Maaf, karna aku lama update. Buat yg nunggu ku sajikan spesial buat kalian hari ini wkwkwk. Kalo ngga nge feel maaf gaes, kalo ada typo maaf juga ya. Soalnya ngga ku perbaiki lagi 😅
.
Happy reading~
.
.
.
"Dia siapa?" tanya Jungkook dingin.
Sudah hampir sepuluh menit dia duduk berhadapan dengan Jungkook di sofa ruang tamu.
"Selingkuhan mu? Atau sekarang kau bekerja menjadi seorang-"
"Dia teman ku kook" potong Eunbi, dia tak ingin Jungkook salah faham.
"Kukira dia salah satu orang yang menyewa mu" tuduh Jungkook.
Ntahlah, rasanya sakit saat seseorang yang kau cintai berfikiran yang buruk tentang mu.
"Hanya teman" ujar Eunbi.
"Sekarang cepat buat aku makan malam" setelahnya dia berlalu pergi meninggalkan Eunbi.
Tepat jam 2 pagi Jungkook terbangun, merasa tenggorokannya kering. Dilihatnya samping tempat tidurnya yang kosong, tapi itu tak menjadi masalah baginya.
Jungkook berjalan ke dapur dalam keadaan setengah sadar.
"Jungkook" panggil Eunbi yang melihat Jungkook memasuki dapur.
"Apa yang kau lakukan disini?" tanya Jungkook.
"Aku, sedang menghibur diri" jawab Eunbi, Jungkook yang masih setengah sadar hanya diam dan menyuruh Eunbi untuk minggir.
"Jungkook" panggil Eunbi lagi.
"Apa kau pernah bermimpi buruk?" tanya Eunbi.
"Tentu saja, bodoh" balas Jungkook kasar.
"Apa yang kau mimpikan?" tanya Eunbi.
"Menikah dengan dengan mu dan menyentuh mu malam itu" balas Jungkook, setelahnya dia pergi meninggalkan Eunbi yang masih betah ditempatnya.
"Kau tau, aku baru saja bermimpi buruk"
"Dimana, kita akan berpisah" gumamnya.
.
.
.
Jungkook bangun sedikit siang, karna pekerjaannya sudah ia selesaikan seharian penuh kemarin. Dan sekarang dia bisa sedikit bersantai.
Dilihatnya meja makan yang penuh dengan berbagai hidangan lezat, siapa pun akan tergiur. Ditambah lagi kimbab yang terletak di tengah-tengah hidangan. Tapi Jungkook tidak ingin memakan semua hidangan yang Eunbi buat pagi ini.
Dia menatap Eunbi yang asik menyirami tanaman yang mulai tumbuh dengan berbagai buah, beberapa bunga juga sudah mulai mekar.
Tak lama dia menyimpan selang air dan bersiap masuk kerumah. Jungkook yang melihat itu langsung mengalihkan pandangannya kearah lain.
"Eoh, kau sudah bangun ternyata" dengan seulas senyum.
Dehaman dari Jungkook adalah balasan yang Eunbi dapatakan.
"Mau sarapan bersama?" tawar Eunbi sambil menuang teh hangat ke gelas nya.
Jungkook tak menjawab dan hanya menarik kursi nya saja.
Eunbi lantas duduk tepat disamping Jungkook. Dia tau Jungkook akan marah dan tidak suka. Tapi bukan Eunbi namanya kalau menyerah begitu saja.
"Kau mau ku ambilkan apa?" tawarnya sambil meletakkan nasi kepiring Jungkook.
"Biar aku saja" balas Jungkook dingin.
Mereka makan dalam diam, tak ada satuoun yang menciba memulai pembicaraan. Eunbi yang sedikit merasa canggung akhirnya memanggil Jungkook.
"Kook" panggil Eunbi.
"Hmm"
"Aku ingin mengatakan sesuatu" Tak ada jawaban dari Jungkook, dia lebih memilih mendengarkan ucapan Eunbu.
"Aku ingin memiliki seorang anak, apa boleh?" tanya Eunbi takut-takut.
"Uhuk uhuk" Jungkook tersedak bertepatan dengan permintaan Eunbu.
"Ma-maaf, ini" sambil menuangkan segelas air dan memberikannya pada Jungkook.
Jungkook langsung menatap Eunbi tajam.
