My Prince Charming

By Restu_Prameswari

151 10 12

Kisah rumit dalam sebuah persahabatan:) . . . . . . . . . . . dimana salah satunya menyimpan perasaan yang te... More

Two
BUKAN UP
BUKAN UP.2

one

59 5 5
By Restu_Prameswari

"Yang aku inginkan hanyalah kebahagiaanmu,tak peduli rasa sakit itu ada"



"NATALIEE JAMESSSS!!!"panggil seorang pemuda kearah Natalie. "Ayooo ikut gueee"Kata Farel.Lalu membawa Natalie ke halaman belakang sekolah.Dengan perasaan bingung,Natalie bertanya kepada Farel "Lo kenapa rel??ketabok petir??Tanya Natalie kikuk. "G-gue,bakal nembak Stella BOOMBAYAHH"Sorak Farel kegirangan.


Jleb!

Gue bakal dukung apapun keputusan lo,asalkan itu yang ngebuat lo bahagia rel...

"Gilaaaaa...gue turut bahagiaa taa rel...sumpah kagak yakin gue cowok sableng kayak lo bakal dapet cewek"Sahut Natalie.Mungkin Natalie memang sepeerti itu.ya,dia memang seperti itu.Selalu menyembunyikkan perasaannya,bahkan itu di depan sahabatnya sendiri.

Natalie sangat mementinglan kebahagiaan Farel,bahkan jika ia harus neeelakkan perasaannya,bahkan jika kebajagiaan utama Farel bukan Natalie,Natalie akan tetap membuat Farel nerasakan kebahagiaan sepenuhnya.

"Eh,tapi Nat..gue bingung nembaknya gimana,hehee..;Sahut Farel.Natalie pun sangat gemas dengan tingkah laku Farel l.iya gemas,gemas untuk menyakarinya.ia baru sadar bahwa sahabatnya memang super-duper sableng "anjirrr najis rel najis,nggak.nyangka gue punya sahabat kayak lo"Natalie berdecak sebal. "Yaa..maaf-maaf" Jawab Farel dengan nada sok polos. "Ya lo kasih apa gitu??bunga??atau apalahh..ehh btw gue kan cewek,jadi mana tau soal yang begituan..hehe..." Jawab Natalie dengan polos.Farel pun berdecak sebal.
Akhirnya Farel berniat untuk memikirkan rencananya itu.

*teng..teng..teng...

"Eh,udah bel tuh,masuk yuk.Lo tau kan abis ini pelajarannya pak kumis?"keukeuh Natalie. "Ehh iyaaa juga tuh..btw lo udah ngerjain pr?"Tanya Farel, "Udahhlahh"Jawab natalie dengan nada sombong.

Merekapun langsunh menuju kelas.Saat sedang betjalan menuju kelas,mereka bertemu dengan Stella dan dua orang temannya Cindy dan Cleo.Stella menyodorkan dua buah undangan yang sepertinya acara pesta ulang tahun. "Eh,nanti malem dateng ya..ke acara ulangtahun gue.Gue tunggu ya.."sahut Stella. "Gue pasti dateng kok,eh maksud gue,kita pasti dateng"jawab Farel.

Stella,Cindy dan Cleo pun segera pergi meninggalkan Farel dan juga Natalie.Lantas sebuah ide muncul dalam pikiran Farel.

****

Farel Pov

Gue ada ide buat nembak Stella. Batinnya.Lalu Farel segera mengirim pesan kepada Natalie.

Natalie Jelek

Farel : Nat      02.10pm
           : NATALIEEEEE   02.14pm
           : WOE ADA ORANG? 02.16pm

"Anjirr tuhh anak mana sih??tidur ya kali ya?"Farel berdecak sebal.Akhirnya Farel menunggu Natalie untuk membalas pesannya.





Natalie Pov


Mungkin emang udah waktunya gue berhenti beraharap sama lo rel,mungkin emang waktunya gue lupain perasaan gue ke elo. Karna memikirkan perkataan Farel di sekolah,Natalie menjadi bingung dengan perasaannya,haruskah ia merasa senang,atau merasa sedih??


TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hai guys ini wattpad pertama yang baru aku buat 😂😂jadi,masih belajar buat cara penulisan ceritanya,sama masih mikir-mikir alurnya nanti gimana.. 😅😅

Kayaknya kependekan yah?😂😂😂bikin 3 jam,cuma dapet segini😂😂

Ok,see u guys👋👋

Di tunggu vomment nya ya😅😅

Continue Reading

You'll Also Like

296K 28K 23
Mulanya, maksud Miura Nara menerima pernyataan cinta berondong tengil yang terus mengganggunya, adalah untuk membuatnya kapok. Dia sudah menyiapkan 1...
762K 35.4K 40
#Dewasa
180K 4.8K 39
Salma gadis cantik ber umur 20 tahun yang sehari- harinya hanya menjaga toko kelontong milik ayahnya sendiri. Tiba-tiba di lamar oleh ayah dari sahab...
320K 11K 30
Dax, bangun di sebuah kamar hotel dalam keadaan telanjang bersama dengan seorang wanita yang bukan pacarnya. Setelah mengetahui wanita itu ternyata...