Assalamu'alaikum Seoul The Se...

By UlvaAlfrianti08

29.8K 2.5K 352

Cinta beda Agama, mempertahankan atau melepaskan?Atau Mengorbankan impian? "Karena dari segi perbedaan itulah... More

Prolog
Chapter 1
chapter 2 Pertemuan
Chapter 3 Hal yg Tak Terduga
Chapter 4 Beautiful life
Chapter 5 Apa Aku menyukainya?
Chapter 8 DNA
Chapter 6 Apa aku menyukainya(2) ?
Chapter 7 Serendipity
Chapter 9 Skandal Cinta
Chapter 11 Feeling BTS
Chapter 12 Aku mencintaimu
Chapter 13 Ditolak atau Diterima
Chapter 14 Feeling Yuki
Chapter 15 But I Like It
Chapter 16 Let Me Love you
Chapter 17 Back to Indonesian
Chapter 18 Back to Indonesia (2)
PENGUMUMAN
Chapter 19 Welcome Back Seoul
Chapter 21 Assalamu'alaikum Seoul
Chapter 20 Everytime
Chapter 22 Harapan dan Keinginan
Informent ( Not updated )
Chapter 23 Melawan Takdir
Chapter 24 Kaulah Imamku
Chapter 25 Kamulah Makmumku
Chapter 26 Akhir bahagia

Chapter 10 Kebenaran

741 94 0
By UlvaAlfrianti08

Hei hei..
Jangan cuma di read doang guys,tapi votenya juga harus😊apa susahnya sih !
Kalo perlu tambahkan di list perpustakan kalian,paham ?!

¤¤¤

"Baiklah,jika itu maunya jimin hyung maka aku yg akan bertindak" ucap jungkook

"What?" Ucap taehyung kaget.

"Aku gak mau yuki terlibat skandal cinta apalagi sama jimin hyung" ucap jungkook

Spontan taehyung kaget dengan pernyataan jungkook.

"Arassoe,serah loe saja.Gue gak mau terlibat urusan kalian" tutur kata taehyung.

"Mending kita tidur aja dulu,besok adalah hari yg panjang untuk kita" ajak taehyung.

"Hyung tidur duluan aja," ucap jungkool menolak ajakan hyungnya itu.

"Serah loe deh bocah" ucap taehyung kini berbaring di samping jungkook.

Sedangkan jungkook terusan kefikiran dengan kejadian tadi.
Kini ia teringat bahwa tadi dia telah membentak wanita muslim itu.Ia merasa bersalah telah melakukannya.

"Apa aku hubungi dya saja.Aku menyesal telah membentaknya" gumam jungkook dalam hati.

Ia hanya membolak-balikkan ponselnya,jungkook merasa khawatir dan bersalah terhadap wanita muslim itu tiada lain adalah yuki.

"Sebaiknya aku harus ketemu dia langsung" gumam jungkook lagi

"Maafkan aku yuki-ah" lanjutnya.

Kini jungkook memejamkan matanya ia selipkan haedset di kedua telinganya. Ia merasa rilex dengan alunan musik yang di dengarnya. Dan akhirnya ia terlelap tidur.

****

Embun pagi , awan putih dan hembusan angin kian menyapa wanita muslimah itu di balik jendela kamarnya.

Ia meregangkan kedua tangannya seraya merasakan hembusan angin itu.

"Huwaa..pagi yang cerah" ucap yuki.

Tapi kini suasana hatinya berubah yang tadinya ceria sekarang terlihat lesu. Ia sepertinya memikirkan banyak hal yang ada dibenaknya.

"Baiklah,akan ku buktikan kepada media dan semua orang bahwa berita itu adalah kebohongan" gumam yuki.

Yuki kini melangkah kakinya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri seraya hari ini ia akan menemui Tn.Choi siwon di kantornya.

Beberapa menit kemudian

Ia pun bergegas keluar apertementnya.

"Baiklah yuki,kau pasti bisa melewati semua ini" gumamnya seraya berbicara dengan dirinya sendiri.

Ia pun berdiri di pinggir jalan menunggu taxi tapi tiba-

Pip..

Pip..

Seseorang tengah menklaksonkan mobil sport miliknya.Ia kini berada di hadapan yuki.

"Siapa dia" batin yuki penasaran.

