Musuh●Kang Daniel

By danielkangwifeu

662K 76.6K 4.2K

Dia itu musuh gue. Sok ganteng sok keren sok pinter. Dan gue benci itu ⛔Warning ⛔ Bahas non baku Real pemiki... More

Prolog
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
Tokoh 1
Tokoh 2
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
umpatan author!!
42
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
Mari Cuap Cuap Dulu..
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
Jiah
76
77
78 END
Epilog
NEXT??
Penentuan!!
Finaly
Prolog...
Pindah Akun
halo?
Baca Kuy
baru nihh

43

7.1K 848 41
By danielkangwifeu

Sebelum baca mari kita ucapkan SELAMAT BUAT DEBUTNYA JEONG SEWOON.. (telat hnnghh bomat)

Lagunya enak bet astaga, suaramu mas...
Bikin aku tepar....
Pokoknya selamat yah buat Sewoon debutnya 😘😘

Satu lagi!

Kalian mikir place buat FF ini tuh Korea or Indo??
Plis jawab soalnya gue butuh kepastian...


****
Gue langsung ngejauhin muka gue dari muka Daniel.

Bego banget coba!!

"Kok lo... Ih bego lo!" gue langsung turun Dari mobilnya Daniel, masuk ke rumah.

Nyebelin banget coba tuh anak.

Gue langsung masuk ke rumah dan langsung di sambut sama ceramahannya Bang Jaehwan.

"Lo abis darimana aja hah? Gak liat jam berapa ini? Lo tuh cewek hof, malu kalo orang tau masa anak cewek pulang jam segini! Lo maen kemana aja sama siapa? Kenapa gak ngabarin gue?" itu bang Jaehwan ngomong sekali tarikan.

"Bang kalo ngomong pelan-pelan dong"

"Gak bisa gitu! Jawab sekarang!"

"Oke.. Tadi tuh gue nganterin kak Minhyun ke RS katanya dia ada panggilan dan abis itu gue di ajak makan, abis makan kak minhyun beli buku eh ketemu temennya dan ngajak kak Minhyun reunian kebetulan disana ada Daniel, jadi Kak Minhyun nitipin gue ke Daniel dan gue abis dari rumah Daniel tadi" jelas gue

"Lain kali kabarin gue! Udah sana makan martabaknya diatas meja, gue mau ngerjain tugas dulu!" abis ngomong gitu bang Jaehwan masuk ke kamarnya, gue jalan kearah dapur. Disana ada dua kotak martabak dan pas gue liat masih utuh.

Bang Donghan kek nya belum dan gak bakal keluar kamarnya deh. Gue gak bisa gini terus sama abang gue.
Akhirnya dengan inisiatif gue bawain martabak buat Bang Donghan, abis itu gue bawa ke kamarnya.

Tok... Tok... Tok...
"Bang!" panggil gue.

"Kenapa?! Abang sibuk!" gue tau abang gue masih marah ini.

"Ini aku bawain martabak buat abang, aku simpen di depan pintu. Makan ya... Abang pasti belum makan dari tadi" abis nyimpen martabaknya gue jalan ke kamar gue. Istirahat.

*****
Pagi-pagi gue udah bangun mau siap-siap sekolah. Dan kebetulan pas gue sampe di ruang makan gue ngeliat Kak Minhyun lagi bikin sarapan tapi kedua abang gue belum keliatan.

"Kakak!" panggil gue.

"Eh dek, kenapa?"

"Pokoknya aku gak mau tau! Kakak harus nepatin janji kakak yang kemaren!" kata gue ngancem.

"Iya dek iya, pasti kakak tepatin kok. Emang kenapa? Ngegebet banget"

"Gara-gara kakak yang ninggalin aku sama Daniel, aku di ceramahin sama Bang Jaehwan. Mana berisik lagi!"

"Heh gue denger!" tiba-tiba bang Jaehwan dateng.

Gue nyengir watados.

Gak lama abis itu bang Donghan juga turun, tapi dia gak ke meja makan. Dia langsung lewatin gitu aja.

"Bang gak sarapan?" tanya gue.

Dia diem, gak jawab dan abis itu pergi.

"Kenapa si Donghan?" bingung kak Minhyun.

"Anak manja, biarin aja" jawab bang Jaehwan.

Sumpah gue gak nyaman liat keluarga gue kek gini.

"Kak bekel aku?" tanya gue ke kak Minhyun, kak Minhyun nyodorin gue kotak bekel.

"Yaudah aku berangkat dulu ya! Bye semua!" gue buru-buru pake sepatu dan otw sekolah.

