Sudah lah cukup,saya sudah sangat lelah cukup hentikan anjelin saya akan pergi dan semoga saja saya tidak akan masuk ke lobang itu untuk yang kedua kali nya saya harap saya benar benar bisa mengikhkas anda.
Hati saya telah kalah tapi saya bahagia karena setidak nya hati saya sudah berperang sekuat yang saya bisa,dan sekarang lah saat nya untuk pergi dan berhenti.
Dan sekarang saya mulai mengerti dan memahami bahwa memang ada seseorang yang sengaja di pertemukan untuk kita tapi tidak untuk kita miliki.
Cinta juga tidak harus memiliki dan sekarang bagi saya Cinta adalah mengikhlaskan seseorang yang kita cintai bahagia bersama orang lain,dan Cinta itu memberi dan tidak mengharap kan balasan nya karena Cinta itu pengorbanan.
Sekarang saya mulai befikir bahwa mencintai dalam diam bisa melatih kesabaran kita dan membuat kita menjadi lebih mengerti arti sebuah perasaan.
Hati Saya telah berperang dan nyata nya telah kalah karena itu saya akan membawa hati saya untuk pergi dan saya berharap semoga anda bisa bahagia,karena saya akan tetap ingin melihat anda bahagia walaupun tidak dengan saya karena anda adalah orang yang pernah saya cintai.
Saya tidak akan pernah menyesal mencintai anda dan mengagumi anda benar benar tidak akan pernah menyesal.
Saya pergi jaga diri anda baik baik selalu bahagia☺