Ujin X All

By OppaNiel

35.7K 2.7K 622

Sebuh cerita fiksi yang berisikan oneshoot atau twoshootnya woojin x all. ⚠non-baku ?mari kibarkan bendera u... More

👬
💢
💧
👠
🍁
🏫❤(2)
👩👦
🏫❤(3)
🏫❤(4)
Numpang promosi
🏫❤(last part)
🏫❤(Sequel)
💪❤
👗
❄⛄
Distance
Jealous
Numpang Promosi
Summer
TERTAGG
Kecewa
Perasaan
Perasaan (2)
Perasaan (Last)
Kampret
Aku Penting?
Zona nyaman
Loves under spark and sky 💕
Selamat Tinggal.
Bodoh

🏫❤

1.5K 130 36
By OppaNiel

pagi ini waktunya jam pelajaran olahraga buat kelasnya ujin. ujin olahraga hari kamis, dan materi hari ini adalah basket. ujin,hecan,sama jeno lagi ngeshootin bola basket.

ga lama hecan teriak teriak sendiri. ga taunya pangeran charmingnya lagi ujian praktek. iya jadi kelas 12 lagi ujian praktek, dan kebetulan doi mereka anak kelas 12 semua. untung pada kaga rebutan.

"jin, itu yaampun ada kak jongin yaampun" curcol hecan.

"sapa lah gila!! nge dm mulu nyapa kaga mau" ucap ujin.

"ih kan gue malu, yakali dah. tapi dia bilang suruh nyapa gua kalo ketemu." ujar hecan.

"eh eh ada kak chanyeol!! yaallah bang" ucap jeno.

"yailah lu pada kagak brani banget nyapa yak! gua aja dah, gua teriakin nih!" ucap ujin.

"gausah malu maluin dah jin!" ucap hecan dan jeno berbarengan.

mereka makin asyik main basket. udah ga peduli sama gebetan mereka yang daritadi ngeliatin mereka. sebenernya cuma si manusia es batu a.k.a oh sehun yang ngeliatin mereka, lebih ke ngeliat woojin doang sih.

pas lagi pada ngeshoot, ujin lagi ngerencanain hal yang memalukan. yaitu manggil gebetan sahabat sahabatnya dari lapangan. sedangkan anak anak kelas 12 lagi di lantai dua.

"KA CHANYEOL! NIH KA NIH JENO SUKA SAMA KAKA" teriak ujin.

anak kelas 12 pada ngeliat ke lapangan semua. gak lama, si kai denger ada yang teriak.otomatis si pada nyariin siapa yang teriak. jeno sama hecan cuma komat kamit dalam hati. malu maluin aja nih si buluq.

"eh bang, tuh dicariin anak kelas 10" ucap kai.

"lah saha? itu yang bertiga?" tanya chanyeol.

"iya, yang manggil rada buluq, tapi yang suka sama lu yang idungnya mancung" jelas sehun.

"ko tau si lu?" tanya chanyeol.

"iya kan gua suka ama yang rada buluq" ucap sehun.

kedua sahabat sehun langsung kaget. jarang banget sehun suka sama yang modelan kayak gitu. paling jelek mantannya dia cuma miper.

"EH! KAMU YANG SUKA DM KAKA YA?" tanya chanyeol.

jeno otomatis diem. tegang ini. dinotice gebetan woi, ada yang mau liatin ga jeno masih napak apa enggak?. ga kuat kokoro jeno tuh.

"eh can, liatin gua masih napak apa enggak?" tanya jeno.

"alhamdulillah enggak jen, noh ka chanyeol ngeliatin lu terus tuh" ucap hecan.

seketika jeno noleh canci. jaim dikit depan gebetan. yakali bobrok, ntar malah ga jadi pedekate ama kakel hits seantero pd101 sekul.

chanyeol natap jeno. pandangan mereka beradu. sampai akhirnya dengan keberanian yang dikumpulin jeno dari awal masuk, akhirnya jeno senyum manis ke chanyeol. manis kaya re mineral. adem kayak spritenya cak lontong.

ga lama jeno ngelanjutin main basketnya. tanpa peduli sama tatapan chanyeol yang makin intens ke dia. ya intinya jeno bersyukur di tatap balik sama gebetan.

"BANG JONGIN! INI ADA TEMEN SAYA SUKA SAMA KAKA! NIH KA HECAN" teriak
ujin.

ujin suka malu maluin. tapi, cara dia yang kayak gini sukses bikin orang jantungan dan kesemsem di waktu yang berjamaah. udah tau hecan kalo kaget suka keselek tiba tiba. tuh bola ga jadi masuk ke ring kan.

"bangkai di panggil lu!" ucap chanyeol.

"ama yang mana buset? ada tiga!" ujar kai.

"pokoknya gua yang daritadi teriak teriak, bang chanyeol yang putih mancung, elu yang atu lagi" ucap sehun.

rekor loh ini, sehun biasanya ga pernah ngomong sepanjang ini. pas pacaran ama luhan juga kebanyakan skinship daripada ngobrol. orang sehun sedinggin es. makanya luhan beralih.