Seseorang itu pun menurunkan kaca mobilnya.

Yuki melongo mendapati seseorang itu adalah park jimin.Pria yang terlibat skandal cinta dengannya.kini ia menatap yuki dari dalam mobilnya.

Yuki hanya mematung di tempatnya.

"Mau apa lagi dia?" Gumam yuki.

Park jimin turun dari mobilnya. Ia melangkahkan kakinya menuju yuki.

Sekarang jarak mereka semakin dekat.

DEG !

yuki merasa jantungnya akan copot mendapati pria tampan itu sedang menatapnya tajam entah apa arti tatapannya itu.

"Aa..apa yg kau lakukan disini?" Ucap yuki terbata2. Ia selalu merasa gugup jika berada di dekat jimin.

"Aku ingin menjemputku" ucap jimin alhasil yuki kikuk menanggapinya.

"Maaf tapi aku tak bisa,aku harus ke kantor." Ucap yuki kini pergi meninggalkan jimin.

"Tunggu " ucap jimin menghentikan langkah wanita itu.

Yuki menoleh ke belakang.

"Apalagi?" Tanya yuki

Jimin mendekati yuki.

"Ayolah,ikut denganku. Ini sangat penting" ucap jimin serius.

Yuki membalikkan badannya seraya berhadapan dengan jimin.

"Mianhae park jimin,tapi pekerjaanku lebih penting.Dan jika kita seperti ini,orang-orang akan lebih salahpaham" tegas yuki

"Apa perduliku kalau orang2 akan lebih salahpaham" jelas jimin

"Mwo?" Ucap yuki

"Kali ini saja,kau harus ikut denganku.Apa kau ingin kesalahpahaman ini terus berlanjut?yak..aku juga tak mau terlibat masalah denganmu" ucap jimin.

"Apa maksudmu?" Tanya yuki.

Flashback ON..

Rapmoon cs sedang berkumpul di dorm.suasana nampak serius kali ini.Kini Rapmoon membuka pembicaraan.

"Sebentar siang kita akan mengadakan konferensi pers,jadi gue harap loe park jimin meluruskan kesalahpahaman ini" tutur kata rapmoon.

Jimin hanya menganggukkan kepalanya.

"Tapi gue pengen nanya satu hal sama loe"ucap taehyung ke jimin

"Apa?" Tanya jimin

"Loe benar gak suka kan sama yuki agasshi?" Tanya taehyung.

Para member kian menatap serius jimin.

"Ngapain loe nanya kayak gitu?lagian pertanyaanmu itu gak ada hubungannya dgn skandal itu" jelas jimin.

"Gue kan kepengen tahu aja."ucap taehyung.

"Dan gue harap loe bawa yuki nanti biar semuanya tambah jelas" lanjut jhope

"Biar aku saja yang membawanya" spontan seokjin menjawab.

"Tidak hyung,biar aku saja yg membawanya"lanjut jungkook

"Kalian berdua apa-apaan sih.Kagak usah berebut gitu kayak anak kecil" ucap suga.

"Biar gue saja yg membawanya" tutur jimin.

"Baiklah,persiapkan dirimu" ucap rapmoon menepuk pundak jimin.

Singkat cerita

Flashback OFF..

"Apa kau sudah berubah fikiran?"tanya jimin

"Baiklah aku akan di konferensi pers kalian" ucap yuki.

"Tapi aku harus ke kantor dulu,karena ini sangat penting dan aku sudah terlanjur janji." jelas yuki.

Jimin hanya menganggukkan kepalanya seraya mengerti.

"Kalau begitu biar aku yg anterin kamu kesana" lanjut jimin.

"Tapi.." ucapan yuki terpotong

"Tidak usah tapi-tapian.Skarang kamu masuk dalam mobil" ucap jimin alhasil yuki pun menurutinya.

Suasana dalam mobil terasa hening tanpa suara apapun.

Kini yuki memulai pembicaraan.

"Aku fikir kamu menyuruhku untuk menjauh,tapi kenapa sekarang..?"ucapan yuki lagi-lagi terpotong.

"Ini keadaan terpaksa,kalau bukan karna soal skandal itu,aku pastikan kau tidak akan memperlihatkan wajahmu itu" ucap jimin dengan ekspresi killer.

Yuki hanya diam menanggapi pernyataan jimin.

