Plukk......
Angela menghela nafas berat saat sebuah kaleng mendarat tepat di kepalanya . ini adalah hari pertama ia masuk setelah 3 hari ia tidak masuk sekolah karena sakit .
Angela menatap kaleng yang berada di bawah dekat kakinya . setela itu ia pun menatap siapa yang telah melemparinya dengan kaleng bekas itu . apa dia pikir angela sampah harus di buangi kaleng seperti ini .
"Ngel kau tidak apa-apa " tanya eli menepuk bahu angela.
"Tidak , hanya saja apa aku ini sampah hingga harus di buangi sampah " ucap angela kesal menatap kaleng itu.
"Tidak , steve memang seperti itu jika dengan gadis nerd sepertimu . karena semua orang tau steve membenci gadis nerd " lanjuta stella .
"Steve ??" ulang angela .
Setelah itu ia pun mencari keberadaan steve saat ini . ia menatap ke arah adelo , lebih tepatnya belakang adelo .
Di sana angela bisa menatap steve yang duduk dengan angkuh nya bersama teman dan kakanya . angela mengepalkan tangannya . ia ingin mengambil kaleng itu dan melemparkannya pada steve , tapi di urungkannya .
"Sudah lah , ayo kita duduk . " ucap adelo dan menarik angela dan stella bersama .
"Angela kau mau makan apa " tanya eli
"Aku ingin memakan salad buah saja " ucap angela.
Eli pun bangkit dari duduknya dan memesankan makana untuk adelo , stella dan angela . setelah sudah ia pun kembali ke tempat duduk yang telah di sisakan angela .
"Angela kenapa steve menatapmu" bisik eli saat tatapannya tertuju pada steve .
Angela menoleh dan menatap steve setelah itu ia pun menunduk . angela menghela nafas dan menatap eli .
"Entah lah , aku tidak melakukan kesalahan sepagi tadi " ucap angela berbisik.
Seorang pelayan kantin pun datang membawakan pesanan mereka . tanpa mau pikir panjang pun mereka melahap makanan mereka dengan tenang . setelah sudah mereka pun beranjak pergi .
Tapi baru saja melewati meja steve angela lagi-lagi di lempari kaleng oleh steve. Angela menatap steve sejenak dan membuat steve tersenyum.
Angela menghela nafas dan menatap setelah itu ide terlintas di otak nya . steve yang menatap senyum angela itu pun mengeryitkan keningnya .
Angela berdehem sejenak dan meraih botol aqua yang terletak di meja . ia mengetuk sejenak dan berjalan ke arah pintu bersamaan dengan itu angela menyanyikan sebuah lagu dengan berjalan .
Steve yang mendengar pun tersenyum sejenak . entah kenapa dia merasa rindu dengan adella. Harusnya ia membenci angela tapi suaranya mampu membuat steve mengingat adella yang dulu sering menyanyikan sebuah lagu untuknya .
Sedangkan angela sendiri memilih berlari kecil ke arah pintu kantin sebelum steve mengejarnya dan menyeretnya seperti beberapa hari lalu .
"Hah kenapa kau berlari " ucap stella
Angela meringis dan mengaruk tengkuk lehernya yang tak gatal . "entah lah " ucap angela .
"Sudah ayo ke kelas , sebentar lagi di mulai " ucap eli .
"******
Steve keluar kelas saat miss sela telah keluar . ia berjalan menelusuri jalan bersama dengan temannya .
Semua mata menatap mereka apa lagi mengingat setiap kelas hanya di batasi dengan kaca . setiap orang bisa melihat ke arah luar jika mereka mau .
Lihat lah semua kaum hawa menatap mereka dengan memuja . sampai guru yang menjelaskan saja mereka abaikan hanya demi menatap steve bersama dengan temannya itu .
Hingga kaki steve berhenti di sebuah kelas XIB . ia bisa melihat angela yang duduk bersama dengan stella , lebih tepat nya sebelahan. Ia bisa melihat angela duduk dan menulis sesuatu di sana. Ia tidak butuh mengangkat wajah nya hanya untuk menatap papan tulis atau layar proyektor itu . ia hanya menunduk dan mendengarkan semuanya . dan sesekali membenari kaca matanya yang melorot.
"Apa kau akan berdiri di sini dan melihat gadis nerd itu dari sini steve " cibir daniel tidak suka. Ia memang tidak suka . apa lagi steve yang memperhatikan angela secara diam.
"Nada bicaramu seakan kau cemburu dan " ucap steve tanpa mau menatap daniel .
"Tidak , untuk apa aku cemburu "
"Jika tidak , apa ini akan menjadi masalah mu daniel "
"Sepertinya iya "
Steve membalik badannya dan menatap daniel tajam. "Kau menyukainya ??" ucap steve dengan tatapan mengintimidasi
"Bukan urusan mu steve " jawab daniel santai .
"Stop ! Apa kalian akan bertengkar hanya karena gadis nerd seperti dia ?? " ucap carlos dan menatap daniel dan steve bergantian.
"Astaga , sudah jangan bertengkar mari kita pergi " ucap ellard
Sebelum kaki mereka melangkah pergi ternyata kelas angela telah bubar 5 menit yang lalu . steve tidak mengetahui itu karena ia sibuk berdebat dengan daniel .
Ia bisa menatap angela yang masih berdiri di depan pintu bersama dengan temannya yang entah apa yang mereka bicarakan .
