Y o u n g M a r r i e d

By indriyslhhh_

32.6K 937 35

AYAHKU SANGAT MELARANGKU UNTUK BERPACARAN! MENGAPA? DAN APA YANG TERJADI JIKA AKU MELANGGARNYA? More

1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
DUARRR!!!!

Prolog

5.6K 120 3
By indriyslhhh_

Namaku Zahra Ayuningtyas.
Aku asli berdarah Sunda, asalku dari kota kembang, Bandung. Namun pekan kemarin, aku beserta keluargaku-pun memulai imigrasi ke Jakarta. Ayahku yang menginginkan kami untuk menetap di kota itu. Entah apa alasannya, aku dan ibu pun menurutinya.

Aku baru saja lulus SMP, dan akan melanjutkan SMA ku di Jakarta ini.

Aku anak semata wayangnya ayah dan ibuku. Sebenarnya mereka berniat untuk bikin adik untukku, tapi untuk suatu waktu aku menolaknya mweheh

Aku tipikal orang yang childish dan pemalu, itu menurutku. Tapi lain menurut ibuku, sependapatnya aku itu anak yang pintar, solihah, dan anak yang ceria. (Entahlah, setahuku aku punya banyak sekali kekurangan huhu).

Mungkin sesekali, aku akan menunduk jika suasana hatiku sedang tegang dan malu.

Oh ya! Ayahku sangat melarangku untuk berpacaran! Entah apa alasannya aku tak tahu.

Seandainya beliau tahu bahwa disekolah baruku ini, aku sedang asyik-asyiknya dilanda virus merah jambu. Entah apa yang akan dilakukan oleh ayahku, mungkin saja beliau akan segera menikahkan ku dengan pria yang kriterianya sesuai dengan seleranya.

Sanggupkah aku, jika hal itu benar-benar terjadi padaku?

🍂~~🍂
Tahukah kamu?

“Allah itu Maha membolak-balikkan hati manusia”
Dalam artian,
Sifat dan perilaku manusia bisa saja berubah suatu waktu”

Jakarta, Sekolah
Awal mula kisahku dan dia bersemi💜

Continue Reading

You'll Also Like

2M 11.3K 32
21+ Demi membayar biaya perawatan kekasihnya yang sedang Koma akibat kecelakaan, Bianca terjebak menjadi Maid di Rumah mewah milik keluarga Richard A...
14M 1.1M 81
β™  𝘼 π™ˆπ˜Όπ™π™„π˜Ό π™π™Šπ™ˆπ˜Όπ™‰π˜Ύπ™€ β™  "You have two options. 'Be mine', or 'I'll be yours'." Ace Javarius Dieter, bos mafia yang abusive, manipulative, ps...
7.4M 227K 46
Beberapa kali #1 in horror #1 in thriller #1 in mystery Novelnya sudah terbit dan sudah difilmkan. Sebagian cerita sudah dihapus. Sinopsis : Siena...
AV By s h e y

Teen Fiction

3.6M 293K 50
Sequel ALTHAIA. Asgara Ardew Lazarus. Pria dingin anti sosialisasi ini menyebut perempuan adalah mahluk yang merepotkan, kecuali Mommy tersayang nya...