"Apa dia segitu membenciku?"batin yuki kini beralih menatap sisi kaca mobil pria itu.

Jimin sejenak melirih yuki yang ada disampingnya.

Beberapa menit kemudian..

Mereka tiba di depan kantor 'Choi grup' milik Tn.Choi siwon.

Jimin nampak tak asing dengan kantor tersebut.
"Sepertinya aku kenal tempat ini" gumam jimin.

"Gomawo park jimin"ucap yuki kini masuk ke dalam kantor itu.

"Tunggu,aku akan ikut denganmu kedalam" ucap jimin.

Yuki heran kenapa dia mau ikut dengannya.Ia hanya menganggukkan kepalanya.

Mereka berdua sudah berada di dalam kantor besar itu.

Tiba-tiba Tn.Choi siwon melihat anak muda itu tengah berada di depan ruangan miliknya.

"Yuki agasshi" ucap Tn.Choi alhasil wanita itu kaget.Orang yang ditunggunya sudah ada di depan matanya.

"Annyeonghaseyo" ucap yuki memberi hormat.

"Silahkan masuk" ucap Tn.Choi Siwon menyuruh wanita itu masuk. Pandangan Tn.Choi beralih mendapati seorang pria berada di sisi depan ruangannya.Ia menghadap belakang membuat Tn.Choi tak bisa melihat wajahnya.

Ia pun mendekati pria muda itu.
Tn.Choi merasa pria itu tak asing baginya.Tn.Choi menyentuh pundak pria itu.

Alhasil pria tampan itu membalikkan badannya.Tn.choi kaget melihatnya.

"Park jimin.." ucap Tn.choi sambil tersenyum.

"Samchon (paman).." ucap jimin sambil memberi hormat.

"Tumben kau disini,ayo masuk" ucap Tn.choi.

Yuki yg melihat pemadangan itu nampak heran.Bagaimana bisa Tn.Choi siwon mengenal jimin.Di pikirannya mungkin karena dia seorang boyband terkenal jadi wajar saja orang2 mengenalnya.

Mereka kini sudah berada di dalam ruangan Tn.Choi. Yuki dan jimin duduk di depan Tn.Choi.

Yuki menggenggam erat jemarinya seraya khawatir kalau Tn.Choi siwom tahu soal skandalnya dengan jimin.

"Yuki agasshi" panggil Tn.Choi

"Ne?" Jawab yuki gugup.

"Aku gak nyangka kau bisa bersama ponakanku ini" ucap Tn.Choi siwon.

Alhasil yuki membulatkan matanya mendengar pernyataan bosnya itu.Kini ia mengalihkan pandangannya melirih jimin.

"Jimin ponakan bapak?" Ucap yuki

Jimin melirih balik yuki dengan sinis sambil tersenyum smirk.

"Ne,apa jimin tak memberitahumu?"ucap Tn.Choi

Yuki hanya geleng kepala.

"Yak..Samchon bagaimana bisa aku memberitahu wanita ini,tempat kerjanya pun aku tak tahu"judes jimin menjawabnya.

"Ahh namja ini" ucap Tn.Choi siwon.

"Bagaimana kabar jungkook dan lainnya?"tanya Tn.Choi

"Mereka baik2 saja" jawab jimin

"Aku bangga atas prestasi kalian saat ini" puji Tn.Choi

"Gomawo samchon" ucap jim

Sedangkan yuki hanya jadi pendengar yang baik.

"Yuki agasshi,Apa kau sudah melanjutkan tugasmu sesuai perintahku kemarin?" Tanya Tn.Choi

"Ne" jawab yuki.

Yuki pun memperlihatkan berkas2 miliknya.Ia semakin gugup.

Mendapati ekspresi yuki,jimin sedikit terkekeh melihatnya.

"Apa kau segugup itu?"tanya jimin

"Mwo?" Balas yuki

Tn.Choi hanya tersenyum melihat anak muda itu berdebat di depannya.
.
.
Setelah Tn.Choi melihat berkas milik yuki.Ia bertepuk tangan seraya kagum dengan karyanya.

"Kau semakin hebat dalam hal penulisan.Aku salut padamu" puji Tn.Choi

"Gomawo pak,ini semua berkat kerja keras dan dukungan bapak" jawab yuki dengan sopan.

