Ancur BIN Bobrok {Generasi Mi...

By NisaSaniUnuy

11.6K 804 71

HANYA CERITA GAJE TENTANG MURID-MURID DI SEKOLAH ANCUR BIN BOBROK. TERKADANG HANYA BERISI CURHATAN PARA PEMA... More

PERKENALAN 1
PERKENALAN 2
Chapter 1
Chapters 2
Chapters 3
Chapters 4
Chapters 6
Last Chapter ;Cause We're Best Friend Forever

Chapters 5

554 47 5
By NisaSaniUnuy

~ANCUR BIN BOBROK~

Hari jum'at, hari yang super duper barokah, apalagi dengan ketidak hadiran guru masak. Guru yang sering cerocos dan mendumel tidak jelas itu, tidak masuk kedalam kelas.

Seperti hari-hari sebelumnya ketika tidak ada guru, seluruh murid berkumpul di bagian paling pojok belakang ataupun meja guru.

Anak-anak lelaki berkumpul dibelakang, bermain a-b-c lima dasar. Yang tidak bisa menjawab, akan di pukul kepalanya (jahat banget anak lelaki).

"Negara yang dengan nya huruf R" kata Adit.

"Qatar" jawab Farhan, seluruh anak laki mengejar dan memukulnya.

Karena Farhan tidak bisa menjawab, ia di suruh memakai kerudung anak perempuan.

"Farhan cantik njir"

"Cantik gila"

"Paang muka nya kayak nenek-nenek"

"Muka nya tua njir"

"Foto-foto"

Akhirnya Farhan di foto, satu kelas tertawa terpingkal-pingkal. Kini korban nya beralih ke Zaky.

Naufal memegangi tangan kanan Zaky, Ali memegang tangan kiri Zaky, Zaky meronta-ronta. Karena gak bisa diam, Naufal geplak kepala Zaky.

Kerudung berwarna biru terpasang cantik di kepalanya.

Anak Perempuan bersiap-siap mem-video nya, Zaky terus meronta-ronta, terkadang ia kabur mengelilingi seisi kelas. Tetapi dengan cepat, Naufal mengejar dan memeluknya dari belakang.

Terus-menerus Zaky di paksa, sampai-sampai ia tergeletak di lantai.

Sementara itu...

Adit dan beberapa murid berkumpul di belakang, mereka membicarakan tentang artis korea yang sedang ramai di perbincangkan. Terkadang terdengar suara teriakan histeris dari mereka.

Sementara itu...

Sani sedang mengetik part cerita ini, di depan nya sudah berada dua orang lelaki yang saling mengelus(?) satu sama lain. Tapi sangat disayangkan, satu pasangan datang mendekati mereka, jadilah mereka berdua menghentikan kegiatannya.

Di belakang Sani terdapat Ade dan yang lainnya sedang membicarakan cerita wattpad korea. Tidak begitu menarik, yang menarik adalah sepasang lelaki sesama jenis yang berada di belakang Ade.

Sony tengah menangis, sepertinya ia habis bertengkar dengan temannya. Dimas sang playboy datang, mengelus rambut Sony dan mencoba menenangkan nya. Sony kini tidak menangis lagi. Setelah Sony merasa baikan, Dimas pergi dan menghampiri Naufal yang tengah duduk di pojok belakang, duduk di sebelah Naufal. Dibalas rangkulan oleh Naufal. Mereka berkumpul bersama Raka, dan uke lainnya.

Kini kita lihat ke arah Farhan.
Farhan tenaga nya sudah habis, ia sekarang hanya bisa mencoret-coret kertas kosong dengan pulpen hasil malingnya. Sesekali ia mendengus kesal. Mungkin menurutnya, tidak ada yang seru sekarang ini.

Semuanya akhirnya bosen, sesekali mereka hanya mendengus kesal. Kecuali anak perempuan, mereka sedang berkumpul di depan, salah satu dari mereka menjadi sasaran. Cibe.

Cibe dipengangi, seluruh wajah nya hampir saja di coret-coret, tapi ia menolak.

"Be, diem goblok, ini nanti jelek"kata sang ketua kelas, tangannya memberikan bentuk abstrak di wajah Cibe dengan pulpen gel.

"Gue kayak monyet njir" hina Cibe kedirinya sendiri.

"Diem Be" suruh sang juru kecantikan.

"Anjir, tuh alis udah kayak shinchan aja. " kata Sani, ia mengakak paling kencang, hingga seluruh murid melihat kearahnya.

"Bukan dongo, kayak pak Ogah" kata salah satu orang.

"Anjir, gue kayak banci taman lawang" hina Cibe lagi.

"Ember.. "Kata seluruh murid perempuan.

~ANCUR BIN BOBROK~

Pelajaran telah berganti, Zaky kini tengah tertidur di bangkunya. Belum sempat ia tertidur pulas, ia di ganggu oleh Naufal. Naufal mengambil sapu, dan mengenai ujung sapu yang berbulu itu ke wajah Zaky, jadilah Zaky tak tertidur dengan pulas.

Zaky kesal, ia hampir saja menonjok wajah sang uke nya, tapi ia tahan, ia hanya mengelus rambut Naufal, dan pergi menjauh. Baru saja Zaky ingin keluar, guru pelajaran selanjutnya datang.

Dan yang bisa kami lakukan hanyalah memperhatikan nya.

~ANCUR BIN BOBROK~

END

Continue Reading

You'll Also Like

55.3M 4.2M 60
Selamat membaca cerita SEPTIHAN: Septian Aidan Nugroho & Jihan Halana BAGIAN Ravispa II Spin Off Novel Galaksi | A Story Teen Fiction by PoppiPertiwi...
32.5M 2M 103
1# Mavros Series | COMPLETED! MASIH LENGKAP DI WATTPAD. DON'T COPY MY STORY! NO PLAGIAT!! (Beberapa bagian yang 18+ dipisah dari cerita, ada di cerit...
6.7M 498K 57
Menceritakan tentang gadis SMA yang dijodohkan dengan CEO muda, dia adalah Queenza Xiarra Narvadez dan Erlan Davilan Lergan. Bagaimana jadinya jika...