This heart

By zuuuuuw

3.4K 108 0

suara hati dari berbagai perasaan yang telah terjadi. sebuah ungkapan kata yang takkan pernah terucap, sebuah... More

first
first day πŸ‘Š
home
faqri
school again
πŸ‘€
activity
R A S A
siapa dia?
party (part of you broke my heart)
"perubahan"
yash or nay
starting🎲
haihoooo
πŸ”›
and
tamat

oke

67 4 0
By zuuuuuw

stelah berjalan 2 bulan fana magang, ia sangat jarang sekali bertemu dengan sahabat ataupun pacarnya. fana fokus menyelesaikan magang namun sesekali ia masih bertemu dengan kekasihnya dimas walaupun hanya sekedar makan 1/2 jam untuk melepas rindu.

19.00
drrttt...drttt....drrtt..
drrtt...drrtt..drrt..
drrrtt....drrrttt...
3 massage received

udah pulang yang? (kikuk 💀)

woi gue cape bener gilaaa gamau lah magang (girls)

na udah dirumah ? gue mau ketemu (dea)

kayaknya lagi rame nih hp "fana mengambil hpnya yang terletak di atas meja lampu tidur dan membalas pesan yang masuk"

udah nih gue habis mandi (kikuk💀)

ribut aeee woi (girls)

tumben nih anak ngechat. udah sampe gue de (dea)

drrtt...drrttt...
sekarang gue kerumah na (dea)

fana melihat pesan dari dea, dan segera menyiapkan cemilan untuk sahabatnya ini. fana menunggu kedatangan dea ia sangat penasaran apa yang akan dibicarakan oleh dea.

19.20

nonn fana, ada non dea dibawah "bi tuti memberitahu fana"

suruh kekamar aja bi, lagi males ke bawah cape "pinta fana kepada bi tuti "

baik non "bi tuti meninggalkan kamar fana"

***
na, haus mau minum "dea sudah samoai dikamar fana dan meminta segelas air"

lo dari gurun de? kek onta kehausan "ejek fana"

gila lo na, gue dari rumah lah.

tuh cemilan, sambil cerita makanin

oh iya na gue mau cerita sama lo

tentang apa de?

dimas na

kenapa dia? "fana mulai merasakan hal hal yang akan membuatnya menjadi meledak"

lo akhir-akhir ini gimana sama dimas?

dia jarang hubungin gue de, banyak alesan ini itu apalagi selama gue magang lo tau sendiri kan .

na, mungkin ini nyakitin buat lo tapi gue sebagai sahabat lo gamau buat lo kecewa na sebenernya dimas selingkuh semenjak lo pergi magang. dia suka sama cewe lain dan disekolah selalu berdua na. "dea berbicara dengan hati-hati kepada fana"

ha? lo ngomong apa sih de dia ga mungkin gitu gue harus telfon dimas "fana segera mengambil hpnya"

jangann naa nanti dia marah sama gue, mending besok kan lo udah masuk sekolah tuh dah kelar magangnya lo liat aja dia gimana .

dea menceritakan semua apa yang dilakukan dimas disaat fana tidak ada. hatinya sangat sakit ia tak percaya jika dimas melakukan hal itu.fana mengira dimas adalah anak yang sangat baik namun tidak dimas sangat jahat.

***

07.00

terlihat dari bawah seorang laki laki yang sangat dikenal fana sedang berada dilantai sebrang atas menghampiri seorang wanita, melakukan kebiasaan khusus yang dulu selalu mereka lakukan. mereka tertawa bersama, bercanda layaknya tidak memiliki pasangan. dimas sangat merasa senang berada didekat wanita itu. mungkin dialah yang dea bicarakan. entah sejak kaoan air ini menetes para sahabatnya hanya menahan amarah yang ditahan fana untuk tidak mencaci maki dimas saat ini. fana sangat lemas tanannya dingin serta hati yang merasa sangat gugup dibuatnya. tak lama kemudian dimas menyadari jika sepasang bola mata menyorotnya dari bawah.

"fana!!!"dimas segera turun dan menghampiri fana .

fana hanya terdiam dan melirik kearah dimas

na, gue ga gitu na.

cukup dim, gue udah liat sendiri. awalnya gue gapercaya sama omongan orang bukan satu oramg tapi setelah gue tanya satu sekolah tau tentang hubungan lo.

gue ga ada hubungan na

ahh udahlah bullshit, gue kira selama ini udah setahun lebih kita pacaran lo beneran sayang sama gue. tapi nyatanya apa? lo cowo gatel dim

"lo apapan sih maluin gue didepan umum" bentak dimas dengan kssarnya.

dan sekarang pun lo udah nunjukin kalo lo gabaik, lo mentingin diri lo sendiri reputasi lo.

hahah lucu lo na, bukannya lo yang selingkuh sama faqri satu futsal udah tau kali. "senyum iblis tersirat diwajahnya"

emang bener, lo gabakal tau kalo gue dulu cuma sayang sama lo sampe semua orang yang dateng buat deketin gue, tapi gue tolak karena gue sadar ada lo dim.

na maafin gue, dimas ingin menarik tangan fana

"pikir sendiri mau gimana hubungan kita" fana pergi meninggalkan dimas

gue yakin lo sayang sama gue, dan lo gabisa tanpa gue "jerit dimas"

setelah kejadian itu fana sangat merasa sedih ia tak tau apa yang harus dia lakukan . fana sangat menyayangi dimas dan benar, fana tidak bisa menjauh dari dimas semua kenangan yang pernah diciptakan selalu terngiang dibayangannya.

