Setelah bel pulang berbunyi,semua murid kelas Ips 3 satu per satu pergi.
sama hal nya dengan defo, difo dkk dan alcya dkk.
mereka berpisah di parkiran sekolah setelah berpamitan.difo bergegas pergi menuju mobilnya di ikuti Defo,alcya dan adisti.
setelah sampai di mobil mereka langsung beranjak pergi menuju rumah,di perjalanan handphone Difo tak bisa diam selalu berbunyi diiringi getaran, yang membuat siapa saja yang di dekatnya kesal,hingga akhirnya defo menegurnya.
"coba lo cek dulu hp lo,dari tadi gw risi tau ga denger notif hp lo,so penting"tegur defo yang merasa risi.
"berentiin dulu deh,tuh di bawah pohon mangga tu"perintah adisti menyuruh difo berenti sambil menunjuk ke pohon mangga di tepi jalan.
Difo yang sama merasa risi pun akhirnya menepikan mobilnya,di ambilnya handphone di saku celana abu abu.
Defo tersenyum melihat Line dari si pengirim,menghiraukan tatapan penasaran dari salah seorang yang ada di dekatnya.
"kenapa dah,gelo lo bang,senyam senyum sendiri liat hp"
"jatuh cinta kali"celetuk alcya,yang sedari diam.
"apaan deh pada ga jelas"difo menstater mobilnya melanjutkan perjalanannya.
setelah sampai di depan rumah dengan selamat sentausa difo dan yang lainnya langsung pergi menuju pintu utama.
difo yang akan beranjak kembali duduk karna mendengar notif line dari handphone nya.ia kembali tersenyum melihat pesan dari si pengirim,Lagi.
Alcya yang ingin beranjak dari mobil tak sengaja melihat line dari si pengirim yang membuat lakil-akinya itu tersenyum.
betapa terkejutnya Alcya melihat si pengirim itu,Selinia.
Line!
Selinia
baca
bisakah kita bertemu besok,hanya untuk mengingat masa lalu saja.
DifoAWnta.
baca
tentu,owhh ternyata mantan ku ingin bernostalgia di masa Smp kah?
Difo membalas pesan dari si pengirim tanpa tahu ada hati yang tersakiti.
alcya langsung pergi dari mobil,Semua cowo sama aja gabisa melupakan masa lalunya,ga lo dif ga kevin lo sama aja,hati lo belum bener bener sama gw,batin alcya.
Alcya lari menghiraukan sapaan Eka.Eka yang bingung menoleh ke arah putra sulung dan bungsunya.
"caca kenapa"tanya eka
"ga tau bun,tapi pas di mobil di gapap ko,coba tanya bang difo aja bun,kan yang masih ada di mobil bang difo"jawab adisti yang masih fokus pada handphone nya.
"Difo nya mana"tanya lagi eka
"masi di mobil kali".
eka beranjak dari duduk nya ia pergi menuju pintu utama di lihatnya difo tengah menutup pintu mobil.
"assalamualaikum bun"salam difo yang berada di depan eka
"waalaikumsalam,caca kenapa bang"tothe point eka.
"kenapa"tanya balik difo
"iya,kenapa dia langsung lari gitu pas masuk rumah ga biasanya"ujar eka
apa dia liat ,batin difo.
tamat lah riwayat ia bila alcya tahu,"e-eng Difo gatau bun,yaudah difo m-mau masuk dulu ya iya masuk dulu,dah bunda"gugup difo,ia langsung lari menuju lantai dua tempat kamarnya berada menghiraukan tanyaan dari kedua saudaranya.
adisti menatap bingung. kenapa semua mahluk ciptaan tuhan yang di titipkan kepada bunda nya seperti ini ,aneh,batin adisi.
Difo memasuki kamar mencari kehadiran istrinya,keluarlah alcya dari bilik kamar mandi.ternyata istrinya sudah dari kamar mandu,pikir difo.
difo menghampiri alcya yang tengah mengeringkan muka dengan handuk kecil.
"ca"
tidak ada jawaban.
"ca"
lagi.
"ca"
untuk ketiga kalinya difo memanggil masih saja di hiraukan oleh alcya.
"ALCYA"Panggil difo yang terakhir dengan nada yang sedikit membentak.
alcya terlonjak kaget mendengar nada dari panggilan difo,seperti membentaknya,tidak ia benar benar membentaknya.
"Kamu kenapa sih ca"tanya difo yang di hiraukan alcya.
difo menggelengkan kepalanya tidak habis pikir dengan alcya,segitunya kah.
"JAWAB AKU ALCYA"bentak difo.
alcya masi tetap diam menghiraukan bentakan difo,ia masi kecewa dengan difo,meski ia bingung kenapa ia kecewa.
"kamu kenapa ca,kenapa"suara difo melembut menarik tangan alcya yang sedang menyisir rambutnya di genggamnya dengan erat.
alcya masi diam,membiarkan tangannya di genggam erat oleh difo.
"kamu kenapa ca"tanya lagi difo.
Akhirnya alcya menatap difo dengan sorot mata kebencian.
---
tbc.
tinggalkan jejak vote and coment
Oke!ini benar-benar gantung😂.
Next parti minggu depan guys.
____
Dan kabar gembira kalo DiFalcya Punya akun Instagram sendiri .
Yeeeyyy...yu guys yang katanya suka dan seneng sama difo dana alcya bia follow instagram nya ya itu.....*jeng...jeng..jeng..
@difalcyaofficial_
Oke guys jangan lupa follow ya guys and guys.
Dan aku kasih tahu di instagram difalcya ini bukan sekedar info aja *ya emang adanya ini buat informasi jga si.ok yang pertama kalian bakal tahu visual sebelum ada di wattpad seperti sekarang kalo kalian mau tau visual alcya itu siapa kalian bisa follow akun instagram difalcya.dan next aku bakan uplode Visual Aldi guys.yu Follow.
dannnnnn...
kalian juga bisa follow instagram aku yaituuuu?
@hildamaulida.12
Ok guys.
sekiaan dari saya terimakasih
Dan typo dimana-mana
----