CHOOSE YOU

By iammine77

90.6K 6.3K 510

Ketika suatu alasan terungkap, Helene Allard harus memilih antara suaminya atau kekasihnya yang telah menghil... More

BLURB
BAB 1
BAB 2
BAB 3
BAB 4
BAB 5
BAB 6
BAB 7
BAB 9
BAB 10
BAB 11
BAB 12
BAB 13
BAB 14
BAB 15
BAB 16
BAB 17
BAB 18
BAB 19
BAB 20
BAB 21
BAB 22
BAB 23
BAB 24
BAB 25
BAB 26
BAB 27
BAB 28
BAB 29
BAB 30
BAB 31
BAB 32
BAB 33
BAB 34
BAB 35
BAB 36
BAB 37
BAB 38
BAB 39
BAB 40
BAB 41
BAB 42
BAB 43
BAB 44
BAB 45
BAB 46
BAB 47
BAB 48
BAB 49
BAB 50
BAB 51
BAB 52
BAB 53
BAB 54
BAB 55
BAB 56
BAB 57
BAB 58
BAB 59
BAB 60
BAB 61

BAB 8

2.5K 157 7
By iammine77

"Perkenalkan, yang pirang itu namanya Rupert Ali."

"Sementara yang disamping kirinya adalah Blake Houghton."

"Disamping kanannya, yang paling tinggi dari mereka semua bernama Raymond Foster."

"Dan yang terakhir, perempuan disana bernama Iris Holmes."

Liam memperkenalkan tiga pria berjas dan satu wanita dengan gaya yang sama kepada Helene satu hari kemudian. Pada pukul sembilan pagi Liam mengajaknya ke tempat yang sama sekali tidak dikenalnya.

"Liam..." bisik Helene pelan kepada Liam yang sedang berdiri tepat disampingnya. Dia tidak mengerti dengan apa yang terjadi disini. Empat orang yang berdiri dengan tegas tanpa ekspresi itu membuat Helene bergidik ngeri.

"Mereka berempat adalah pengawal aku, Len. Mereka bekerja untuk aku," Liam menjelaskan.

Kerutan di dahi Helene makin dalam detik demi detik mencoba mencerna kalimat Liam. Mereka berempat ini bekerja pada pria berumur sembilan belas tahun? Sungguh? Dan Liam membayarnya pakai apa? Maksudnya, Helene tahu jika Liam membayarnya dengan uang. Tetapi... dari mana Liam mendapatkan uang?

"Kamu mafia?" entah mengapa dari sekian banyak pertanyaan yang terususun di kepalanya, kata mafia menjadi pilihannya.

Dan langsung saja Liam tertawa mendengar pertanyaan Helene yang blak-blakkan. "Apa yang membuat kamu berpikir aku mafia, Len?" Liam bertanya disela-sela tawanya.

"Mungkin karena empat orang menakutkan di depan kamu dan kehidupan kamu yang misterius?"

Liam masih tertawa dengan setiap kalimat yang keluar dari mulut Helene. Dengan segera Liam menyuruh pada para pengawalnya untuk meninggalkan mereka berdua.

"Aku bukan seorang mafia, Len. I'm not."

"Terus apa? Kenapa kamu tidak pernah menyebutkan tentang ini kepada aku sebelumnya?"

"Karena nanti kamu tidak akan melihat aku seperti yang kamu lakukan sekarang."

Helene mengernyit. "Memang bedanya apa?"

"Kalau aku mengatakan aku adalah anak dari seorang pria kaya nomor satu di dunia yang mempunyai perusahaan besar dimana ayah kamu bekerja, menurut kamu bagaimana, Len?"

"Kamu bercanda." Helene tertawa dan memukul lengan Liam. Tentu dia tidak menganggap serius ucapan pria itu.

"Ayah kamu Tobias Allarad dan ibu kamu Gracie Allard, right?" tanya Liam kepadanya dan Helene menganga lebar hingga dia harus menutup mulutnya dengan telapak tangannya. Dia tidak pernah menyebutkan nama ayah dan ibunya... bahkan tidak pernah membahas tentang keluarganya.

"Liam..."

"Argent Company, Len. Aku yakin kamu tidak asing dengan nama itu, iya kan Len?"

"Bagaimana bisa... Kenapa kamu... astaga, aku tidak seharusnya bergaul--tidak-- menjadi kekasih dari--"

"Stop." Liam menghentikan perkataan Helene dengan mengecup bibir gadis itu.

"Liam, aku tidak tahu..." Helene ingin membungkuk menyadari jika selama ini dia sudah berlaku tidak sopan pada anak dari bos ayahnya.

"Stop it, Len. Aku masih Liam yang sama. Liam yang mengganggu kamu dengan spoiler cerita waktu di perpustakan. Aku tidak akan pernah berubah, Len."

"Tapi Liam kamu..."

"Iya, Len. Aku Liam kekasih kamu." Liam memotong Helene dengan senyum manisnya.

"Bukan itu, tapi derajat ki--"

"Derajat cinta kita berada pada tingkatan yang sama." Liam tertawa setelah memotongnya lagi.

"Liam, seharusnya aku--"

"Len, seharusnya kamu mencium aku dan bangga karena kamu berhasil merebut hati anak dari bos ayah kamu."

"Liam..." Helene kehilangan kata-katanya dan menjadi sangat gugup entah mengapa.

"Helene, ini nyata. Kamu kekasih dari anak pria terkaya di dunia."


TBC

Continue Reading

You'll Also Like

191K 10K 39
Calliope di paksa bekerja di sebuah rumah milik keluarga Ashen, ia di tempatkan di salah satu rumah anak sulung keluarga Ashen yang paling di takuti...
1.2M 18.4K 37
"Oh wow roti sobek!" Queen berbinar, bibir gadis itu terbuka, matanya menyayup mengagumi keindahan otot tubuh Kai. "Cewek nakal," umpat Kai, sebelum...
569K 1.6K 33
DEWASA ONLY!! "Om...ayo tidurin aku, izinkan aku menikmati sisi liarmu..."
540K 31.3K 54
"Sepertinya belum sebulan sejak pemutusan pertunangan Tuan muda Zarren, tapi dia dengan cepat melangsungkan pernikahan" "Apa benar kalau pengantin wa...