"Seo!!!! " suara orang yang ngebuat gua budek seketika.
"ish berisik tau gak! "
" wesh selow bruh, gua kan cuman manggil"
"Yaudah tapi gak usah teriak teriak! Mau apa sih? "
" songong ih,gua kan lebih tua!! "
ish, biasa di panggil lo-gua juga.
"Pasti ada mau nya deh? ada apaan? "
Emang sih, suhyoo sama gua masih tuaan suhyoo..
Tapi kelakuan nya kayak anak kecil cuman kalo marah tiba tiba berubah jadi agak dewasa DIKIT, ya dikit
"Hehe, lo tau kan kembaran gua?yang sekolah di paris, Dia mau balik ke korea! Yeay!!! "
Sodara? Kembar? Paris?
Gua bingung deh..si suhyoo punya kembaran?kok gua baru tau? Eh kayak nya gua lupa deh.
"Kembaran?emang lo kembar?" tanya gua kebingungan
"Masa lupa sih?! Kan dia yang suka ngebantu lo dulu pas masih kecil"
oh si.. Siapa deh namanya gua lupa, au ah biarin gak peduli gua.
"Ohh" gua hanya ber oh ria, biar suhyoo yakin kalo gua masih inget.
"Dihh dari gelagat lo gua gak yakin lo inget"
"hehe tau aja lo"
"hm, serah"
Nah, gua lupa! Gua harus ke perpus yak!!!
Gua langsung lari ninggalin si suhyoo ke perpus, gua gak peduli lagi sama tuh orang.
"Woi!! Seo! Seohyun!!!! Kok gua di tinggal"
Tuh kan, bodo lah gua harus pergi cepet cepet. HARUS
Pas gua sampe di perpus semua mata tertuju pada gua, well karena tadi gua banting pintu nya hehe.
"Gua telat gak? " tanya gua sok sok polos biar kagak di omelin
"YA AMPUN SEOHYUN LAGI SEOHYUN LAGI, SEKARANG PAKE NGANCURIN PINTU SEGALA LAGI!! " nah kan, si ketos marah, hufft..
"Ne, mian cuman tadi kan lagi dalam mode buru buru ne! Mianhae nde! " nah si ketos buang nafas, berarti di maafin dong, yippi terbebas dari hukuman yeay!!
"Ne, di maafin tapiiii!! " pake di potong lagi, anjer kena deh gua.
"Lo tetep harus di hukum, dan hukuman nya.. Bersihin lapangan sehabis istirahat" Lanjut ketos.
Yahhh malu gua nanti di liatin sama hobae gua.. Kan gak nanggung banget malu nya, lo udah mau naik kelas akhir tapi di hukum mulu
"Hufft ne, entar di laksanain" gua pasrah aja deh, dari pada harus di omel omelin
Oh ya ketos gua ini cewek loh!! Nama nya lee divae yang tegas dan dewasa banget, dia tuh bisa jadi pacar -able- banget. Tapi dia udah punya pacar, vernon anak kelas sebelah.
Gua agak risih sih kalo deket sama cowok, gua trauma sama cowok.
Pertama cowok adalah orang yang kasar, sama kayak ibu gua di kasarin sama bapak gua tiap hari dulu. dan bapak suka banget ngambil duit tabungan mama buat judi dan mabok,
And Terakhir.. Abang kesayangan gua. dia satu satu nya abang yang gua punya, dan dia meninggal karena di bunuh oleh.. Seorang gay.
Abang gua adalah namja yang tampan dan bisa apa aja, baik dan lembut juga ber prestasi.
Dulu ada seorang sahabat nya yang deket sama keluarga gua. dia tau kelakuan bapak gua juga.
Nama sahabatnya kim taehyung.
Dan nama abang gua Park Jimin.
Waktu selesai latihan basket bang Taehyung pulang duluan, ninggalin Bang Jimin karena ada acara keluarga. Pas bang taehyung pergi, dateng seorang namja. ya, temen sekelas nya bang Jimin.
Ternyata dia gay dan suka sama bang Jimin. abang gua yang emang gak bakal jadi gay itu, Dia nolak mentah mentah karena jijik sama gay. Cowok itu jelas patah hati, dia gak terima dan ngebunuh bang Jimin.. Dengan sadis. Dan ternyata dia seorang psychopat gila.
Sampe sekarang gua takut sama cowok, makanya gua jadi jutek sama cowok, cuman ada satu cowok yang deket sama gua, dia bang Taehyung.
Gua benci dan takut sama cowok, makanya gua jadi dingin dan jutek sama cowok, cuman Divae, Suhyoo dan bang Taehyung yang gua percaya. karena ibu gua jadi gila semenjak bapak gua meninggal, gara gara overdosis.
Oh ya, besok ulang tahun bang Taehyung, dan gua belom beli kado. hufft, gua harus ajak si suhyoo deh nanti pas pulang sekolah aja.
"Rapat nya selesai, oh ya seo lo bisa kan? Besok ada murid baru dan lo gua tugasin buat jadi guide buat keliling sekolah, mau kan lo? "
kenapa semua orang mandang gua? Dia cowok atau cewek? Murid baru nya?
