KEMBALI - BAE JINYOUNG

By baekhoonie

219K 33.4K 1.8K

"Kita putus aja ya." "Kenapa?" "Kamu terlalu baik buat aku." "Jadi aku harus jadi orang jahat dulu biar kamu... More

SATU
DUA
TIGA
EMPAT
LIMA
ENAM
DELAPAN
SEMBILAN
SEPULUH
SEBELAS
DUA BELAS
TIGA BELAS
EMPAT BELAS
LIMA BELAS
ENAM BELAS
TUJUH BELAS
DELAPAN BELAS
SEMBILAN BELAS
DUA PULUH
DUA PULUH SATU
DUA PULUH DUA
DUA PULUH TIGA
DUA PULUH EMPAT
DUA PULUH LIMA
DUA PULUH ENAM
HAPPY BIRTHDAY JINYOUNG
DUA PULUH TUJUH
DUA PULUH DELAPAN
DUA PULUH SEMBILAN
TIGA PULUH
TIGA PULUH SATU
TIGA PULUH DUA
TIGA PULUH TIGA
TIGA PULUH EMPAT
TIGA PULUH LIMA
TIGA PULUH ENAM
TIGA PULUH TUJUH
TIGA PULUH DELAPAN
TIGA PULUH SEMBILAN
EMPAT PULUH
TANYA JAWAB

TUJUH

6.1K 1.1K 68
By baekhoonie

- Author Point of view -

Felix tau banget tempat yang bakal didatengin temennya itu kalo lagi stres. Paling taman samping deket kantin, dibawah pohon mangga yang katanya angker itu.

Dan bener aja dugaan Felix. Dia ngeliat Jinyoung lagi nyebat dibawah pohon, sendirian. Emang bener-bener dah tuh anak, mancing banget kuntilanak genit buat nampakin diri.

"Sebat lagi bos?"

"Yoi." Jinyoung ngasih kotak rokoknya ke Felix, nawarin ceritanya.

Ya Felix mah gak nolak. Selagi ada yang gratisan kenapa engga yakan???

"Perasaan lo udah lama kagak sebat?"

"Lagi pengen aja. Asem."

"Aelah alesan klasik. Bilang aja lo lagi stres."

Jinyoung cuma ketawa kecil.

"Abis putus ye sama Hana?" Tanya Felix.

"Ya gitu deh. Tau dari mana lo??"

"Hana nya langsung."

"Oh."

"Bosen ya lo pacaran gitu-gitu aja??"

Jinyoung diem aja, gatau mau jawab apa.

"Emang ya, gue mah kagak percaya kalo seorang Bae Jinyoung bisa tobat dari dunia perplayboyan." Ucap Felix lagi dan Jinyoung langsung natap dia tajam. "Loh?? Salah ngomong nih gue?"

"Sotoy bener lo kuya!"

"Terus kalo bukan karena bosen, terus karena apa? Kayanya kalo Hana yang macem-macem mah gak mungkin Young, modelannya aja begitu."

"Wah, maksud lo apaan nih 'modelan begitu'?? Emang Hana kenapa??" Tanya Jinyoung sinis.

"Kalem, gak banyak ngomong. Sama cowok kelasan aja pelit ngomong, gimana mau macem-macem sama cowok laen??"

Kalo dipikir-pikir, omongan Felix ada benernya juga ya.

"Tapi bukan karena itu gue putus." Jinyoung ngebantah pelan, terus ngisep rokoknya lagi dalam-dalam.

"Terus kenapa?"

"Ada deh, kepo banget emang??"

"Tai." Felix noyor Jinyoung. Keki beneran deh, jadi temen gatau diri bener udah diperduliin.

"Yaudah, entar malem lah cari cewe baru. Udah lama juga kan lo kaga turun??"

Jinyoung matiin rokoknya sambil mikir baiknya dia nerima atau nolak ajakan Felix.

"Mana lawan mana??"

"Bangchan lawan anak MMO."

Jinyoung senyum tipis.

"Gue usahain."

***

Begitu bel pulang bunyi, Jinyoung langsung jalan ke ruang osis, tujuannya mau ngikut Jihoon pulang. Dia males dirumah.

Tapi seperti biasa, Jihoon malah lagi asik mojok sama Oca.

Orang pacaran memang beda.

"Woy bucin, ayo pulang." Jinyoung noyor pala Jihoon gak pake permisi.

Jihoon udah ngebatin biar tuhan yang bales.

Eh ternyata gausah nuggu tuhan, tapi pacarnya sendiri yang bales.

"HEH JANGAN SENTUH SENTUH JIHOON YAAAA!!!" Omel Oca.

"Emang napa?" Bukannya nurut, Jinyoung noyor Jihoon lagi.

Sabar Jihoon mah.

"Kalo pacar gue tambah bego, ntar yang repot siapa hahhh? GUEEEEEE!"

Masya allah kirain mah mau dibelain, ternyata dihina juga.

Untung Jihoon sayang ya sama Oca.

"Lo ngapain sih? Muka lo kecut amat kayak keteknya Mark." Protes Jihoon sambil usap usap kepalanya.

"Mau ngungsi dirumah lo."

