Wild Malicious Consort: Good...

By b7b7uu

104K 6K 49

Dia, seorang "dokter saleh" abad ke-21, pindah ke tubuh keluarga Nona Putri yang ditinggalkan, tidak ada guna... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36

13

2.2K 143 0
By b7b7uu

Shua, shua ... Sebuah hiruk-pikuk yang tidak menyenangkan, suara verbose muncul.

Jantung Yun Wu menggoncangkan firasat, tapi sebelum dia bisa bereaksi, sensasi dingin dan menusuk dengan cepat mengayunkan pergelangan tangannya-tepatnya pergelangan tangan yang memegangi tangan yang memiliki kotak kayu kecil itu.

Tanpa diduga, saat menundukkan kepalanya, dia menemukan sebatang ivy-vine, tubuhnya benar-benar menyebar dengan sekelompok taring tajam yang ditujukan untuk dagingnya. Taring yang padat dipenuhi menembus kulitnya dan tenggelam dalam pergelangan tangannya, segera menarik keluar semburan darah merah. Hal ini tampaknya menggairahkan tanaman merambat di sekitar empat dinding, karena mereka mulai dengan agresif berduyun-duyun.

Tak lama kemudian, seluruh istana bawah tanah benar-benar terbebani oleh hiruk pikuk yang menyeramkan dan menyeramkan dari gigi binatang yang bentrok ...

Kejutan melanda hati Yun Wu. Secara naluriah dia mengeluarkan belati dan dengan paksa mengayunkan pisau ke pergelangan tangannya yang berwarna ivy. Sayangnya, tanaman ivy-vines sangat tangguh dan keras kepala; mereka lebih suka menahan pemogokannya daripada melepaskannya, dan alih-alih dilepaskan, dia benar-benar diserang oleh tiga tanaman merambat yang melingkari tangan dan kaki mereka dengan erat, menggali taring mereka jauh ke dalam dagingnya. Aroma darah langsung merembes ke udara.

Tanaman merambat di dekatnya terus melonjak ke atas, seolah-olah pada saat ini, sesuatu dari kedalaman istana bawah tanah - yang tampak sangat mengerikan - terbangun sepenuhnya.

Semakin banyak Yun Wu berjuang, semakin banyak tanaman merambat melilit tubuhnya. Liu Qingyue dan Yun Qing Er, saksi dari adegan ini, keduanya masih berdiri di entranceway. Yun Qing Er mengambil langkah demi langkah kembali saat dia pucat dan menatap, ngeri, pada tanaman merambat yang menjuntai.

"Bagus, Bibi Besar, apa benda-benda terkutuk ini?"

Liu Qingyue juga sangat ketakutan. Dia melirik kotak yang ada di tangan Yun Wu, lalu dengan enggan mundur. "Mereka mungkin saja tanaman merambat yang legendaris. F-pertama, kita harus meninggalkan tempat ini."

Tanaman merambat; sejenis tanaman ganas dan karnivora yang ada di Benua Shenzhou. Legenda mengatakan bahwa sekali seseorang terjerat oleh tanaman merambat ini, tidak akan ada cara untuk membebaskan diri.

Namun, berabad-abad yang lalu, tanaman merambat yang memakan manusia seharusnya punah - jadi mengapa mereka muncul di sini, di dalam Lapangan Terlarang Yun Manor?

Melihat tanaman ivy memperluas predator mereka, cakar yang bergoyang ke arah mereka, Liu Qingyue menarik Yun Qing Er, yang kakinya sudah menjadi lunak karena ketakutan, dan dengan cepat melarikan diri, tapi sebelum dia berbalik untuk pergi, niat membunuh melintas di mata Liu Qingyue. Dengan tenang, dia menjentikkan jarinya dan mengirim anak panah beracun ke arah perut Yun Wu yang terjerat.

Karena untuk sementara tidak mungkin mengambil kotak kayu kecil itu, Liu Qingyue menolak memberi Yun Wu kesempatan untuk melarikan diri dari istana bawah tanah.

Yin Yin beracun!

Jadi, peracun Yun Wu memang Liu Qingyue.

Yun Wu meludahkan seteguk darah hitam saat amarah mencekik hatinya. "Liu Qingyue, tunggu saja, aku sama sekali tidak akan membiarkanmu pergi."

Pada saat itu, bahkan dalam mimpinya, Liu Qingyue tidak akan mengharapkan anak panah beracunnya untuk tidak hanya merindukan kehidupan Yun Wu tapi juga untuk menyelamatkan nyawa Yun Wu.

