jadi. Jadi ya gini ya. Apakah kemaren kalian menemukan hati kalian kretek2 karna suatu rumor? Hancur berkeping2 sampe rasanya kacau terus pengen pindah kapal aja? :"")) Well i think some of u know what happened this pas few days selama wanna one off sebelom mereka fancon.
I dedicate this for my fellow ongniel shipper yg kehausan, yg mungkin masih kretek2 karna ga sempet liat twitter, yg kemaren galau dan ga bisa konsen padahal besoknya ujian (loh kok curhat) karna sebuah rumor :"")
(Tolong jangan tanya rumor nya apa, karna ya namanya rumor, kalo diceritain ntar makin nyebar.)
WELL GUYS ENOUGH FOR THE EMO TIME LET'S GET STARTED WITH THE ONGNIEL CONTENT YOU'VE BEEN WAITING FOOOR
Pas fancon day one itu ga begitu banyak yg momen, cuman ya u kno ongniel being their usual self gitu lah ya, pandang2an :"))
(Whisper : the upgrade from this)
TERUS YG BIKIN KOBAM ADALAH D2 INI SODARA2
HNGGGHHHH ANJING SEKALI RASANYA INGIN KUJEDOTKAN DANIEL BIAR BIBIR NYA KEPELESET TERUS NEMPEL DI ONG HSJAKALKALAA
Tangan sama tatapannya biasa aja dong mas plis :(( kebelet kawinin kalian berdua sumpah. Zina mulu, mending kita halalin ya ga. APALAGI ITU MUKA ONG PAS DANIEL NIUP2 NGANU BANGET ANJAS GA BISA MIKIR LURUS GUEEEE ITU EROTIC AF
HUHUHUHU ENAK PEGANG2AN LEMAH AKU TUH SAMA YG GINIAN HUHUHUHU
Lanjut aja tatap2annya aku rela aku ikhlas sampe kalian nikah tolong ya.
Nikahin mereka yu, sumpah aku lelah. Bahkan sbs aja tau ongniel is science. Hm tapi kok mereka ga dilanjutin jadi fixed cast master key ya aku kecewa.
Apalagi master key konsepnya berubah banget, jadi garame sumpah. GARING BANGET WEI. mending pake yg angel or devil deh like?????
Yaudahlah mari mengucap hamdalah telah diberi banyak asupan dan berdoa serta bertapa biar dibikin makin gumoh.
Byebye!!
Ps. Kemarin katanya gempanya di beberapa tempat gede banget, stay safe ya guys :(