"Karena gua risih di pandang kayak gini, yaudah gua terima"
"nah, yaudah lo aja yang jadi guide dia ok! " kalo kayak gini gua gak bisa nolak
"Udah ya, gua pergi bye!! " ucap gua sambil melesat pergi dan berlari menuju lapangan, ya gua tadi kan di hukum.
15 menit kemudian
Akhirnya gua bebas dari hukuma, gua mau ke kelas dulu deh.
Eh, wait tunggu! Ada cowok di gerbang, make baju biasa tapi buat apaan?
Karena gua penasaran gua samperin deh ke gerbang, tapi si suhyoo udah sampe di gerbang duluan.
eh! eh! di peluk cowok nya!!! Muka nya tapi kok mirip ya??
"SEOHYUN!!! JANGAN BERHENTI DISITU AYO KESINI!!!!" nah ketahuan deh gua, emang si suhyoo kayak ember bocor deh mulut nya ..
"Kenapa?" tanya gua
" ish,ini kembaran gua ! Dia adek gua, besok dia mau pindah ke sekolah ini!"
"oh " gua gak terlalu peduli sama nih orang, kayak nya gua gak asing sama muka nya? Apa karena dia kembaran suhyoo?
"Jangan oh doang, sini kenalan! Kan lo pasti pada lupa kan!" iya juga sih, gua emang lupa sama adek nya suhyoo
"Yaudah biar cepet, gua kim seohyun, lo? " tanya gua tanpa ada baek baek nya.
"Jangan jutek ke adek gua! Kan gua sahabat lo dari kecil!! " nah lo sekarang juga masih kecil, elah..
"Udah gak papa, biar aja. Gua Jeon Jungkook" ucap nya sambil ulurin tangan segala. Tapi gua males terima uluran tangan nya.
"Jangan gitu" ucap si suhyoo sambil narik tangan gua, dan.. Di salamin ke jungkook, kok jantung gua dugem ya??
Gua sama jungkook saling tatap tatapan dan..
"EKHEM!"
Suara apa lagi itu..
"Bisa kali di lepas tangan nya"
"e-eh i-iya " ucap jungkook gugup
"Eh seo, lo kan anak osis lo pasti tau, siapa yang jadi guide anak baru besok? " tanya suhyoo.
"Hm, gua emang kenapa? " tanya gua balik
"Gak, anak baru nya jungkook!! Dan besok lo jadi guide dia, jangan jutek jutek ya" ucap nya dan pergi ninggalin gua sama jungkook BERDUA, inget BERDUA
"EH, gua ke kelas dulu ya" pas gua mau pergi,
Grep
Jungkook narik lengan gua.
"eh ada apaan?" tanya gua masang muka blank.
"Eh? gak kok,gua cuman mau nanya. Dimana ruang kepsek?" tanya nya. oh gua kira apaan !
" sini ikut gua" tanpa sadar gua narik tangan dia dan pergi ke kepsek.
Pulang sekolah
"Yoo, mau ikut gua gak? " tanya gua langsung.
"Kemana? " tanya suhyoo.
"Ke mall, gua mau cari kado, bang taehyung ulang tahun"
"bang? Taehyung? Gua gak tau tuh"
"emang lo perlu tau? "
"ish ya udah ayo! "
Gua pergi ke mall sama suhyoo naik mobil suhyoo, karena mobil gua ada di bengkel.
At mall
Kira kira gua kasih apa ya?
"Yoo gua kasih apa? " tanya gua
"kasih yang abang lo suka lah! " jawab suhyoo, iya juga sih. Akhirnya gua muter muterin mall dan cuman beli satu stel baju.
"Yoo ayo pulang, oh ya besok lo ikut gua ya.. "
"kemana lagi? " tanya suhyoo.
"Siapin pesta kejutan bang taehyung, besok pulang sekolah ok! Dan lo bawa baju ganti"
"ayay kapten! Besok gua ajak jungkook gak papa kan? "
"hmm, yaudah deh ajak aja, dari pada lo pulang sendiri besok. oh ya simpen kado nya ya,besok bawa"
"kok gua simpen?"
"kan bang taehyung tinggal bareng gua, nanti ketahuan dong kalo gua beli kado buat dia"
Kita sih gak langsung pulang tapi main dulu, makan dulu dan cerita cerita gak jelas. Kita baru pulang jam 8 malem
At home
"Abis dari mana? " tanya bang taehyung
"abis jalan sama temen, emang kenapa? " tanya gua balik
"Gak kenapa napa sih, tadi lo sama cewek? " tanya bang taehyung lagi
"iya "
"deh, singkat amat jawab nya"
"biarin" ucap gua dan masuk ke kamar.
Tbc
Gaes gaes cerita ini buatan dari Exoticaaya dan suhyoo-kim cerita nya sama aja kayak 'prince? What ever' tapi divae nya sama vernon dan jimin nya meninggal :(
Voment nya di tinggalin aja ya :)
Tica & Suhyoo ❤