"Sering-seringlah kesini,dan selesaikan karyamu.Setelah selesai maka aku akan menerbitkannya secepatnya"ucap Tn.Choi

"Ne gomawo pak" ucap yuki.

"Cih.." ucap jimin mendengar jawaban yuki.

Yuki melirih sinis jimin.

"Apa liat-liat?kau sudah berani ?" Ucap jimin.

"Yak..park jimin jangan bicara seperti itu padanya.Kau belum tahu kan yuki agasshi ini wanita baik2, sopan dan pintar"jelas Tn.Choi

"Apa perduliku"jawab jimin kini memalingkan wajahnya.

Tn.Choi siwon hanya geleng2 kepala dengan sikap jimin.Tapi ia tahu bahwa ponakannya itu memang seperti itu.

"Gwenchana pak," ucap yuki tersenyum.

"Apa kami boleh pulang?kami harus datang di konferensi pers siang ini" tutur kata jimin.

Yuki pun memberi hormat seraya pamit untuk pulang.

"Tunggu" tahan Tn.Choi siwon.

Mereka pun membalikkan badannya.

"Ada apa samchon?"tanya jimin.

Tn.Choi menghampiri mereka.

"Mengenai skandal itu,apa memang benar kau dan yuki memiliki hubungan spesial?" Tanyanya lagi.

Spontan yuki cemas sedari tadi kalau Tn.choi tahu mengenai skandal itu.

"Ah..jinja,paman tak usah berfikir yg tidak-tidak.Lagian itu hanya kesalahpahaman."ucap jimin.

"Syukurlah."ucap Tn.Choi

"Tapi tidak biasanya kau bicara banyak terhadap wanita"ucap Tn.Choi

Jimin hanya menggubris ucapan pamannya itu.

"Kami pamit pergi dulu" ucap jimin seraya keduanya memberi hormat.

Yuki pun keluar ruangan dengan perasaan lega.Di susul jimin dari belakang.

Mereka pun pergi untuk acara konferensi pers BTS.

Di perjalanan suasana kembali menjadi hening.

Tiba-tiba..

"Jadi selama ini kau bekerja ditempat paman choi siwon" ucap jimin.

"Ne" balas yuki menganggukkan kepala.

"Aku heran dengan paman,kenapa dia harus memilihmu jadi patner kerjanya.Seperti tidak ada wanita lain saja."ucap jimin alhasil yuki merasa sesak mendengar pernyataan jimin.

"Bisakah kau tidak merendahkan orang lain?"ucap yuki

"Aku tidak mengerti dengan sikapmu yang seenaknya saja berkata hal yg menyakitkan kepada orang lain.Seolah-olah hanya kau saja yg benar di dunia ini" lanjut yuki.

Alhasil jimin tak menanggapi perkataan wanita itu. Ia hanya termenung mencerna kata2nya.

Kin yuki beralih menatap kaca mobil milik pria itu.

Beberapa menit kemudian..

Sampailah mereka di tempat tujuan.Sudah banyak wartawan dan reporter yg menunggu di depan gedung itu.

"Kau harus hati2 dalam menjawab pertanyaan reporter nanti,"ucap jimin.

Yuki hanya mengangguk mengiyakan.

"Kita harus lewat samping agar mereka tak melihat kita"ucap jimin.

Kini mereka turun dari mobil,para staf dan bodyguard berbondong2 untuk mengantar mereka masuk dalam gedung.

Para member lain sudah menunggu di dalam.
"Kenapa mereka lama banget,bentar lagi acara akan dimulai" ucap taehyung khawatir.Seperti kebiasannya ia mondar-mandir kayak setrikaan.

"Bersabarlah,pasti mereka akan datang" ucap rapmoon

"Apa yuki akan datang?" Gumam jungkook nampak cemas.

"Kau tak usah cemas,gue yakin dia akan datang" ucap seokjin meyankinkan jungkook.

Jungkook pun menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

Akhirnya orang yang mereka tunggu sudah ada di depan mata mereka.

Member lain mendekati keduanya.

"Apa para reporter tak melihatmu?"ucap jungkook khawatir.

"Tidak" jawab yuki

"Syukurlah" ucap jungkook lega.

"Tapi darimana kalian?kenapa terlambat?"ucap seokjin.

