bae kki「 chanbaek 」

By -softbyun

105K 11.7K 1.2K

❝weh anjir ada bocah di depan rumah gua!❞ -chanyeol ❝daddy!❞ -baekhyun boy x man love • rated t to m • non ba... More

1;
2;
4;
5;
6;
7;
7-2;

3;

14K 1.9K 226
By -softbyun

heh yang siders ku tampol pake bibir ya?! ( ͡° ʖ̯ ͡°)

hepi riding cinguyak! ( ͡~ ͜ʖ ͡~)

-

"ayo buka bajunya yun,"

"eung?" baekhyun cuma ngeliat chanyeol sambil manyunin bibirnya.

"apa? mau dibukain?" baekhyun cuma ketawa sambil angguk angguk.

sekarang chanyeol lagi bukain baju baekhyun yakan.

pas udah dibuka bajunya,























anjeng mulus amat bodinya -chanyeol

pas chanyeol bukain celananya, refleks chanyeol liat butt punya baekhyun ehe.

jangan salah, bener kata jongin badan baekhyun ini montoqs melebihi cewe bre ( ͡☉ ͜ʖ ͡☉)

"yun kalo daddy panggil kamu baekkie mau ga?" kata chanyeol sambil nyabun- eh nyabunin badan baekhyun.

ya kali nyabun di depan baekhyun
( ʘ̆ ╭͜ʖ╮ ʘ̆ )

baekhyun cuma ketawa sambil naik turunin pantatnya. kaya loncat pantat gitchu.


















loncat pantat apaan bangsat ( ͡ಠ ʖ̯ ͡ಠ)

anjing itu pantat lu montok, kalo digoyang goyangin mental mentul kemana mana :) -chanyeol

chanyeol mah cuma diem sambil ngeliatin pantat baekhyun yang kaya bola bekel ( ͡° ͜ʖ ͡°)

udah terlanjut khilaf sih qamu yeol

tapi butt author juga ga kalah gewde nih, sini liatin butt aku aja (つ ͡° ͜ʖ ͡°)つ
.gsu

"shh udah jangan loncat loncat, kalo daddy khilaf gimana?" aduduu tida tahan yaw (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞

baekhyun sekarang lagi gigit bibir bawahnya, duh lu engas bilang anjink ( ͡ಠ ʖ̯ ͡ಠ)

waduh bahaya, dede yeollie ingin berdiri nich -chanyeol

bayangin deh kalo chanyeol ngomong "nich" pake suara nya itu (つ ͡° ͜ʖ ͡°)つ

chanyeol langsung mikirin kalo si jongin sama sehun berduaan buka baju sambil julur julur lidah.

ih dede yeollie langsung turun lagi :( -chanyeol

sebegitu jiji nya kah kamu yang
(ง ° ͜ ʖ °)ง

udah ah jangan nge receh terus, udah tau garing juga eeq ( ͡° ʖ̯ ͡°)

chanyeol lanjutin acara nyabunin baekhyun ini.

"nih kalo sabunan itu, pertama tangan dulu, terus dada, perut, baru punggung,"

"abis punung apa?" kata baekhyun sambil ngebuka mulutnya bingung.

uh mulut nya pengen di jilat -chanyeol

"abis itu,


















pantat kamu."

"eung? antat?"

"hm, ini nih yang kaya balon ini" kata chanyeol sambil nunjuk pantat baekhyun pake telunjuknya.

"eung? ini antat eoh?" kata baekhyun sambil pegang pegang pantatnya terus di pencet pencet.

"iih daddyy ini antat baekkiie!"

punya pantat aja senengnya naujubilah qamu yun ( ͝סּ ͜ʖ͡סּ)

"udah ya mandinya, yuk pake baju" pas chanyeol ngangkat baekhyun ke pangkuannya.

uh aku melihat belalai mungil punya baekhyun :3 -chanyeol

ih chanyeol ga malu apa pake emot kaya gitu? malu dong sama anu qamu. gadeng ( ͡ಠ ʖ̯ ͡ಠ)

chanyeol mah alim y g, langsung nutupin 'punya' nya baekhyun pake anduk.

yaa walau pake tangan juga langsung ketutupan sih, kan mini bre ( ͡ಠ ʖ̯ ͡ಠ)

tapi kan dede baekkie harus malu yaw
( ͡ ͜ʖ ͡ )

-

"oh iya, kita belom beli baju ya yun? duh daddy lupa yun"

"huum" kata baekhyun ngasih raut muka sedih.

"oh pake baju daddy aja ya? sebentar" chanyeol langsung inisiatif buat baekhyun pake kemeja nya aja. walau pasti kegedean.

akhirnya chanyeol ngasih kemeja nya ke baekhyun.

"nih pake." sebatas pake baju mah baekhyun ngerti kok (ง ° ͜ ʖ °)ง

ga lama baekhyun langsung keluar.

(ps; kemeja nya cuma nutupin sampe setengah paha baekhyun)

gila ngatjeng ini mah -chanyeol

abis keluar dari toilet, baekhyun yang ngeliat chanyeol lagi ngeliatin dia juga,

















bahasa belibet y bodo. -baekhyun langsung nyamperin terus meluk chanyeol.

"eh kenapa?"

"tayang daddyyyyy"

ya gusti ini kemeja nya keangkat, pantat nya keliatan :) -chanyeol

chanyeol langsung ngeliat ke atas biar ga liat pantat baekhyun lagi.

kalo khilaf kan susah y g.

"jangan sembarang meluk meluk gitu, daddy gasuka. jadi biasa aja ya? kalo engga daddy bakal marah,"

"..em? jangan mayah daddy," baekhyun lagi lagi nunjukin raut wajah kaya anak anjing yang abis disiksa :)





















disiksa siapa lagi kalo bukan sama daddy chanyeol ( ͡° ͜ʖ ͡°).g

"jangan nangis dih" ah ceye mah ga switi nih ga seruu ( ͡ಠ ʖ̯ ͡ಠ)

chanyeol langsung ngegendong baekhyun terus nenggelemin muka baekhyun ke leher chanyeol.

"baekkie jangan nangis ya?" kata chanyeol sambil ngelus pantat baekhyun.

emang bisaan nih keteq kecoa ( ͡⚆ ͜ʖ ͡⚆)

"huum" baekhyun langsung natap chanyeol dan,

















cup

CHaNyeOL diCiUM WooY!1!1!

abis nyium bibir chanyeol, si baekhyun malah cekikikan terus meluk chanyeol lagi.

"nakal ya?" chanyeol malah balik nyium pipi baekhyun berkali kali yang disambut ketawa geli sama baekhyun

hemz y aj d.

chanyeol mah gt, mengambil kesempatan dalam kesempitan.

kalo di anggurin kan sayang -chanyeol

tbc-

apa susah nya sih klik vote doang ih!
gadeng canda.
jangan lupa vomment ya cinguyak! luv dari author :3

🌙 -softbyun on wattpad

Continue Reading

You'll Also Like

105K 7K 20
Laksita Hana Bahira adalah seorang Perempuan yang terpaksa menyewakan Rahimnya pada seorang Laki-laki karena satu masalah yang sedang membebaninya. N...
647K 36.1K 125
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
49K 3.6K 39
jaemin adalah siswa korban bully jeno. tapi semakin dia mengenal jeno, semakin dia mengetahui sisi lain dari jeno. Bukanya membenci, jaemin malah jat...
62.9K 7.2K 18
Keseharian Elio bersama keluarga posesifnya. . . . Si bungsu yang gagal menjadi bungsu namun tetap mendapatkan perlakuan selayaknya bungsu. "MINGGIR...