Relationshit

By yuwiuee

101K 9.1K 274

Tamat Dalam hubungan ini, bukankah aku yang paling di rugikan? More

I N T R O
S A T U
D U A
T I G A
E M P A T
E N A M
T U J U H
D E L A P A N
S E M B I L A N
S E P U L U H
S E B E L A S
D U A B E L A S
T I G A B E L A S
E M P A T B E L A S
L I M A B E L A S
E N A M B E L A S
T U J U H B E L A S
O U T R O

L I M A

4.4K 510 19
By yuwiuee

°°°

Jiyong tersenyum pada Lisa dan Jisoo ketika mereka berpapasan di lobby agensi— seperti hubungan senior dan junior pada umumnya. Hari itu mereka akan kembali berkumpul di auditorium setelah beberapa hari yang lalu mereka mengisi kuisioner. Mereka akan mendengarkan hasil dari kuisioner yang mereka isi sebelumnya. Dari hasil kuisioner itu, Jiyong yang akan bertanggung jawab untuk konsep konser besar itu. Seperti biasanya ia akan sangat sibuk memproduseri konser.

Big Bang duduk di barisan paling depan bersama 2NE1 disebelahnya dan tentu saja Jiyong duduk bersebelahan dengan Sandara. Kali ini Jisoo yang duduk dibelakang Sandara, bersebelahan dengan Lisa dan Rose diam diam melirik Lisa dan memperhatikan gadis itu. Namun Jisoo tidak dapat menemukan sedikitpun kecemburuan dalam sikap Lisa. Bukan karena Lisa tidak cemburu, tapi karena Lisa bisa menyembunyikan perasaannya dengan sangat baik. Lisa yang duduk di barisan kedua, diantara Jisoo dan Mino tengah bercanda dan tertawa bersama Mino. Kenapa justru sekarang Jisoo yang merasakan sesak didadanya? Melihat gadis ceria disebelahnya yang sebenarnya tengah menekan perasaannya kuat kuat?

"Lice, Kau baik baik saja?" bisik Jisoo menyela tawa Lisa karena lelucon Mino

"Kau tau? Saat kita makan di Vietnam, Jiwon hyung sebenarnya tidak begitu menyukai makannya, tapi dia harus tetap mekannya dan dia diam diam bersyukur setiap kali aku salah menjawab kuisnya," cerita Mino membuat Lisa kembali terkekeh

"haha tetap saja di acara itu oppa terlihat sangat bodoh hehehe, oppa selalu salah menjawab pertanyaan Na PDnim," balas Lisa sebelum ia menanggapi Jisoo "Aku baik baik saja eonni, kenapa? Ah anniyo, aku sedikit lapar,"

"Lisa, apa kau punya kertas?" tanya Bobby yang duduk disebelah Mino

"Punya, sebentar," jawab Lisa sembari mencari kertas ditasnya

"Kalau pulpen?"

"Tentu, oppa mau membuat sesuatu?" tanya Lisa masih sambil fokus pada tas dan isinya

"Bagaimana kalau pacar?" tanya Bobby membuat Lisa, Mino, Jisoo kemudian beberapa orang termasuk Jiyong, Seungri, Dara dan Rose menoleh melihat kearah Bobby.

Bobby memang terkenal menyukai Lisa, diantara para trainee, Winner, iKon, Blackpink serta teman teman sepantaran mereka.

"Ne?"

"Lisa, kau punya pacar?" ulang Bobby membuat Mino yang duduk diantara mereka menutup mulutnya dengan tangannya sendiri, Mino menjadi fans paling beruntung yang bisa duduk diantara couple favoritenya. Menurut Mino, Bobby dan Lisa memiliki gaya dan kepribadian yang sama, mereka terlihat serasi dan Mino mengidolakan mereka— setidaknya Mino lebih mendukung Bobby sebagai kekasih adik kesayangannya dibanding dengan pria pria lain yang menyukai Lisa.

"Pacar? Aku tidak punya" jawab Lisa kikuk, ekor matanya mencari mata Jiyong yang duduk didepannya, namun Jiyong justru kembali berbalik menghadap panggung didepan mereka. Tentu saja Jiyong kesal, tapi ia lebih kesal lagi karena tidak dapat melakukan apapun saat itu.

"Woah..." seru Mino, Seungri, Rose, dan Dara karena mendengar jawaban Lisa

"Kenapa kau bertanya begitu oppa?" tanya Lisa sedikit berbisik setelah mendengar suara orang orang disana

"Hanya ingin memastikan masih ada tempat untukku?" jawab Bobby sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

"Kau tidak memintanya jadi pacarmu sekarang?" tanya Mino, mewakili penonton lain yang terkejut

"Eits... tentu saja tidak, aku harus menyiapkan yang spesial untuk mendapatkan gadis paling spesial, tunggu saja ya Lice, tidak lama, aku janji," ucap Bobby membuat Lisa menutup kedua pipinya dengan tangannya

"Waa... lihat, Lisa merona... kekeke~" canda Dara yang di dukung oleh Seungri, Rose dan Mino. Mereka semua meledek Lisa yang dijanjikan kejutan spesial oleh Bobby, sementara Lisa sama sekali tidak merasa senang. Tentu saja Lisa tersenyum, terlihat malu-malu, tapi itu hanya kelihatannya saja. Lisa sama sekali tidak senang, wajahnya memanas karena takut pada pria yang duduk di depannya.

°°°

Continue Reading

You'll Also Like

48.1K 6.7K 34
Kau tahu alasan kita jatuh? Kita jatuh supaya kita bisa berdiri sendiri... . . . . . Dari drama Run On, pemerannya Im Siwan.
176K 24.4K 37
Wang Yibo memfokuskan jiwa dan raganya hanya pada militer. dalam benaknya, tidak ada sedikitpun keinginan untuk mencari pasangan apalagi untuk menika...
178K 18.4K 35
Setelah melalui pertimbangan panjang, Lalisa yakin bahwa perjodohannya dengan Sehun bukan atas nama bisnis semata. Ia mulai mempersilahkan Sehun unt...
39.7K 5.5K 38
It's not just a myth. (!) read this story with dark mode, just suggest (!) alternate universe [au] (!) lil bit cringe (!) all multimedia include in t...