21.00
"GUE GAMAU LO JAHAT SAMA GUE DIM" kata kata yang mengiringi tangis fana malam ini

drrtt...drrttt....(kikuk💀)
halo?

na  gue mau ngomong serius sama lo

kenapa dim, gue udah maafin lo kok. udah jangan berantem lagi gue gamau ribut dim

makasih banyak na lo udah maafin gue, tapi gue mau ngomong sesuatu

apa yangg? "fana yang merasa sangat takut saat ini ya fana takut jika harus kehilangan dimas yang telah menemaninya satu tahun lebih belakangan ini

maaf na, gue udah ganyaman sama lo kita udah beda gue juga ga... " omongan dimas terputus"

kenapa dim? gue udah berusaha buat berubah ga mau berantem lagi sama lo terus kenapa harus putus.

gue janji kita bakal temenan

gamau dim gue gabisa ngelupain lo

maaf na gabisa
tuut tuuut

fana menangis mendengar kabar jika dimas tak ada lagi disisinya. dimas yang selalu menemaninya yang perhatian membawakan sarapan, membelikan fana novel kesukaannya, dan yang mencari fana kemana mana jika tidak ada kabar. kini sudah tidak ada lagi dimasku telah hilang. dia mencintai orang lain. dia melupakan janjinya dan dia JAHAT!.


10.05
semenjak meraka putus pun, gosip bertebaran dimana mana bagaimana tidak? yang dulumya selalu bersama berprestasi bersama kini menjadi musuh yang tidak mau memandang satu sama lain. jujur fana masih menyayangi dimas bagaimana tidak mimpi selama ia pergi magang pun hanya merindukan dimas, namun nyatanya menyakitkan.

fana mana? gatau dikantin kali
duh fana mana? dikantin mae

mae berlarian mencari fana, ia mendapatkan berita yang tidak mengenakan.

fana !!!!

apasih mae jerit jerit suara lo sekantin pada kalah "protes vira"

sedangkan fana hanya menoleh kearah mae. "kenapa lo?"

dimas na huhahuha "nafas mae yang tidak beraturan sehingga terdengar seperti itu"

sabar dulu tarik nafassss " desti menenangkan mae"

dimas

sabarrr

dim

sabarr

woiii gue mau ngomong "pekik mae kepada desti"

galak bukk takuttt

dimas na, dia nyebarin kalo lo cewe gatel, yang selingkuh sama faqri satu sekolah udah ngecap lo gabaik

"wah beneran nih anak" .  fana meninggalkan teman temannya dan mencari dimas


sesampainya dikelas dimas, terlihat dimas hanya memainkan hpnya dan terlihat sangat fun

guprakkk "fana mengentakan tangannya diatas meja dimas"
eh lo gausah songong deh nyebarin gosip kalo gue selingkuh

hei? apapan orang bisa liat kali na. kenapa lo marah? ngerasa lo

plakkkkk "tangan kanan fana melayang dipipi kiri dimas"
gue emang sayang sama lo, tapi dulu sekarang udah engga dasar bajingan  "rasa sayang fana kini berubah menjadi berlipat persen kearah kemarahan"

semua orang melihat mereka kelas pun menjadi sangat ramai.dan teman teman fana pun menghampiri kelas dimas

udah na, gausah lo urusin banci kek dia

nyesel aja lo jadian sama orang kayak gitu

amit amit

DIEM LO!!!!!

BANCI DASAR !! vira yang sudah naik pitam pun ikut memarahi dimas

apa sih lo dim banci anjing lo "ucap faqri yang baru datang mendekati dimas"

gausah ikut ikut lo ini urusan gue "dimas yang merasa marah terhadap kata kata faqri"

temen gue semua ini woi berani sama cewe. sok sokan

gue putus juga gara gara lo bangsat
Pukkkkkk !!! "dimas meluncurkan genggaman tangannya kearah faqri"

wah bener bener lo Pukkk!!!!!!

udah ri stop, gausah urusin dia "desti dan ayu menarik faqri untuk pergi meninggalkan kelas dimas"

tunggu aja pas latihan bro "bisik kevin terhadap dimas"

dimas hanya terdiam dengan pukulan dari faqri dan tamparan dari fana

makasih ri "ucap fana"

buat apa na?

udah bantuin gue

ah geer lo, kita orang udah dari lama kesel sama dia cuma masih mandang lo aja.

makasih banyak pokoknya

faqri tersenyum melihat fana

dan fana membalas senyuman persahabatan mereka

deg. sepertinya saat ini faqri benar benar menganggap fana menjadi sahabat dan fana legah mendengar hal itu . ia tidak mau jika diantara persahabatan mereka akan berakhir dengan kisah cinta yang menyakitkan.














Continue Reading

You'll Also Like

268K 7.3K 44
Salma gadis cantik ber umur 20 tahun yang sehari- harinya hanya menjaga toko kelontong milik ayahnya sendiri. Tiba-tiba di lamar oleh ayah dari sahab...
2.5M 229K 56
"Aku benar-benar akan membunuhmu jika kau berani mengajukan perceraian lagi. Kita akan mati bersama dan akan kekal di neraka bersama," bisik Lucifer...
264K 8.2K 39
(21+) Rania Maharani, wanita 24 tahun yang baru saja mendapat pekerjaan sebagai cleaning service di salah satu perusahaan terbesar di kotanya. Di har...
1M 14.8K 33
"Oh wow roti sobek!" Queen berbinar, bibir gadis itu terbuka, matanya menyayup mengagumi keindahan otot tubuh Kai. "Cewek nakal," umpat Kai, sebelum...