Taehyung mengernyitkan kening dalam.
Celananya sesak luar biasa dan dahinya mulai berpeluh.
Semua ini disebabkan oleh Jungkook yang duduk di pangkuannya tanpa pakaian.
Pemuda itu meremat pundak dengan dagu bersandar pada bahu Taehyung. Bibirnya mengeluarkan suara desahan lembut dan rintihan pelan.
Punggungnya melengkung dan bokongnya separuh menungging di pangkuan Taehyung.
Di antara belahan pipi pantatnya jemari Taehyung terendam; mengoyak lubang yang berkedut-kedut itu dengan jari panjangnya.
Taehyung mengeratkan rahang kala Jungkook kembali mendesah, tepat di samping telinganya.
Suara Jungkook membuat Taehyung lebih bersemangat dan semakin merasa panas.
Sudah tiga jari berada di dalam Jungkook dan pemuda itu mengerang semakin keras saat Taehyung menambah satu jari lagi.
"T―Tae! Penuhh."
Jungkook menggigit bibir bawah antara sakit dan nikmat.
Jari-jari Taehyung sangat panjang.
Dan jari-jari itu mengoyak dan melecehkan lubangnya dengan gerakan naik turun yang brutal.
Taehyung menggeram pelan.
"Jangan diketatkan, Jung―aduh."
Lubang Jungkook panas dan lembab; sangat rapat dan Taehyung perlu usaha ekstra untuk melebarkan lubang Jungkook.
"A―ah! Ngh!"
Jungkook memekik dengan rematan di pundak dan punggung melengkung.
Taehyung menghujam dalam.
Sangat dalam.
Jari-jarinya terbenam sangat dalam dengan ujung jari tepat menyentuh bundalan super sensitif.
Taehyung menyeringai dan membenamkan semakin dalam, menekan dan menggesek si sensitive spot main-main.
Jungkook merengek di pangkuannya, desahan pemuda itu semakin keras dan needy.
Tubuh Jungkook sangat responsif. Lubangnya yang hangat berkedut-kedut memenjarakan jemari Taehyung.
Taehyung meringis.
Kejantanannya sudah benar-benar tegang dan ingin sekali merasakan lubang panas lembab berkedut Jungkook.
Dia ingin sekali merasakan sesak nikmat akibat terjepit dinding-dinding hole Jungkook.
Bergerak statis menghujam sampai dalam diiringi desah penuh kepuasan Jungkook.
Tapi, untuk kali ini saja.
Taehyung akan menahan diri dan memilih untuk melecehkan Jungkook dengan jarinya.
.
.
.
―Celestaeal; Apr 23, 2018 [07.44 am]
Selamat hari senin(?)
☆☆☆