Lucky Fans EXO

By Psycoh45

264 16 10

Lee Ara seorang Lucky fans yang berteman sejak kecil dengan Leader EXO yakni Suho, sekelas dengan sehun EXO s... More

Prolog

264 16 10
By Psycoh45

"Cepetan Nyet keburu mulai nih konsernya. Nanti kita ketinggalan"

"sabar nyet"

Kenalin gue Lee Ara.  Gue sama temen gua yakni Park Naba pengen ke konser nya EXO. Ah gasabar gue pengen ketemu bang Lay.

-Skip

Gue sama naba ceritanya udah sampai di tempat konsernya.

"cepet masuk ra. Biar kita bisa berdiri paling depan"

"sabar nyet. Ngantri nih"

Gue sama naba lagi ngantri buat pengecekan tiket. Asli atau palsu.

Gue sama naba beli tiket yang paling depan,  biar bisa say hai sama oppa lay ku tersayang haha...

-Skip

"E...X...O...E...X...O... E...X...O" riuh riuh penonton yang nonton konser kenceng banget.

Sekarang mereka lagi nyanyiin lagu Lotto. Bentar lagi part Bang Lay nih

"ZHANG YIXING... ZHANG YIXING... AAAAAAAAA.... OPPAAAAA... LOP YU... "

"OPPAAAAAAAAAAAAA KYAAAAAAA"

5 lagu pun telah selesai. Dan sekarang para member EXO lagi pada ngomong ngomong gitu.

Gue yang pinter ini berinisiatip buat bikin pesawat pesawatan dari kertas trus didalemnya ada tulisan gitu.

Selesai gue nulis,  pesawat kertasnya gue lemparin ke EXO nya.

Dan ternyataaaaaaaaa............









Jeng Jeng...





"Hae hyung. Ada yang memberikan kita kertas" sehun yang nangkep kertas gue mannnnn temen kelas gue sendiri. Yang kalo ngmong gak disaring dulu....

Mimpi apa gue. Mimpiin chanyeol.






Para anggota EXO pun menghampiri Sehun dan membaca kertas tersebut.

"Suho = hae oppa! Apa kau sudah lupa padaku? Aku lee ara! Sejak kau jadi artis kau menjadi sombong yh! Jika kau sudah mengingatku hubungi aku ******69**

Sehun = Hai giraffe! Sudah lama kita tidak bertemu. Reunian kuy

Xiumin = oppa ku kangen padamu!

Chanyeol = aku sering memimpikan mu akhir akhir ini. Apakah kau juga memimpikanku?

Lay = lay oppa ku sangat mencintaimu. Jangan pernah meninggalkan EXO serta kami para EXO-L karena kami selalu mendukungmu. I LOVE YOU MY BIAS.

Dan untuk para member yang lain. Follow instagram ku donk Lee.Araang

hhhh. Gamsahamnida

FIGHTING EXO!!!!!"

Mereka baca kertas gue pake mic njay. Malu gue. Aduhh kepiye iki maz. Yang suho itu gue cuman bercanda asli dah. Yah ketauan boong deh gue.

"eh ra. Itu kertas dari lo ye" tanya naba ke gue.

Gue cuman angguk pasrah doank

"emang lo kenal mereka ?"

"cuman xiumin oppa sama sehun doank"

"APA! ANJINK PARAH LO NYET GK NGASIH TAU GUA. SEHARUSNYA KAN...

Shhh

Gue suruh naba diem karna ada yang nelfon gue...

Gue nutup kuping sebelah gue karena berisiknya gak ketulungan

"Nugu?"

"dengan Lee Ara?"

Gue dongak keatas panggung.




ANJING YANG ADA DI DALAM KUBURAN MONYET. SUHO NELPON GUE GENGSSSS

MAMPUS GUE KETAUAN BOONG. ANJING KAN. KHILAF GUA GAK AKAN BOONG LAGI SUMPAH!

Gue udah keringet dingin buat jawab.

"N-nde. Nu-Nuguseyo? "

"Dia jawab" itu kata suho sambil memperlihatkan layar hp nya.

"WOOOOOOAAAAAA"

"Aku akan speaker oke" kata suho again

ANJIR WEH GAK USAH DI SPEAKER ASUH.

"Aku kim joon myun imnida apakah kau mengenalku?"

Gue nengok kesamping, kearah naba.  Kek kode gitu minta bantuan.

Dan dia kayak isyarat mulut tanpa suara dia bilang 'MAMPUS'

ANJENK BUKAN TEMEN GUE LO SAMPAH.

"Nde. A-aku tau"

"benarkah pendek? Aku kangen padamu arang. Sudah lama kita gk ketemu"

WHAT?! DIA BILANG APA?! PENDEK. EH LO DENGER YAH. TINGGI GUE NTUH UDAH 160cm. Lu kali bang yang pendek. ASUUUHHHH

"Hah?"

"padahal kau sendiri yg minta, kalau aku mengingatmu aku akan menghubungiku"

ANJIRUN. BERARTI MAIGAT..

Bdw dari belkang gue liat ada orang kayak nunjukkin jamnnya gitu trus dia bilang durasi. Maybe

"ah baiklah. Mari kita ganti topik selanjutnya. Hai hyung kau bisa menghubungi temen mu itu nanti" kata chanyeol sambil memperjelas kata teman.

+*+

Konser telah selesai. Sekarang para penonton yang hadir di konser EXO dapat bersalam salaman bersama para membar EXO semua.


Gue sama naba lagi ngantri buat salam salamin para member EXO.

Kan ceritanya gue sama naba udah selesai nih salam salam nya.

Posisi gue ini ada dibelakang naba.
Karena antriannya sesak. Tiba tiba ada yang narik gue kebelakang.

Gue berusaha buat narik baju nya naba gak dapet. Gue coba buat teriak mulut gue ditutup

Demi apapun gue takut banget.

Trus gue dibawa ke belakang stage. Nah disitu gue liat......













*+*

TBC

Maaf cerita saia jelek kawan ✌

Continue Reading

You'll Also Like

58.6K 3.9K 22
πŸ’«[SEQUEL PEJUANG SEPERTIGA MALAM]πŸ’« Kehidupan di dunia ini ibaratkan air laut yang pasang surut. Kesedihan bisa saja datang kapan saja, namun kebaha...
136K 8K 34
Liona Olivia Zefalika, seorang gadis berparas cantik dengan bulu mata yang lentik dan senyuman yang manis. Dia si bungsu dari tiga bersaudara yang se...
296K 19.2K 32
Cerita pertama Aldrich Gavril, seorang murid sma yang tinggal sendirian karena kedua orang tuanya yang telah meninggal saat ia masih berumur 15 tahun...
192K 11.2K 42
jangan salah lapak! JUST BROTHERSHIP AND FRIENDSHIP STORY. NO BL NO BXB. ⚠️⚠️⚠️ HANYA FIKSI BUDAYAKAN MEMBACA TAGAR ______________________________...