"EH KAMU! ITU YANG TADI KESELEK! KAMU LUCU" teriak kai.

lah udah tau hecan orangnya kaget. sekarang tuh anak keselek dengan gak etisnya. ampe batuk batuk segala. lain kali kalo mau teriak kasih aba aba dulu kek.

"pada jahat ih gua kaget mulu. ndak cuka ah" gerutu hecan.

kai masih natap si hecan khawatir. calon uke baru ga boleh di anggurin. gas terus sampe dapet. ujin dkk lagi ketawa ketawa bareng. pas ujin ngeliat ke arah sehun. dia senyum manis ke sehun. ama sehun di bales wink dan kibas rambut ala ohseh.

ujin yang ngerasa di respon, bales ngewink. ga kerasa pelajaran olahraga udah selesai. pelajaran selanjutnya pelajarannya pak suho. iya matematika, orangnya gak asik. pelajarannya juga gak asik.

kalo kata anak anak paling enak belajar ama pak heechul kalo mtk. ga muluk muluk. cukup kerjain pr. ga dikasih tugas banyak. malah cenderung ngegosip.

KRINGG!!

bel tanda istirahat berbunyi. seluruh siswa berhamburan ke kantin. ujin dkk lagi pada di kelas, biasanya mereka makan bekel dulu baru ke kantin. jajan makanan ringan trus balik lagi ke kelas buat ngegosip.

selesai makan mereka tadinya gak mau ke kantin. gara gara ujin yang masang puppy eyes, iya ujin ga bawa air mineral gara gara buru buru. yaudah akhirnya mereka ke kantin. pas di kantin mereka ngambil stand yang jual cireng dan lain lain.

mereka kalo nongkrong di sini. mereka mah sukanya mojok, gasuka jadi pusat perhatian. ga lama pas mereka lagi asik ngegosip ada tiga kakel yang duduk di sela sela mereka. mereka kita pedopil kan.

eh gak taunya gebetan mereka. kalo jeno sama hecan pura pura jaim. kalo ujin mah makan 4lyfe. yang jadi pacar ujin siap siap di duain sama makanan.

"halo dek! kamu yangsuka dm aku buat kasih semangat ya? btw aku chanyeol" ucap chanyeol.

"e-eh iya kak, salam kenal lee jeno" ucap jeno make eye smilenya. manis, bikin diabetes.

si jeno udah asik aja ama dunia barunya. pendekatan awal khas park chanyeol mana ada yang bisa nolak pesonanya coba. ganteng gitu, yakali ada yang nolak.

"tadi udah ga keselek kan? btw, gue kai" ucap kai.

"udah ko udah enggak ka.  haechan, lee haechan. panggil apa aja asal jangan buluq ka, yang buluq ujin bukan saya" ucap hecan.

kai terkekeh geli. baru kali ini dia nemuin spesies macem hecan yang demennya nyerocos pas awal ketemu. kan kalo kayak gini makin cinta kainya.

gaada yang spesial dari ujin sama sehun. dua duanya saling diem, tapi pada ga tau kalo misalkan tangan sehun udah ngeinterlock'in tangannya ujin. awalnya ujin kaget tapi pas liat senyumnya sehun dia udah mulai terbiasa.

"kita belom kenalan ka, woojin. park woojin. salam kenal ka" ucap ujin manis.

"sehun, oh sehun. salam kenal juga cantik" ucap sehun.

ujinn ngeblush, baru ketemu pertama udah diginiin. apalagi kalo pacaran, aduh keju semua pasti isinya. ga kerasa mereka semua asik sama dunia mereka sendiri. sampe lupa kalo bel masuk kelas udah bunyi.

mereka pun pamit buat ke kelas. kalo hecan ama jeno pamitnya ngomong. kalo ujin beda, dia ngusap pelan tangan sehun, seolah olahbilang kalo dia mau pamit ke kelas.

kalo pacaran ama ujin, gausah ribet. cukup diem dan menikmati dengan skinship. makanya kalo nemu yang kayak ujin atau sehun jan di sia siain. karna mereka ga manis di mulut doang.


bersambung.....

Haloo!! acu bawa ujin x sehun.

ini ceritanya diambil real life. menurutku akunya lucu aja gitu ngelakuinnya, rada geli. tapi ada yang aku modif dikit di sini.

yang request ini, maap ya jamuran nunggunya aerisbaby maaf ya baru di bikin. makasih udah request dari chapt pertama.

segini dulu, ntar nyambung lagi dadah 🙌🙌

Continue Reading

You'll Also Like

246K 5.6K 21
Warn: boypussy frontal words 18+ "Mau kuajari caranya masturbasi?"
739K 29.9K 43
awal mulanya sih one night stand kok keterusan?? "shit... i think I'm addicted to his body" 🔞 . . cerita tentang seorang pengusaha yang mempunyai si...
241K 23.9K 44
Jake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus...
73.1K 6.8K 42
Habis nikah langsung kabur ke Bali sama pacar? JANGAN YA DEK YA!! Salsabila Adhikara Rusli yang dijodohkan dengan Ronald Arulian Wijaya langsung berl...