"Dengar Jung Eunbi-ssi. Dari awal aku tidak pernah mencintaimu, dan pernikahan ini semuanya terpaksa, ingat aku terpaksa. Dan malam itu aku dalam keadaan tidak sadar, jadi berhentilah bicara omong kosong!" tegas Jungkook.
"Tapi aku-"
"Kurasa semua nya sudah jelas" selanya, dan berlalu pergi. Tak lama Jungkook berbalik sambil mengatakan kalimat yang membuat hati Eunbi mencelos sakit.
"Dan satu lagi, kurasa kau harus bersabar karna sebentar lagi aku akan menceraikan mu" setelahnya Jungkook berlalu pergi meninggalkan Eunbi yang mematung dimeja makan. Tak terasa air mata meluncur di pipinya.
"Jadi mimpi ku benar-benar nyata?" lirihnya.
______
"Jungkook tunggu!" teriak Eunbi yang berlari mengejar Jungkook ke arah mobilnya.
"Kook kumohon fikirkan sekali lagi" pinta Eunbi.
"Itu sudah keputusanku, sulit untuk hidup dengan orang yang tidak ku cintai" ujarnya dan masuk kedalam mobil.
"Jungkoook!!!" teriak Eunbi yang menatap kepergian mobil Jungkook.
Drtt drtt
'Taehyung?' batin Eunbi.
Dia berusaha menetralkan nafasnya, setelahnya dia mengangkat panggilan dari Taehyung.
"Ha-halo tae"
"Kau kenapa? Habis menangis?" tanya Taehyung khawatir.
"T-tidak, aku baik-baik saja. Hanya baru selesai menonton sebuah drama" kilah Eunbi sambil mengelap air mata yang semakin mengalir.
"Kau bisa menceritakan masalahmu padaku" bukan, dari telpon tapi suara itu benar-benar nyata. Tepat dibelakangnya.
Eunbi melamun memandangi coklat hangat nya, seolah hanya dengan menatap nya coklat panas yang ada didepannya akan habis.
Taehyung yang melihat Eunbi melamun dengan mata sembab seperti itu menatapnya miris. Bohong jika Taehyung tak melihat kejadian nya, dimana Eunbi berteriak memohon. Bahkan kata-kata Jungkook bagai kaset rusak yang terus berputar di otaknya.
"Ku harap kau bisa menceritakannya padaku" ujar Taeyung sambil memegang tangan Eunbi.
Eunbi menatap Taehyung, bahkan tatapannya kosong.
"Aku tak tau akan menjadi seperti ini" tak terasa air mata Eunbi mengalir lagi.
"Cukup dengan sahabatku yang menghianatiku, aku tak rela jika harus Jungkook menceraikan ku" tambahnya, dan air mata itu semakin deras.
Taehyung bisa menyimpulkan bahwa wanita didepannya ini tengah di permainkan oleh takdir. Jujur, Taehyung merasa sedih melihat Eunbi menangis seperti ini. Tapi sebagian hatinya merasa senang karna fakta bahwa Jung Eunbi akan di ceraikan Jungkook.
"Jujur aku tak bisa melepaskannya tae, ak- aku mencintainya" lirihnya lagi.
Taehyung memindahkan posisi duduknya tepat di samping Eunbi. Merengkuh tubuh wanita yang tanpa sadar membuatnya masuk dalam pesona seorang Jung Eunbi.
'Jika aku boleh jujur, bolehkah aku mencintaimu?' batin Taehyung bertanya
Tbc
Gimana ni chapt nya? Garink yak/? Maaf ya kalo ngga nge feel 😅🙃
Btw kalian pendukung nya siapa ni?
Euntae/? Atau
Eunkook?
Kalo aku pendukung nya eunha sama taewon :')
Btw, gfriend kambek cetar parah iih... *aku selalu bilang kaya gini setiap kali mereka kambek 😅😂
Tapi parah ah, malah mereka ngeluarin individual teaser, kan lelah hati ini ntar di suguhin visual dari bidadari2 cantik soumu :')) *goyah, tkt bias berubah2 wkwkwk
Penasaran, ntr malam teaser siapakah yg bakal di up? 😏
Aku mah siapa aja, asal itu gfriend tetep aja jejeritan 😅
Btw gaes,
Jangan lupa Vomentnya 🐙