Tapi naas, baru aja gue sampe depan.
Daniel udah standby di depan rumah gue.

Gue berniat mengabaikan jalan ke halte bus.

"Eh mau kemana lo?" daniel narik tas gue.

"Apaan sih lo! Lepasin ah gue mau sekolah!" jawab gue kesel.

Iyalah gue masih kesel masalah kemaren.

"Yaelah masih marah, iya gue minta maaf. Gue gak bakal maen curang kek kemaren lagi deh! Gue gak bakal nyium lo sembarangan"

Si Anying di perjelas lagi.

"Lepas! Gue mau naek bus aja!" kata gue nolak.

"Udah dong masa baru jadian udah marah-marahan, kan gak lucu!"

"Apaan sih lo! Berisik!"

"Hayu atuh berangkat sama gue"

And the last...
Pasti gue kalah.

Gue akhirnya berangkat sama Daniel.

Selama di mobil gue gak ngobrol sama Daniel. Gue khawatir sama Bang Donghan, dia gak makan dari kemaren.

"Lo kenapa? Mukanya kek khawatir gitu?" tanya Daniel tiba-tiba.

"Kalo bukan karena lo gue gak bakal gini!"

"Gue?"

"Iya lo! Kalo lo gak ngirim foto itu mungkin abang gue gak bakal berantem!" gue jadi kesel kan kalo inget masalah itu lagi.

"Foto apaan sih hof? Sumpah gue gak tau"

"Alah gak usah bohong! Cuman lo yang tau gue mau jengukin si Jinyoung waktu itu!"

"Ha? Foto? BaeJin? Sumpah gue gak pernah ngirim foto lo jengukin Jinyoung ke abang lo. Emang yang waktu lo mau jengukin gue yang laporin tapi gue gak tau kalo lo beneran berangkat jengukin Jinyoung"

"Gak usah bohong Dan!"

"Sumpah dah, nih kalo lo gak percaya liat deh kapan gue chat terakhir sama abang lo? Kalo lo gak percaya lagi liat galeri gue nih!"

Gue nurut sama apa yang daniel bilang.

Iya semuanya bersih, gak ada bukti dia yang ngirimin.

Lah kalo bukan dia siapa?

"Ah... Gue minta maaf ya waktu itu gue jadi nampar lo"

"It's okay, gue tau kok lo khawatir sama abang lo" si Daniel ngusap-ngusap pala gue.

Ini masih pagi ya allah.

"Makasih" gue cuman bisa jawab itu.

Sampenya di sekolah gue langsung keluar tanpa ngomong apapun sama Daniel.

Gue otw ke kantin beli susu coklat kesukaan bang Donghan terus otw ke kelasnya bang Donghan.

Sesampenya di kelas bang Donghan, gue langsung ke mejanya. Untung kelasnya masih sepi cuman ada beberapa orang doang.

"Bang aku tau abang lagi marah, tapi gak baik buat ngabaiin kesehatan abang. Semua orang khawatir, abang makan ya ini. Kalo gak mau setidaknya minum susunya aja" abis ngomong gitu gue pergi.

Tadi gue nyimpen kotak bekel punya gue sama susuk coklat yang gue beli tadi. Abis itu baru gue otw ke kelas.

"Lo abis darimana aja sih?! Gila lo ya ninggalin gue?" ini gue baru masuk loh ke kelas udah di omelin aja.

"Apaan sih lo alay deh!"

"Alay? Gue pacar lo hof, wajar dong kalo gue khawatir!"

"Ha? Apa lo berdua pacaran?"

Mampus si Minki denger.

Tinggal ngitung ini mah

1....

2.....

3....

4....

5....

"Wey Daniel sama Hofifah pacaran sekarang!"

Antara mulut Daniel sama mulut Minki pen gue jait dua-duanya.

"Wih seriusan lo?!"

"Pj nying!"

"Akhirnya musuh bisa jadi satukan!"

"Kena karma kan lo berdua!"

"Lo kok lemes sih! Ini kelas bego!" kesel gue sama Si Daniel.

"Biarin aja, biar semua tau. Kalo lo udah punya gue, cuman gue gak ada yang lain!"

"Tapi gue malu!"

"Niel Pj dong!" ini si Kenta masya allah.

"Oke sip, istirahat gue traktir di kantin!"

Ini juga! Gue gak punya duit buat traktirnya kampret, bayar hutang aja belum.

"Duit darimana pea!" gedeg gue.

"Yaelah santai aja sih, pake duit gue kok!"

Bodo amat lah, gue harap abis tuh duit.

