Secret - Kth

By llasugar_

812K 68.6K 2K

"Argghgg Kim Taehyung!"-Park Yoona. "Ups tidak sengaja"-Kim Taehyung. More

Prolog
1 . Musibah
2 . Terganggu
3 . Kenal
4 . Kelakuan
5 . Bahaya
6 . Bahaya (2)
7 . Licik
8 . Gawat
9 . Gawat
10 . menyesal
11 . Hilang
12 . wow
13 . by Taehyung
14 . by Jungkook
15 . By Jimin
16 . By Suga
17 . Bosan
18
19
22
22
23
24
25
26
27
28
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
next?
Hai
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
NEXT (1)
68
Baca juga yahh
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
baca
baca juga
83
Bantuin gaiss
84
85
86
87
88
89
90
hehe

20

9.6K 864 20
By llasugar_

Lisa POV
"HAI KETEMU LAGI"Ucap Wanita itu pada Lisa.

"Ngapain lo manggil manggil?"

"Ihh,jutek amat,btw itu temen lo ya,ganteng lho"ucap cewek itu lalu bergeliat manja di tangan Taehyung.

Yoona on the Fire!

"Mau marah sih,tapi gue apa atuh,bukan siapa siapa nya juga ya elah"-Yoona.

"Siapa sih nih?"-Taehyung.

"Sopan santun jaga plis "ucap Soyou.

"Eh lo,ngapain ikut campur,dia aja kagak ngelawan,btw gue gak tau anak gak tau diri bisa dapet teman cowok seganteng ini"-Cewek itu bernama Yuni.

"Eh,cantik sih,kelakuan kek iuh"Ucap gue.

"Apa ka--"

"Byeee mau beli baju,yuk Yon,You,Jen"Lalu gue narik tangan mereka,terlihat Taehyung menepis kasar lengan Yuni.Eh bodo amat ,Yoona muka nya udah merah kasian atu.

Skip....

Author POV

"Wahh ini bagusss!!!"-Jennie.
"Lis...hehe"trus Jennie natap Lisa lama lama

"I know maksud eyu,mau apa lo?"tanya Lisa ,lisa udah tau kalo sih Jennie udah hehe,hoho,hihi pasti ada mau nya ae.

"Ih lama amat sih,milih baju mau sejam"-Jimin.

"Eyt buset sejak kapan kalian disini?!"Tanya Jennie,anjir terkaget kaget mereka melihat nya.

Ada Taehyung,Jungkook,Jimin Dan Suga dari tadi ngikutin dibelakang.

"LISA!ku mau iniii plis plis plis"Ucap jennie merengek,meminta dibeliin baju jumsuit.

"Anjer,350 rb ,mahal njir"-Soyou asal ceplak ceplok ngeliat harga baju Jennie.

"Eh bangsyut lo,ya qq plis "-Jennie.

"Iy iya,buka bon sono!"-Lisa.

Dan akhir nya pas mereka berempat mau bayar.

"850ribu ya..."

"Oh oke"Lalu Yoona mengacak acak tas nya,karena uang nya ada sama Yoona

"Ini mbak,struk nya kagak usah misi"Taehyung langsung ngebayar 1 juta,trus nyelonong pergi bawa tas belanjaan sambil narik tanggan Yoona,begitu juga dengan Jungkook Suga dan Jimin.

Yoona POV

Anjir,di tarik tarik gue,sakit mz,pelan pelan donk mz kalo narik ih.Aq tu gx bisa di giniin .

"Lah alay nya keluar"

"Apaan sih?!lepas!"-Yoona.

"Kagk mau !"Trus Tae makin ngecengkram lengan gue,bangsath memang :) ,pasti berbekas itu tuh.

Dan yang parah nya lagi,temen temen gue pada kemana?

"Tadi di chat lo nantengin gue kan?"-Taehyung.

Mampus!-Yoona

"Lah trus?" Tanya gue santai,padahal asli nya takut tepental pental.

"Hm"Tae ngedeketin wajah nya .

"Njir muka e putih mulus uy*eh"-Yoona

"Apa?"

"Nanti malam vc y"ajak Tae.

"Kagak,lo sapa gue?"tanya gue

"Lo...udah kek babu gue"-Taehyung.

"Anjing,bangsat beuh!"-Yoona.

"Anj lo!sana pergi!"Gue tadi nanya gitu berharap di bilanh gimana kek,mau ngefly bah tadi tu!

"Yah ngambek..."-kth
"Lo yakin bisa ngambek sama orang seganteng gue?"

"Najis bat!perih mata gue!"

"Tadi nya mau berharap,gak jadi deh"-Yoona





"Yeh bangsat,gue disuruh nemenin dia main game --"-Lisa.

"Njeng,dia beli es krim gue kagak di beliin"-Jennie.

"Bangsat bocah ini yah,gue jadi nyamuk liat dia pacaran"-Soyou.

"Gue gak jadi berharap aja lah"-Yoona.

"Kakang sehun dimana?"-Mimi peri




Tbc
Vote yah!
Hargai yang nulis.




Continue Reading

You'll Also Like

61.9K 6K 17
S2 dari, Olivia Xavier Helton✓ . . . Jika bingung, baca S1 nya dulu(⁠☞゚⁠∀゚⁠)⁠☞ Mungkin book ini akan slow up 。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。
207K 3.4K 22
Ini aku bikin Oneshoot haechan harem ya!! Jadi jangan lupa di baca dan vote yaa!! Haechan: sub Member Nct: dom Lapak bxb🔞🔞 Ga suka/homo phobia=skip...
145K 10.2K 18
Bubble gum yang menyedihkan, . . . Hidupnya penuh dengan rasa sakit. Dia Gummy, anak kecil yang masih sangat polos. "Hidup Gummy hanya tentang lasa s...
172K 13.7K 15
Lancel Baratheon pemuda ceria yang ditakdirkan tidak sempurna. Ia bisu dan lingkungan tidak mendukungnya. Terbiasa diam hingga membuat Lancel melupak...