Yang Tertinggal (END ✔)

By desimulyani28

1.8K 424 200

Ternyata ada hati yang tertinggal Dalam kenangan yang diam Dan ada ingatan yang kembali Melihat kebelakang. A... More

High School
Andre Saputra
Paku Haji
Jogja
jogja 2
jogja 3
Pondok Hijau
Happy New Years !
Andre B'days
Anniversary
Berantem
Putus
Setelah Kepergianmu
Rindu
Balikan
Ka Reza
Ketemu Camer
Janji Merpati
I Trust You
bukan update
BREAK
He's gone
Setelah Kepergianmu (poetry part)

prolog

237 44 18
By desimulyani28

Ah smk, sepertinya sudah bukan saatnya aku bermanja-manja.walaupun sempat berdebat dirumah karna memilih sekolah akhirnya aku memasuki salah satu sekolah kejuruan swasta di kota Bandung.

Namaku Adelia Vallerina, anak bungsu dari 5 bersaudara yang tidak pernah bertengkar.

Saat hujan turun tadi malam
Pikiranku tiba-tiba teringat akan kejadian beberapa tahun lalu saat aku bertemu kembali mantan pacarku semasa smp.

Andre saputra, pria badboy yang aktif organisasi pramuka ini populer di kalangan cewe-cewe. Petualangan adalah hobinya dan alam sahabatnya.

Aku mengenalnya karena saat smp dia cukup populer karna ekstra kulikulernya yaitu pramuka. Memang pramuka menjadi salah satu ekstra kulikuler favorit di sekolahku.

Continue Reading

You'll Also Like

170K 13.2K 18
NOT BL ❗❗❗ bagaimana rasanya bertransmigrasi menjadi bayi yang baru lahir. "ANJIR MASA JADI BAYI LAGI... MANA BARU BROJOL HUWAAAA" 20 juni 2023
43.6K 4.3K 48
Dari judul aja kalian udah pasti tau kan, di sini akan berisikan beberapa judul cerita dengan part pendek 1/3 part aja.... sesuai judul, cerita ini a...
395K 24.3K 55
[ BELUM DIREVISI ] 🔞 Kisah seorang gadis cantik yang hidup penuh kasih sayang dari kedua orang tua nya dan kakak laki-laki nya yang berumur 20 th, p...
156K 2.9K 22
Ini aku bikin Oneshoot haechan harem ya!! Jadi jangan lupa di baca dan vote yaa!! Haechan: sub Member Nct: dom Lapak bxb🔞🔞 Ga suka/homo phobia=skip...