For Life ;Oh Sehun

By HH_osh

7.1K 799 26

Sebuah kisah cinta sederhana anak SMA. "FOR LIFE" More

1%
2%
3%
4%
5%
6%
7%
8%
9%
10%
11%
12%
13%
14%
15%
AN
16%
18%
I AM FREE
19%
20%

17%

150 24 0
By HH_osh

"Aku gapapa sayang"

"Hiks huuu apanya yang ga papa hiks,itu buktinya kamu masih lemes gini hiks"

Setelah diantar kebut oleh Arga gue sampai sekarang masih nangis padahal kak Sehun udah sadar dan kata dokter gapapa.

"Iya namanya juga kambuh trus abis pingsan pula siapa yang ga lemes sih"

"Hiks makanya makan sayur hiks jagan buang terus sayurnya"

Kata dokter kak Sehun kena anemia.Gue langsung tau penyebabnya apa.Yaitu gara-gara kak Sehun yang anti banget sama sayur.

"Ck,jangan sayur deh ganti ganti.Buah aja aku mau kok"

"Yaudah aku pergi beli buah bentar"

Gue langsung ambil tisu buat ngelap ingus sama air mata gue.Trus pamit sama Mamah nya kak Sehun buat pergi ke depan beli buah.

15 menit sudah gue diluar sambil ngadem gue langsung balik ke kamar inap Sehun.

"Assalamualaikum" gue masuk sambil bawa minuman dan makanan yang udah diberi izin perawat.

Yang sekarang gue liat.Didepan gue Sehun lagi asik ngobrol bareng cewek yang gue ga tau siapa.

Salam gue juga nggak di jawab sama mereka.Seakan akan mereka ga denger orang masuk.

"Ekhm" dengan sedikit keras gue bersuara lagi dan cepet cepet ke arah kasuk Sehun.

Dengan wajah asam gue mendekat ke Sehun di ikuti tatapan 'siapa sih?' Dari cewek itu.

'Heh lu yang siapa,pacar gue noh' balas gue seolah olah mata gue yang ngomong.

"Kakak mau buah apa?biar aku kupasin sekalian suapin kamu" tanya gue.

"Ehm,ada apa aja?" Tanya Sehun sambil merhatiin gue yang lagi keluarin isi belanjaan gue.

"Ada apel,jeruk,mangga,pir itu doang trus aku sekalian beli susu kesukaan kakak"

"Buah pir aja deh,tapi kulit nya kupasin"

"Sip bosque"

Gue ke pergi ke wastafel samping kamar kak Sehun buat cuci buah pir ini.

"Sehun,aku balik dulu ya,besok aku jengguk lagi,kalau mau titip apa bilang aja pasti bakal aku beliin kok"

"Makasih ya Chaeyeon,heheh iya iya,atiati ya"

"Bye Sehun"

Gue kembali sambil bawa pisau dan buah pir nya yang udah siap dicuci.

"Tadi siapa sih?sombong banget" tanya gue to the point.

"Temen seangkatan aku namanya Chaeyeon,kamu aja yang sombong,dia baru mau nyapa,kamu udah pergi aja ke wastafel"

"Kok aku ga pernah liat?"

"Seangkatan tapi beda sekolah wkwkwkw" jawab Sehun sambil tertawa.

"Sumpah deh retjeh bang retjeh syekalii"-_-











미안네 요로분 T.T

Aku update karna bosen nunggu UNBK kapan selesai wkwkwkw.*padahal takut setenggah jiwa T.T
Btw H-9 nih.
Insya allah aku bakal sering update setelah UN.hehehe


See you again
또만나요 ❤



Continue Reading

You'll Also Like

592K 49.2K 82
Jika dirinya Bintang, Dia adalah Bulan. Jika dirinya Kakak, Dia adalah Adik. Lantas, kenapa sosok adiknya sangat berkuasa? ** Tara, begitulah orang m...
767K 69.6K 50
{Rilis in :1 February 2021} [Fantasy Vampire series] Ivylina terjebak di sebuah Museum kuno di negara Rumania dan terkunci di kamar yang penuh dengan...
2.9M 167K 67
Namanya Camelia Anjani. Seorang mahasiswi fakultas psikologi yang sedang giat-giatnya menyelesaikan tugas akhir dalam masa perkuliahan. Siapa sangka...
9.8M 184K 41
[15+] Making Dirty Scandal Vanesa seorang aktris berbakat yang tengah mencapai puncak kejayaannya tiba-tiba diterpa berita tentang skandalnya yang f...