....
....
....
...
....
....

"Hari ini bapak cuman mau memberikan tugas, kalian cari materinya di perpustakaan dan kumpulkan ke ketua kelas setelah itu!" abis ngomong gitu, pak Erwin keluar.

Anak-anak kelas langsung pada otw perpus begitupun dengan gue.

Gue milih buat nyari buku referensi dulu buat ngerjain ekonomi. Ini gue bingung, gue anak IPA tapi ada Ekonominya, katanya sih kurtilas.

Setelah gue nemu beberapa buku, gue langsung nyari tempat duduk dan kebetulan gue dapet deket jendela yang langsung ngehubungin sama bangunan sebelah.

Gue ngeliat kearah gedung sebelah.
Ada Sameul yang notice keberadaan gue. Dia ngelambain tangan ke gue sambil bikin ucapan seolah nanya 'ngerjain apa?'

Gue langsung angkat buku ekonomi gue, si Samuel manggut-manggut.

"Kerjain! Bukan maen teleportasi!" Si Daniel ngehalangin pandang gue pake bukunya.

"Apaan sih Dan, suka rese deh" gue coba nyingkirin buku si Daniel.

"Kan gue udah bilang hofifah, gue gak suka lo terlalu dekat sama orang lain. Coba lo peka sih!"

"Iya Daniel iya!" akhirnya gue memutuskan buat ngerjain ekonomi.

Tentu aja Daniel duduk di sebelah gue.

"Hof!" tiba-tiba Taemin datang dan duduk di sebelah gue.

"Cara ngitung pajak yang ini gimana?" Taemin nunjukin salah satu soal.

Gue ngeliatin bukunya.

"Oh yang ini! Lo mesti nyari total ini semua terus lo kali sama persentasenya di bagi deh sama bidangnya" gue nunjukin ke Taemin.

"Oh kalo yang ini?"

"Yang ini sama, cuman ini tuh di balik!"

"Lo pinter banget sih! Gemes gue kan!" si Taemin malah nguyel-nguyel pipi gue.

"Gak usah pegang-pegang cewek gue juga kali!" si Daniel ngomong jutek banget.

"Wih gue lupa ya, kan sekarang lo udah ada yang punya. Yaudah makasih ya hof!" sekali lagi si Taemin nguyel-nguyel pipi gue.

Si Daniel reflek lempar buku paket yang ada diatas meja ke si Taemin.

Bugh!!

"Anjing!" kaget si Taemin.

"Kim Taemin jaga ucapannya dan jangan berisik!" si Taemin dapet teguran dari penjaga perpus.

"Iya bu! Biasa aja Niel gak bakal gue ambil kok!" abis ngomong gitu Taemin pergi

Kasian anjir tadi Daniel nimpuk langsung kenapa palanya lagi.

Pengen ketawa tapi gue tahan, akhirnya gue nerusin ngerjain ekonomi.

....
...
...
...
...

"Selesai nih!" gue nyimpen buku gue di atas meja.

"Lo mau kemana?" tanya Daniel yang liat gue mau pergi.

"WC lo mau ikut?!"

"Nggak deh, gue harus ngumpulin ini dulu. Kecuali lo mau nungguin sih" si Daniel nyengir.

"Dih malesin gue" gue langsung otw toilet.

Abis dari toilet gue gak langsung balik tapi gue berdiri dari lantai dua liatin anak cowok yang lagi maen basket.

Kayanya itu anak kelas 12 deh, soalnya ada Bang Donghan sama Kak Youngminnya.

"Aih Bagus ya?" gue yang denger suara langsung noleh.

Anjir!

Continue Reading

You'll Also Like

20.9K 2.4K 52
🆘KLIK DULU SIAPA TAHU SUKA🆘 Gimana jadinya punya 7 abang yang bakalan ngerubah drastis semua poros di hidup lo.. ⚠️Non-baku⚠️ Highest Ranking #1 JB...
387K 43.6K 84
tidak ada kehidupan sejak balita berusia 3,5 tahun tersebut terkurung dalam sebuah bangunan terbengkalai di belakang mension mewah yang jauh dari pus...
135K 7.3K 29
Status : Not Continued (Tidak dilanjutkan) Inspirated by Aikatsu Idol!!! YN, seorang gadis cerdas dan multitalend yang menjadi seorang idol di negri...
3K 193 9
Ada tawaran pekerjaan yang membuat Atheala tertarik dan mendaftarkan diri. Kebetulan Atheala suka terhadap anak kecil. Dan karena kesulitan ekonomi...