Yoongi lagi sama Jimin dijalan niatnya mau ke rumah Jimin, tapi bunda nelpon katanya Jungkook sakit. Akhirnya mereka mutusin buat puter balik langsung ke rumah keluarga Jeon sambil nunggu ayah.
Jimin sama Yoongi mukanya udah khawatir banget.
Terus hati Yoongi belum siap ketemu Jungkook sama bunda.
Belum siap ditanya2 sama bunda.
****
Setelah kejadian Taehyung ketemu sama Jungkook. Doi diem di rumahnya. Taehyung itu anak orang kaya tapi selalu kesepian.
Kalo pulang kerumah pasti ada bibi doang ayah ibunya gada sibuk sama pekerjaan kantornya.
Tapi Taehyung gamasalah, doi udah diajarin mandiri dari kecil sama orang tuanya.
Karena kemandiriannya Taehyung juga pernah buka kedai sederhana makanan korea.
Tapi bisnis ga selalu berjalan mulus. Salah satu karyawan Taehyung kerjanya ga bener dan ngebuat kesalahan karena arus pendek listrik, jadi kedai yang Taehyung bangun itu kebakaran.
Dan, untungnya gada korban jiwa. Tapi, ya Taehyung rugi besar karena sebagian kedai hangus kebakar.
Jadi pas Taehyung minta saran ke Namjoon beberapa waktu lalu. Doi juga minta bantuan orang2 Namjoon untuk ngerenovasi ulang kedai yang dulu kebakar dan di ubah jadi studio musik bertema artistik dan sederhana.
Alesan Taehyung milih studio musik karena, Taehyung selalu ngerasa kesepian. Jadi Taehyung cuma bisa nyalurin rasa sepinya lewat lagu, dan petikan gitar. Taehyung berharap banyak orang yang bernasib sama kaya doi. Jadi studio yang doi buat bakal rame sama suara indah orang2.
Ya, Taehyung yang di kenal bangsat, player dan bajingan, Jauh di hatinya doi selalu kesepian. Orangtuanya yang sibuk dan hatinya yang masih belum diisi sama orang yang bener2 punya arti.
Taehyung jadi player mungkin mau cari yang tepat buat hatinya. Ya gitu istilahnya mah. Tapi cara doi salah.
Balik ke Taehyung, sekarang doi lagi di kamernya liatin pemandangan yang lurus ke arah jalanan kota. Dan puncak Namsan Tower masih keliatan.
Taehyung senyum miris, soalnya hidupnya bener2 ngebosenin. Dan Taehyung udah niat ngubah hidupnya, bakal jadi orang sukses dan mau berbagi kesuksesannya nanti sama orang yang udah ngisi hatinya akhir2 ini,
Jeon Jungkook.
Salah satu orang yang ngubah hidup Taehyung lebih bermanfaat.
Taehyung kepikiran Jungkook lagi, gimana Jungkook yang mandang Taehyung dengan tatapan kosong dan saat Jungkook pura2 ga kenal Taehyung itu sakit.
Prang
Taehyung ga sengaja jatuhin lampu belajar bentuk kaktus dikamernya.
Lampu belajar yang dibuat dari kaca itu pecah berantakan.
"Astaga bikin masalah aja lu!"
Taehyung ngacak rambutnya asal ngomelin diri sendiri kesel soalnya, bikin nambah kerjaan aja padahal Taehyung mau istirahat.
Untungnya Taehyung bukan anak males dan apa apa manggil bibi. Doi beresin pecahan kacanya sendiri.
Sret
"Anjing!"
Taehyung kaget, ga hati2 jadi jarinya kena pecahan kaca.
Tring..Tring
Hp Taehyung diatas meja belajar bunyi, tapi nomernya ga Taehyung kenal.
"Ganggu hah!"
Taehyung pengen misuh suara hpnya gamau berhenti. Jadi doi ngangkat pake nada dingin.
"Halo ? "
"Lu Taehyung?"
"Ya?"
"Cepet ke rumah sakit, Jungkook masuk rumah sakit. Goblok!"
Jelas Taehyung kaget. mukanya langsung nampakin ekspresi khawatir. Yaiyalah, orang yang beberapa menit Taehyung pikirin tiba2 kabar gaenak ngomong kalo orang itu masuk rumah sakit. Gimana ga takut.
"Alamat? "
"ASAN medical center! Gadatang 10 menit. lu emang bener2 bajingan!"
Pip
Taehyung matiin telponnya sepihak. Gamasalah sama umpatan orang di seberang.
Taehyung lupa sama semuanya.
Pecahan kaca dikamernya yang belum beres dibersihin, jarinya yg luka kena pecahan kaca tadi. Yang jelas Taehyung udah keluar dari kamernya sambil bawa jaket itemnya sama kunci mobilnya.
"Bi, Taehyung pergi dulu, tadi lampu belajar di kamer pecah bi belum sempet Taehyung beresin. Taehyung harus ke rumah sakit. Makasih biii"
Taehyung ngomongnya cepet terus sambil sedikit lari keluar rumah dan langsung lajuin mobilnya. Masa bodo bibinya bakal denger atau engga.
Karena dipikirannya sekarang cuma Jungkook!
Bibinya geleng2, ga biasa2nya Taehyung se-buru2 itu. Mukanya masang tampang khawatir yang bener2 keterlaluan.
Tapi bibi sabar ko----
---Ujung2nya bibi yang beresin lagi.
**********
Hah...chapter ini bosenin ya miane. Otak sempit. Tapi gua pengen apdet tiga chapter dalam satu hari gitu.
Ehehehe..ngilangin bosen jg
:v