"Wanita ini habis dari tempat kerjanya dan aku menunggunya sampai urusannya selesai"ucap jimin.

"Baiklah,sekarang sudah saatnya konferensi pers" ucap rapmoon.

"Apa kalian berdua siap?"tanya suga kepada jimin dan yuki.

Mereka pun menganggukkan kepala.

"Kajaa" ucap jungkook

Seokjin menghentikan langkah yuki.

"Aku harap kau tak gugup nanti.Kami ada dibelakangmu.Hwaiting " ucap seokjin memberi semangat wanita yg disukainya.

"Ne,hwaiting"ucap yuki sambil tersenyum.

Jimin yg memperhatikan mereka nampak risih melihatnya.

"Cih..Apa-apaan mereka,melow kayak di drama saja" ucap jimin dengan tatapan datar.
.
.

Kini mereka sudah berada di depan para reporter dan wartawan.Mereka duduk di tengah-tengah sedangkan yuki belum berada di antara mereka sebelum narasumber memanggilnya.

Acara pun dimulai...

Langsung saja mereka ke inti pertanyaan.

Aya selaku reporter

Apa skandal mengenai hubunganmu dengan wanita itu memang benar?

Park jimin

Tidak,ini semua tidak benar.

Amican selaku wartawan

Tapi bagaimana bisa anda katakan itu tidak benar sedangkan ada bukti yang meyakinkan?

Kim namjoon

Menurut kami itu bisa saja jadi bukti yg akurat tapi bukan berarti mereka terlibat dalam hubungan.

Jeon jungkook

Dan kami yakin itubadalah kesalahpahaman semata yang dibuat-buat.

Aya reporter

Tapi bukankah foto itu adalah mereka?Apa itu juga suatu kebohongan?

Park jimin

Jimin pun menjelaskan panjang lebar.

Jika kalian tidak percaya silahkan tanya langsung kepada wanita itu

Amican wartawan

Baiklah,jika wanita itu ada disini

Kim seokjin

Benar dia ada disini.

Agasshi keluarlah.

.

Yuki pun perlahan-lahan keluar dan kini ia berada di depan para reporter dan wartawan.

Jepret..

Jepret..

Mereka berhasil mengambil gambar yuki.

.

Aya reporter

Bisakah anda memperkenalkan diri terlebih dahulu?

Yuki

Annyeonghasemnika Yuki imnida

Amican wartawan

Apa benae bahwa yuki agasshi tidak memiliki hubungan spesial dengan park jimin?

Yuki

Tidak,itu adalah kesalahpahaman.

Yuki pun menjelaskannya panjang lebar.

Alhasil mereka percaya dengan pernyataan yuki.

Aya reporter

Kami selaku awak media minta maaf atas kesalahpahaman ini yg membuat kalian merasa tidak tenang.

Park jimin

Gwenchana,kami harap esok hari dan seterusnya kita tidak usah percaya dengan berita sperti itu yg tidak tahu sumbernya berasal dari mana.

.
.

Berakhirnya acara tersebut membuat perasaan rapmoon cs dan yuki merasa lega.

"Gomawo hyung,sudah menyatakan kebenarannya" ucap jungkook

"Aku gak nyangka hyung bakalan bersikap seperti itu,aku fikir hyung tidak akan mengungkpakan yg sebenarnya.aku salut padamu" ucap jungkook lagi

"Kau pikir aku akan membiarkan kebohongan itu." Ucap jimin sambil mengacak-acak rambut jungkook.

"Lain kali loe buat skandal yg lain jangan soal cinta-cintaan mulu" ucap taehyung

"Yak..kau pikir gue mau terlibat skandal kayak gituan" ucap jimin.

Para member lain terkekeh mendengar tingkah mereka begitupun yuki.

Jungkook melirih yuki.Ia melangkah menghampirinya tapi tiba-tiba langkahnya terhenti.

Jungkook melihat seseorang mendekati yuki duluan.

DEG !

"Yuki agasshi,gomawo sudah mengungkapkan kebenarannya.Aku salut denganmu" ucap pria berbahu lebar itu tiada lain adalah seokjin.

"Ne,aku juga berterima kasih kepada kalian sudah mempercayaiku" balas yuki

Mereka pun tersenyum bersama.