Hingga suara angela mengeja di telinga steve . ya , angela berteriak karena penasaran steve pun berjalan ke arah angela yang sudah di kerumuni banyak orang dan tertawa .
Steve bisa menatap daniel yang berlari panik ke arah angela . ia bahkan rela menerobos banyak nya anak yang telah tertawa di sana. Dan lagi teman angela yang telah berdebat dengan seorang pria.
Karena tidak mau peduli steve pun menyingkirkan semua anak yang berdiri di hadapannya agar tidak menghalangi jalannya .
Ia bisa melihat daniel yang marah dan angela yang ingin pergi . tapi sialnya ada yang membegal kaki angela dan membuatnya terjatuh di atas steve yang tidak siap untuk menangkap angela .
Semua anak diam menatap pemandangan itu . apa lagi steve yang berada di bawahnya angela . lebih mengejutkan lagi kaca mata angela terjatuh di samping steven .
Steven bisa menatap wajah angela lekat dan mirip sekali dengan angela adik daniel . mata tajam steve terus menatap angela , hingga angela tersadar dari posisinya dan berdiri .
"Maaf " ucap angela dan berlalu .
Tapi sebelum itu terjadi . steve lebih dulu menahan tangan angela dan membuat langkah angela terhenti .
"Mata minus mu bisa melihat saat tidak memakai kaca mata " ucap steve dan berdiri .
Angela gelagapan akan ucapan steve . ia pun bisa melihat steve yang masih menggenggam kaca mata angela . angela melirik ke arah daniel agar membantunya .
Untung saja daniel tau dan merebut kaca mata itu dan memberikannya pada angela . angela tersenyum saat sudah mendapatkan kaca matanya dan memakainya setelah itu ia pun tersenyum.
"Terima kasih kak " ucap angela dan berlalu
Steve menatap daniel curiga tapi tanpa mau berdebat steve pun memilih pergi.
********
Angela menghela nafas saat sudah mendapatkan kaca matanya . ia pun melepas kaca matanya saat dirinya berada di ruangannya .
Dalam hati dia mengumpati leo yang melemparinya ulat bulu yang sangat mengerikan itu . dan alhasil terjatuh di atas steve .
Tangannya terulur memegang dadanya yang berdetak kencang . dengan segera ia meneguk minumnya hingga tandas.
"Astaga apa yang terjadi dengan ku " guman angela kesal .
"Tidak mungkin aku menyukainya " guman angela lagi .
"Tuhan... Aku memang tidak pernah jatuh cinta . tapi ku mohon jangan dia " guman angela lagi menatap ke arah langit ruangan ini.
Setelah selesai berjam-jam di ruangan ini angela pun memilih keluar ruangan ini. Ternyata kelas telah selesai , ia pun segera berlari ke arah kelasnya dan meraih tasnya .
Setelah itu ia pun berlari ke arah parkiran ternyata daniel tidak ada . dengan segera ia pun keluar dari sekolah ini dan menuju halte . daniel menunggunya di sana .
Tanpa aba-aba ia pun melepas kaca matanya dan memasuki mobil daniel .
Tanpa angela sadari steve melihat itu semua dan mengikutinya dari belakang .
********
Steve terus mengikuti mobil daniel dari belakang . apa lagi tadi ia bisa melihat angela yang masuk ke dalam mobil daniel. Steve semakin curiga akan angela saat ini . siapa dia , dan ada hubungan apa dirinya dengan daniel .
Hingga mobil daniel memasuki rumah nya . steve sedikit mengeryitkan kening nya . apa angela menjadi pembantu di rumah daniel saat ini .
Masih banyak pertanyaan yang bersarang di otak steve saat ini . hingga steve melihat angela dan daniel keluar dari mobil.
Bukan . bukan angela nerd . melainkan angela dalton . ya angela dalton berada di dalam mobil daniel , lalu di mana angela nerd yang tdi memasuki mobil daniel .
Apa jangan-jangan angela nerd itu adalah angela dalton .
Steve tersenyum dan memasuki rumah daniel .setelah memarkirkan mobilnya ia pun keluar dari mobil dan tepat juga daniel belum memasuki rumah nya . karena jarak rumah dan mobil memang agak jauh .
"Dan ... " panggil steve dan menghentikan langkah daniel dan angela .
Daniel menoleh ke arah steve dam tersenyum begitu juga dengan angela yang gelagapan akan hal ini .
Angela berlari agar dirinya tidak ketahuan oleh steve . tapi sayangnya steve telah mengetahuinya.
Angela dalton kau telah menipuku . aku akan menghukum mu dengan caraku angela . batin steve .
Steve berjalan ke arah daniel dan menepuk bahunya . "nanti malam datang lah ke acara club , ada pertunjukan yang akan membuat mu bertahan di sana " ucap steve.
"Apa kau tidak bisa menghubungi ku melalui ponsel "
"Ponsel ku mati , ah ya tadi aku melihat mu bersama dengan angela nerd , tapi kenapa yang keluar mobilmu malah angela adikmu "
Daniel gelagapan dan mengaruk tengkuk lehernya . "oh itu , ya tadi setelah aku mempulangkannya , dan setelah itu aku bertemu dengan angela di pinggir jalan" jawab daniel .
Steve tersenyum ia tahu jika daniel berbohong. "Sudah lah aku mau pulang untuk mempersiapkan diri " ucap steve dan berlalu .
********