Because Family

By hanienahAS

48 0 0

Orang tua yang tidak perduli ? Atau anaknya yang terlalu bandel? Haha More

Saat itu
Temen
Pengagum Rahasia
Dan Siapa?

Labirin

19 0 0
By hanienahAS




"Vira lagi Vira lagi haduh ibu tuh pusing deh sama kamu , gaada kapok-kapoknya gitu nyari masalah ? Sekarang liat,baju kurang bahan kamu pake kesekolah , androk kaya gini mana bisa jalan sih kamu vir , pusing ibu ngurusin kamu . Nanti , jam istirahat pertama temui ibu diruang guru!!" Geram bu Septi melihat pakaian vira yang memakai baju 3 kancing dan rok span yang sangat ketat dan ngatung.

Ohiya Nama gue Alvira Naomi Alvaris , murid kelas XI di SMA Nusa Indah . Gue salah satu MUSUHNYA Bu septi , garis bawahi yaa . MUSUH. Kenapa salah satu? Karna hampir semua kalangan murid kaya gue membencinya




#Diruang BK

"Kamu itu pinter loh vir , prestasi kamu banyak disini tapi kenapa kelakuanmu kaya gini toh?" Ucap guru MTK yang bernama bu Sri diruang guru . "Ini kasih ke Mama kamu vir"Bu Septi memberikan surat kesekian kalinya untuk vira.

#Dikelas

"Gaada bosen bosennya ya itu rival ngasih gue surat cinta" ucap Vira kesal kepada Bila , Reza , dan Dilan .

Mereka bertiga adalah orang yang dianggap deket dengan Vira disekolah itu , sedangkan yang tau tentangnya hanyalah Bila .

"Lagi lo vir gaada kapoknya dapet tu surat cinta? Gue aja uda tobat " wajah sombong Reza yang padahal kasusnya sama seperti Vira tapi katanya si mau berubah biar naik kelas .

"Terus ? lo nyuruh pembantu lo lagi yang dateng? Terus lo dandanin biar kece kaya ibu ibu sosialita lagi vir?" Celetuk Dilan , dia temen vira yang bacotnya pedes kaya cabe rawit menurut vira "Iya lah , lagian siapa lagi? Cuma mbok tika ter the best yang mau gue suruh dateng kesini. Emang lo kira nyokap gue mau? Apalagi bokap gue ? bisa diapus nama gue dari kartu keluarga " Saut vira dengan kesal lalu meninggalkan ke tiga temannya itu . Sedangkan Bila hanya diam karna dia tau Vira bagaimana.
.
.
.
.

"Kamu tuh anak gatau diri vira! Kamu maunya apa lagi? Abang kamu sudah meninggal gara gara kamu! Sekarang kerjaan kamu cuma buat papa sama mama MALU??!! SEKARANG KAMU KELUAR DARI RUMAH INI VIRA , KELUAR!!" Ucapan itu yang selalu teriang ditelinga vira , lagi dan lagi vira mengeluarkan air dipipinya .



"Assalamualaikum ada orang disini?"suara dini yang cepreng membuat vira jd berhenti mengeluarkan air matanya itu

"hmm kenapa din?gausa ganggu deh lg tidur nih"jawab kesal vira . Iya dia memang selalu seperti itu,menyembunyikan dibalik topeng.

"Oh ka vira, ini ka dini mau ambil bendera kelas dini mau latihan buat besok ngibar"kata dini "ohiya tdi ka bila nanyain kaka tuh" katanya lagi .

"Yauda bilangin Bila gue disini mau tidur" menurut vira hanya Bila lah yang mengerti keadaannya sekarang .

Nurul Bila Firmansyah , dia sahabat gue bahkan cuma dia yang sangat ngerti banget gue saat ini , dia yang tau keburukan gue tapi dia tetap setia . Gue bingung kenapa masih ada org yang kaya dia ya? Padahal dulu Bila itu jadi bahan bullyan gue dan teman teman waktu smp , tapi sekarang?malah jadi pemegang kunci rahasia seorang Vira .





-Gasemua tentang kita orang harus tau. Sekarang kamu hanya perlu membuatnya seperti labirin agar tidak ada yang bisa menebakmu karna ketika ada satu orang tau akhir dr teka taki mu maka disitulah kamu mengakhiri hidupmu-

Continue Reading

You'll Also Like

1.4M 60.6K 42
Dalam tahap revisi *** Divana Veronica wanita berusia 25 tahun yang meninggal hanya karena novel milik sahabatnya akan dirinya kembalikan terjatuh sa...
150K 16.4K 20
[Brothership, Familyship, & Bromance Area] [Not BL!] . . . Perlakuan kasar juga sikap acuh tak acuh menjadi landasan penyesalan mereka saat meliha...
951K 87.3K 59
I want you. All of you. Your flaws, your mistakes, your imperfection, your happiness and sadness, everything.
273K 21.7K 42
AZIEL si Remaja nakal maniak permen yang tinggal sendiri dalam keadaan sebatang kara tiba tiba ada sebuah keluarga yang mengaku sebagai keluarga kand...