Sementara jungkook merasa hatinya sudah terbakar,panas melihat pemandangan itu.
Ia mengepalkan tangannya dengan sangat kuat.

Jimin yang melihat hal itu langsung mendekati jungkook.

"Gwenchana?"tanya jimin menepuk pundak jungkook.

Jungkook menganggukkan kepalanya.

Mereka pun beralih pandangan memperhatikan yuki dan seokjin enath apa yg mereka perbincangkan saat ini.

"Lagi2 seokjin hyung.Kenapa sih ini terjadi" gumam jungkook.

"Kenapa gue ngerasa panas liat suasana itu" batin jimin.

Sementara taehyung yang melihat kedua namja itu sedang mematung di tempatnya.Ia memandangi mereka yg sedang memperhatikan yuki dan kim seokjin.

Taheyung pun mendekati kedua pria itu.

"Kok cuaca sekarang sangat panas yah" singgung taehyung sambil mengibas-ngibaskan tangannya.

"Maksud loe?" Ucap jimin

"Ahh kalian ini..Gue tahh kalian berdua pasti cemburu kan liat kedekatan wanita itu dgn jin hyung.Ngaku aja dah" ucap taehyung sumringah.

"Cih.."ucap jimin.

"Sudahlah,aku keluar dulu" ucap jungkook meninggalkan ruangan itu.

"Yakk jeon jungkook mau kemana kau?" Teriak taehyung

Alhasil yuki dan seokjin menghentikan aktifitasnya.
Kini pandangan mereka beralih ke sumber teriakan itu.

"Sudahlah taehyung..Kau terlalu berisik" ucap jimin menyusul jungkook.

"Wah kalian ini benar2..yakk jangan maen nyosor aja " teriak taehyung lagi.

Yuki dan seokjin mengahmpiri taehyung.

"Ada apa dengan mereka?"tanya seokjin

"Hyung gak tahu,mereka begitu karna cemburu ngeliat hyung bersama yuki agasshi"ucap taehyung

"Upss.."taehyung kecoplosan dengan ucapannya barusan.

"Mwo?" Seokjin membulatkan matanya.

"Mereka cemburu?" Batin yuki

Taehyung malah tersenyum sambil memperlihatkan deretan gigi putihnya.

"Mianhae,maksudku bukan seperti itu.Gue cabut dulu yah.Annyeong.." ucap taehyung berlari menyusul jimin dan jungkook.

"Dasar..."ucap seokjin geleng2 kepala dengan tingkah adiknya itu.

"Kau tak usah nemikirkan perkataan taehyung,ia memang seperti itu orangnya" lanjut seokjin.

"Ne"ucap yuki.

.
.
****

Author prov.

Hiruk pikuk hembusan angin menggema di apertement wanita muslim itu .

Yuki kini tengah melaksanakan sholat Asar di kamarnya.

Beberapa menit kemudian..
Ia pun selesai menjalankan kewajibannya.Di ambilnya Al-Qur'an yang ada di atas mejanya.
Ia membuka lembaran demi lembaran kitab suci Al-Qur'an itu.Ia memulainya dengan melafalkan Ta'audz..

Surah Al-Imran

Kini ia baca..

Disisi lain,

Jungkook berada di depan apertement wanita itu.

Tot..

Tott..

Ia mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban.

"Apa dia sedang keluar?"gumam jungkook.

Ia mengetuk lagi pintunya tapi masih tidak ada jawaban.

Ia baru sadar pintunya tidak dikunci.

"Loh pintunya tidak dikunci tapi kenapa dia tidak menjawabnya" batin jungkook

"Apa sebaiknya aku masuk saja kali aja dia ada didalam" lanjutnya.

Jungkook pun langsung saja masuk ke dalam apertement wanita muslim itu.

Ia berkeliling di dalam tempat tinggalnya.

"Ruang tamunya juga kosong,terus dia dimana?"gumam jungkook.

Ia pun mencarinya kemana2,ia yakin bahwa wanita itu sedang tidak keluar.

Tiba-tiba..

Dari lantai atas Ia mendengar seseorang.Saking penasarannya jungkook langsung menaiki anak tangga dan mencari sumber suara itu.

Alhasil dia kini berada di depan kamar wanita itu.

"Jadi dia disini?kenapa dia tidak mendengar panggilanku?" Gumam jungkook dalam hati.

