ini. Bodohh bodohh seuyeon bodoh...

Apaa karena aku emang nyimpen rasa suka dan kagum ya sama park jimin? Ahhh bodoo ahh, dia cuma baik doang ko sama aku.

Skip

Author pov

Sore pun tiba, Seuyeon sudah bersiap dengan rapih.

LINE

Jimin
Yeon , gua udah di dpn nih.

Hah depan mane jim?!

Jimin
Depan rumah kamu
Sayanggg :*

Apasih jim,
Gelii ah emot lu :v

Jimin
Iyaudh makanya
buruu keluar bebb :v

"Apaan sih park jimin gajelas dasar." Gerutu seuyeon sambil keluar rumah lalu berlari ke arah jimin.

"Sorry, lama ya jim?" Ucap suyeon pada jimin.

"Santai yeon, kagak kok. Udah naik buruan." Balas jimin

Suyeon pun naik ke atas motor jimin lalu merka berangkat ke apartemen jimin.

"Yeon, pegangan woi.. gua racing lohh. " Ucap jimin sambil menancap gas motornya lalu mengerem dadakan.

Hal itu membuat seuyeon otomatis berpegangan pada jimin.

"Jim ihh oonnn~ apaan sihh... " Gerutu seuyeon kesal.

"Makanya udah aku bilang, pegangan ya cantik." Ucap jimin sambil tancap gas.

"Iyaudah iyaa!" Balas seuyeon.

Jimin pov

"Nahh good, gitu dong dari tadi" ucap gue lagi.

"Hmm.." balas dia sambil memeluk erat badan gua.

Gila , gua ga nyangka bisa sedeket ini sama dia. Kira kira dia suka ga ya sama gua, it's time too pdkt jim...

Lakukan jim.

Skip

"Nahh, udah sampe yeon." Gua pun menstandart motor /?

"Yaa gua tauuu jim , kita udah di parkiran gini " ucap suyeon sambil mempoutkan bibirnya.

Gemes gua tuh liat seuyeon pout gitu, minta di cium.ehh hahaha...

"Ayolahh cus lapangan basket langsung"

"Pimpin jalan jim, gua gatau apa apa disini"


Kita pun sampe di lapangan basket. Gua pun menunjukan banyak skil basket yang gua bisa.

"Jim ajarin shoot dari three point dong."
Waww demi apa gua seneng gini:v

"Dengan senang hati. Gue contohin step nya nanti lu tiruin yaa."

"Siap jimmm"

Gue menekuk kedua kaki gue di lingkaran three point setelah itu mengumpulkan tenaga dan melakukan three point.

"Ngerti gaa?? Sekarang gantian lu" ucap gue sambil mengambil bola basket dan melemparnya ke seuyeon.

"Ngerti jimm."

Gue liatin dia, dari tadi badannya kurang rendah dan kurang bertenaga.


Semakin lama gue semakin gemas akirnya pas dia megang bola gue ikut megang bola juga dari belakang.

Niat nya ngajarin sihh, tapi ena juga begini ternyata kkk...  Ser seran gimana gitu.

"Coba rendahin posisi yeon" ucap gue sambil menekuk kaki.

Seuyeon menuruti perintah gue dan setelah gue lepas ia mencobanya kembali.

Gatau kenapa ehh masukk bolanya. Hebat emang gua:v

"Jimmm!!! Masukk jirrr!!"

Busett dahh senengg banget suyeon...

"Iyaa iyaaa, tuh kann lu tuh hebat sebenernyaa. Latihan terus lah sama gua hahaha"

Eee.. eeee... GUA DI PELUK WOII!!
ahhh ena jugaa dipeluk gini.

"Ehh sorry jimm, efek senengg hehe hehe"

Yahh kok udahan sih meluknya:v, kan gue suka dipeluk sama lu hehehe.

"Halahhh.. kalo lu demen melukin gue juga gapapa kok beb."

"APAAN BAB BEB BAB BEB LU"

Respon muka nya bikin gua mau ngakak astaga.

Habis cape gara gara basket, gua sama suyeon naik ke kamar. Ssttt jangan kasih tau ke dia ya, gua ga tinggal sama eomma appa apart.

Sebenernya gua punya rumah, tapi karena gua sering kesiangan jadi gua dikasih apartment yang ga jauh dari sekokah sama appa, yaa sekian cerita gua.

TBC

Allooo readers readers ku sayangg :", maaf bangett baru apdett iniii.

Sebelll dehh, pengen banget bisa log in ke jiminminku7 tapi lupaa pass ,sedihhh :"... Jadi curhat dahh authornya.

Ikuti teruss cerita nyaa yaaa:3

Semoga suka sama ceritanyaaa:*

Maaf apabila typo bertebarann...

🙏🙏🙏🙏

Continue Reading

You'll Also Like

70.2K 8.6K 60
Apakah kalian berpikir jika cerita ini akan sama dengan drama queen of tears di Netflix?. Kisah yang menceritakan tentang kisruh rumah tangga Hong ha...
74.9K 12.8K 36
Cerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataann...
948K 86.7K 45
Bertransmigrasi menjadi ayah satu anak membuat Alga terkejut dengan takdirnya.
105K 9.2K 46
Habis nikah langsung kabur ke Bali sama pacar? JANGAN YA DEK YA!! Salsabila Adhikara Rusli yang dijodohkan dengan Ronald Arulian Wijaya langsung berl...