"LO PIKIR RUMAH PACAR GUE POSKO BENCANA ALAM HAH?"

Ini gausah dijelasin lagi siapa yang teriak.

Tapi Jihoon yang sadar situasi langsung ngebekep mulut pacarnya. Bisa gawat kalo dibiarin ngoceh lagi.

"Yaudah ayok. Ca, ayok kamu juga ikut."

Oca mau protes lagi tapi tangannya udah keburu digenggam Jihoon. Ini tuh kalo gaada Jinyoung sebenernya Jihoon udah gemes mau nyium bibir pacarnya aja biar gak berisik lagi.

Hehehehe. Cari kesempatan dalam kesempatan kan enak?

Akhirnya mereka bertiga cabut ke rumah Jihoon. Untung urusan osis juga udah selesai yakan.

Begitu sampe, Jinyoung langsung ngerebahin badannya di sofa, matanya merem. Berulang kali ngehela napas, kaya hidupnya banyak beban banget.

Jihoon sih udah paham sama temennya ini.

Beda sama Oca.

"Young serius dah, napa sih lo? Suram banget muka lo?"

Jinyoung cuma goyang-goyangin kakinya, gak minat ngejawab Oca.

"Hoon dia kenapa?" Akhirnya Oca milih nanya sama Jihoon.

"Coba kamu tanya sendiri."

YEU BIKIN KEKI.

"Lagi ada masalah?? Sini cerita sama gue, gue siap dengerin kok."

Jinyoung langsung buka matanya.

Kalo biasanya orang nyuruh dia cerita dengan iming-iming saran atau bantuan yang ujungnya cuma ngomong doang. Dan Jinyoung gak butuh itu semua.

Karena dia cuma butuh didengar.

"Yaampun Ca, jangan gini." Ucap Jinyoung tiba-tiba.

"Hah gini gimana??"

"Entar gue baper."

"TAI YA KAMU!" Jihoon ngelempar Jinyoung pake bantal. "Kukira kita sahabat Young, ternyata kamu Pedrosa dan aku Rossi nya."

"Gausah alay deh bantet!" Oca gantian lempar Jihoon.

"Ih kok kamu belain dia???" Pekik Jihoon.

"Hari ini si cimol lagi sedih ih!!! Kamu gaboleh gitu dong, kan sahabat?"

Jihoon cemberut, tapi dia tetep nurut sama pacarnya.

Cih bucin dasar.

"Ca,"

"Apaaaaa?"

"Gue putus sama Hana."

"HAAAAAAAAHH?!?" Koor dua sejoli bucin itu kompak.

"Kok bisa? Lo diputusin pasti karena lo kalah ganteng sama gue."

"Anjing Hoon, anjing."

Yang dikatain mah bales ketawa doang, sedangkan Oca tiba-tiba mukanya mendung.

"Sejak kapan kalian putus?" Ini Oca yang nanya.

"Awal liburan semester kemaren."

"Yah..... gue jadi gak enak udah nyuruh lo duduk dibelakang Hana. Pasti lo berdua makin awkward ya??"

"Gapapa Ca, santai aja. Gue justru seneng lo suruh duduk dibelakang Hana."

"Ih kok jadi gini sih?? Jadi lo beneran diputusin? Kurangnya elo apasih Young? Biarpun pala lo kecil, lo masuk itungan gant----"

"Gak. Gue kok yang mutusin." Jinyoung nyela ocehan Oca. Bisa kelar abis maghrib kalo nungguin Oca selesai ngoceh.

"Kenapa diputusin??"

"Ada deeeeh."

"JINYOUNG IH SERIUS!!!!"

Jinyoung diem bentar, lagi mikir ceritanya. Tapi karena entah kenapa dia nyaman cerita sama Oca, akhirnya.......














"Hana terlalu baik buat cowok kaya gue Ca. Dan gue gak pantes buat terus sama dia."

Tbc

Jangan sider ya sayang

Tuuuuh dianya manyun wkwkwkwkwk

Continue Reading

You'll Also Like

2.4M 447K 32
was #1 in paranormal [part 5-end privated] ❝school and nct all unit, how mark lee manages his time? gampang, kamu cuma belum tau rahasianya.❞▫not an...
2M 70.2K 92
Highrank 🥇 #1 Literasi (24 November 2023) #1 Literasi (30 Januari 2024) #3 Artis (31 Januari 2024) #1 Literasi (14 Februari 2024) #3 Artis (14 Fe...
72.3K 7.8K 43
[📍𝗢𝟭] 𝕄𝕒𝕣𝕜 𝕩 𝕆ℂ Jangan jatuh cinta, karena jatuh itu sakit. 𝐒𝐭𝐚𝐭𝐮𝐬 : 𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝. 𝐏𝐮𝐛𝐥𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐨𝐧 𝐎𝐜𝐭𝐨𝐛𝐞𝐫 𝟎𝟔...
173K 13.5K 24
[Complete ✔] Sesuai judul, isinya sosmednya NCT. masa siiihhhhh:> gini, fokusnya ke nctd tapi ntar banyak oppah-hyung-eonni-nuna yg bakal mampirh kem...