Jungkook menyandarkan dirinya disisi pintu dengan menyilangkan kedua tangannya.

Ia termenung mendengar lantunan ayat suci Al-Qur'an yg wanita itu lakukan.Ntah kenapa ia merasa tenang dan dami mendengar tilawah dari wanita itu.

Beberapa menit kemudian.

Yuki menyudahi pembacaan tilawah Al-Qur'annya.

Ia hendak melepaskan mukenanya,tapi barusaja mau ia lepaskan ia menyadari seseorang berada di depan pintu kamarnya.

Yuki kaget ia membulatkan matanya.Ia pun berdiri dari tempatnya.

"Apa yg kau lakukan disini?" Tanya yuki.

"Harusnya aku yg bertanya kenapa kau tak menjawabku tadi?" Ucap jungkook

"Karna aku sedang melaksanakan sholat jelas aku tak menjawabmu" jelas yuki.

"Sekarang kau tunggu aku di bawah,"ucap yuki langsung menyuruh jungkook ke bawah.
Di tutupnya pintu kamarnya alhasil jungkook kaget mendapati sikap yuki.
.
.

Jungkook kini berada di ruang tamu menunggu yuki.

"Kau sudah salah jeon jungkook.Tak seharusnya kau maen masuk saja di rumah orang apalagi wanita"ucap yuki

"Dan fatalnya lagi kau sudab melihat kamar wanita muslim sepertiku"lanjut yuki

"Mianhae..mianhaeyo yuki-ah.
Aku tak tahu hanya saja pintu tidak dikunci aku khawatir kau kenapa2 karna tidak menjawab panggilanku" jelas jungkook memohon maaf

"Maaf atas kelancanganku" lanjut jungkook

"Arassoe,anggap saja semuanya sudah berlalu" ucap yuki

"Apa yg membuatmu datang kesini?" Tanya yuki.

"Aku ingin mintaa maaf atas sikapku kemarin sudah membentakmu" balaa jungkook kini menatap yuki.

"Gwenchana,aku sudah memaafkanmu"jawab yuki.

"Gomawo"ucap jungkook.

"Tapi aku ingin bertanya sesuatu padamu" lanjut jungkook

"Tentang apa?"tanya yuki.

"Saat ku perhatikan tadi,aku merasa tenang mendengar nyanyianmu itu.Aku kagum mendengar suara indahmu."ucap jungkook

"Nyanyian?"tanya yuki heran

"Iya..bukannya kau bernyanyi tadi?tapi aku barusan mendengar lagu seperti itu" ucap jungkook polos.

Dia tak tahu bahwa sebenarnya yuki sedang melantunkan ayar suci al-Qur'an.

Yuki terkekeh mendengar pertanyaan polos jungkook.

"Kenapa kau tertawa?apa pertanyaanku salah?" Ucap jungkook

"Kau tahu?..ucap yuki

"Sebenarnya..."

_____________________________

TBC

Gimana guys?

Jungkook ada2 aja pertanyaannya..😂😂

Mian part ini terasa ambigu🙇

Tapi gue harap kalian jadi reader yg baik😊😊

Makin penasaran ???

Tunggu updetannya lagi..

Author sementara lagi sakit jadi mungkin gak hari-hari UPnya.

Tapi setelah keadaan gue membaik gue langsung UP kok.

Vote and coment..

Jangan jadi orang pelit !!

Juseyo💜💜

@ShipperKookU




Continue Reading

You'll Also Like

199K 24.9K 124
Penulis: kecantikan es Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-12-23 Terbaru: Bab 123 (Akhir) Su Yue memakai buku. Dalam artikel hewa...
85.3K 8.7K 38
©AubiAtmariniAiza Idol >< Gadis Biasa Revisi 09/03/2021 Kisah seorang muslimah berusia 18 tahun yang tersesat di negara Korea Selatan. Ia sengaja dij...
574 52 11
Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Tidak ada unsur untuk menghina dan hanya ingin berkarya sesuai imajinasi yang ada Warning!!! Mengandung rasa kepo...
37.9K 4.1K 49
Nine Zero Mermaid Penulis: Tirai Yula Kategori: Kelahiran Kembali Waktu penerbitan: 2019-08-30 18:34:47 Terbaru: Bab 96 Selesai Ketika ayah Yu Xiaoxi...