Ice Tea ; Kevhwall

By aleyyana

433K 67K 20.9K

"Seger banget kaya es teh," - Moon Kevin ⚠bxb! ⚠lokal! [Highest Rank] #14 in short story More

00
01. Kenalan
02. Pertemuan pertama
03. Titipan Mamah
04. Proposal
05. Proposal (2)
06. Persiapan
07. Jalan keluar
08. Date
09. Langkah baru
10. Di balik panggung
11. Cemburu
12. D-1
13. Puncak
14. Beres-beres
15. Kosong
16. Seleksi
17. OSN
18. Osis
19. Pacar aku
20. Dalam ruangan
21. Project baru
22. Creker cup
23. Tentang Kevin
24. Evaluasi
25. Road to bazaar
26. Road to bazaar (2)
27. Bazaar
28. Kanada
29. Rambut
30. Pulang
31. Pulang (2)
32. Pertemuan
33. Semester baru
34. Kelas 12
35. Graduasi
36. LDR
37. Campus Expo
[Special Fakestagram]
38. Temu kangen
39. Tanpa kamu
40. Penjelasan dan lain-lain
41. Jalan terus
42. Kehidupan baru
43. Ospek
45. Pendatang
46. Penjelasan dan lain-lain
47. Reunion

44. Kenalan baru

4.8K 878 213
By aleyyana

Typos

-

Setelah melalui ospek yang melelahkan. Akhirnya para maba kita inau juga. Cie resmi jadi mahasiswa.

Peresmiannya baru aja selesai. Hwall ngusap keringetnya pelan. Terus bahunya ditepuk pelan dari belakang.

"Ayo balik," Felix ngabisin air minumnya.

Hwall ngegaruk tengkuknya kaku.

"Lo duluan aja. Gue.. ada mau ketemu Kak Kevin,"

Felix ngangguk terus langsung cabut ke asramanya.

Si manis kita duduk di salah satu bangku yang ada di situ. Megangin handphone nya, sambil nungguin Si Bulan.

Keadaan di sekitarnya lumayan rame. Rata-rata sih isinya maba gitu. Ya namanya baru resmi gitu ya, jadi pada foto-foto depan fakultas.

Beberapa ada yang bikin kelompok gitu terus ngobrol bareng-bareng.

Eh iya. Hwall udah lama nggak ketemu Kyu -____-

Kalo liat dari apdetan instagramnya kayaknya Kyu nemu temen baru. Haechan haechan itu yang katanya ade sepupu Younghoon.

Ya gapapa sihh. Hwall kan ada Felix juga.

Tapi dia belum nemu temen baru lagi. Masa kuliah empat tahun temennya Felix doang. Kan nggak dong -__________-

Kalo bahasa Kevin belum nemu yang klik. Hmmmmm.

Pas lagi liat-liat sambil mikir, handphone nya bunyi.

"Halo,"

"Dek, sori banget. Kayaknya aku nggak bisa ketemuan deh. Ada yang harus diurus nih abis inau. Gapapa kan?,"

"Hmmm, yaudah gapapa,"

"Terus kamu kemana?,"

"Hngg, kayaknya balik ke asrama deh. Gatau juga. Pengen liat-liat,"

"Kasian banget sih jalan-jalan sendiri HEHEHEHEHEHE,"

"Kak, plis,"

"Aku minta temenku temenin kamu deh. Bentar,"

"Ee gausah, Kak. Aku jalan sendiri a-,"

"Oke. Temenku bisa. Kamu di taman depan SAPPK kan? Dia bentar lagi sampe. Anak arsitektur juga kok,"

"Hnggg. Oke. Makasih kak,"

Telfonnya ditutup.

Hah. Kevin mah asal-asalan. Suruh temenin pacarnya, ini malah nyuruh orang lain. Aneh kan emang dasar cepot -_____________-

Udah gitu Hwall nggak tau nama. Nggak tau muka. Terus kalo tiba-tiba ada orang gila yang ngaku jadi temen pacarnya gimana.

Nanti si cantik ini dibawa. Diculik. Udah gitu dieksploitasi jadi pedagang asongan. Kan serem.

Nggak ketemu Kevin lagi dong.