~

Di suatu tempat di pegunungan terpencil, Master Lama Yun yang terasing tiba-tiba merasakan sesuatu yang menyebabkan ekspresinya berubah menjadi kejutan.

"Sial, bajingan mana yang mengganggu Ground Forbidden?"

Tepat saat kutukan marahnya jatuh, sosok salibnya bangkit dan dituduh keluar dari gua yang sepi yang dia masuki, sangat khawatir dan cemas saat dia kembali ke ibukota kekaisaran, tempat Yun Manor tinggal ...

~

Di sana, Liu Qingyue kedua melewati pintu masuk Forbidden Grounds, dia memerintahkan agar pintu masuk diblokir. Dia melanjutkan untuk menyebarkan berita yang dituduhkan, mengklaim Nasi Kesembilan benar-benar telah menemui kematiannya setelah dia melanggar Forbidden Grounds dan menemui kemalangan.

Di istana bawah tanah

Tanaman ivy yang awalnya dibungkus Yun Wu sekarang meringkuk di tanah, gemetar.

Ternyata, anak panah beracun Liu Qingyue telah merangsang racun Yin yang bersembunyi di tubuh Yun Wu, dan tanaman merambat yang ingin menyedotnya kering malah dibunuh oleh racun Yin.

Bukankah itu ironis?

Yun Wu masih sibuk dengan siksaan yang menyakitkan yang disebabkan oleh racun itu ketika dia merasakan sesuatu meringkuk di sekitar pergelangan kakinya, menyeretnya ke dasar istana bawah tanah. Dia ingin melawan, tapi dia hanya bisa melihat kegelapan di depannya, dan kegelapan itu segera menyerang kesadarannya.

~

Sangat dingin.

Begitu dingin, tak tertahankan.

Sangat panas!

Begitu panas, tak tertahankan.

Serangan ganda panas dan dingin tiba-tiba menarik Yun Wu keluar dari jurang ketidaksadaran. Begitu dia datang, ekspresinya berubah dan dia langsung merasa kakinya melemah karena shock.

Dia melihat pohon raksasa yang memakan manusia meronta-ronta di sekitar istana bawah tanah yang dibatasi, mengancam memamerkan taringnya ke arahnya sementara seekor ular piton besar bermalas-malasan di sampingnya. Burung piton itu menyerupai gunung yang tinggi, lidahnya yang bercabang berkedip berulang kali saat mendesis, mata hijau hutannya yang lentera terkunci pada tubuhnya, seolah melihat makanan.

Menjadi mangsa ... ini sudah dia kedua kalinya mengalaminya.

Luangkan waktu sejenak, Yun Wu mengamati sekeliling dan lingkungannya, dan pada gilirannya, merinding membanjiri kulitnya; Meskipun dia lebih tenang daripada kebanyakan, dia masih agak takut keluar dari akal sehatnya.

Lagi pula, yang dilihatnya adalah ruang bawah tanah yang sangat luas dengan dinding berlapis tanaman merambat yang memakan manusia, ular piton, dan yang lebih penting, dia berada tepat di antara mereka, terbenam di genangan magma.

Itu adalah kolam magma yang terik, namun dia merasa panas dan dingin; Hal ini disebabkan oleh pertempuran antara magma dan racun Yin di dalam tubuhnya.

Mungkinkah mereka mendetoksifikasi dia?

Masuk akal, melihat racun di tubuhnya telah membunuh beberapa tanaman merambat yang memakan manusia, jadi mereka tidak akan berani memakannya seperti itu.

Namun, segera, ekspresi Yun Wu sekali lagi bergeser. Dia merasa hatinya akan melompat keluar dari tenggorokannya karena dia sadar ... dia salah.

Continue Reading

You'll Also Like

90.6K 8.1K 14
Brothership(BROMANCE) NOT BL!! Damon hartman pria yang berusia 39 tahun yang hidupnya sepenuhnya di dedikasikan untuk pekerjaan atau bisa disebut w...
211K 15.5K 30
Aileen harus rela mati di tangan suaminya karena keegoisannya sendiri. Demi mendapatkan perhatian dan menjauhkan pria kejam itu dari masa lalunya, Ai...
138K 9K 17
"Ndak salah, sih. Kelualgamu emang tolol semua" Bercerita tentang Zoela Tevora yang masuk ke dalam sebuah novel bergenre teen dan menjadi sepupu dari...
1M 72K 37
"kenapa foto kelulusanku menjadi foto terakhirku.."