-

"Bisa kok. Sans,"

"Oke tengkyu. Anaknya depan SAPPK,"

"Hooh. Tinggal keluar gue,"

"Sip. Nitip ye,"

"Siap bosq,"

Cowok ganteng itu ngeberesin barang-barangnya yang berserakan di atas meja. Masukin powerbank, kabel, earphone, sama kotak pensilnya ke tas. Terus ngeberesin sketsa A3 nya ke dalem tabung.

Sip. Dia siap ketemu pacar temennya ini. Dia yang mantan anak pariwisata ini siap jadi tour guide.

Dengan percaya dirinya dia jalan keluar gedung SAPPK. Sampe akhirnya dia sadar. Kalo temennya tadi sama sekali nggak ngejelasin bentuk orang yang bakal ditemuin.

Setan emang.

Gimana dong ini?

Nggak usah bingung. Dia nge-dial nomer temennya tadi. Tapi sialnya malah mbak-mbak yang jawab.

"Maaf, telepon ini sedang berada di luar jangkauan. Silahkan mencoba beberapa saat lagi,"

Wah, kampret. Dia lupa sama kebiasaan temennya yang suka airplane mode.

Jadi orang ganteng ini harus gimana?

Dia bertekat buat cari aja maba yang celingukan nyari orang. Toh dia juga yakin kalo temen gublunya nggak ngasih tau ciri-ciri gantengnya ke si pacar.

Ada yang bisa tebak ini siapa?

-

Hwall ngetuk-ngetuk kakinya bosen. Udah 20 6 ini woi. Gimana dong?

Dia manyunin bibirnya males. Dalem hati udah maki-maki pacarnya yang instagramnya baru apdet sama mantan cantiknya itu.

Heuh sebel.

"Misi,"

Hwall ngegeser badannya. Ngebiarin cowok yang badannya gede itu lewat.

"Misi,"

Dia ngegeser badannya lagi.

"Misi,"

Wtf?!

"Ada apa ya, Kak?!,"

Ini mahasiswa kok planga plongo. Mukanya agak kaget waktu dijudesin sama Hwall. Dia ngegaruk tengkuknya kaku. Naro bawaannya di atas meja deket situ.

"Gini, dengerin dulu. Lo Hyunjin bukan?,"

Cici manis kita ngegeleng. "Bukan, Kak. Salah orang,"

Mukanya berubah bingung. Tapi cowok di hadapannya ini nggak nyerah gitu aja.

"Lo maba kan?,"

Hwall muter matanya males.

"Menurut Kakak?," padahal kan dia masih pake seragamnya pas inau tadi.

Hwall sih yakin orang ini anak sappk kalo diliat dari barang bawaannya. Tapi plis deh, nggak ada yang lebih normal sedikit dibanding ini?

First impression nya malesin banget -________-

"Ah, lo pacarnya Kevin bukan? Plis iya dong. Gilak gua udah nanya ada kali tujuh orang. Plis harus lo orangnya,"

Hwall ngangguk patah-patah.

"I-iya. Bener kok," senyum nya agak canggung waktu dia sadar kalo ini utusan pacarnya.

"HAH FINALLY GILAK. GUE NEMU JUGA ORANGNYAAA. SETELAH GUE MALU-MALUIN DIRI GUE SENDIRI HAAAAAHHHH," dia teriak anarkis di situ. Nggak sadar kalo dia tambah malu-maluin dirinya sendiri.

"KEBIN CEPOT BULAN AKHIRNYA GUA NEMU PACAR LU SU," dia masih gitu.

"Kak? You ok?,"

Dan dia pun sadar. "Oke gue oke,"

"Kenalin nama lu dulu dong. Tadi kan gue salah nama,"

Hwall ngangguk. "Hyunjoon, Kak. Bukan Hyunjin. Tapi biasa dipanggil Hwall,"

"Ah, that's it. Tembok-tembok itu yang gue lupa," cowok freak itu naikin kacamatanya.

Dia ngedehem sok cool. Naikin kacamata ke kepalanya.

"Kenalin yes. Nama gua Wong Yukhei. Orang biasa manggil gue Lucas. Kalo lu mau manggil sayang ke gue jangan, karena nanti si cepot ngamuk terus kak uwu gue ngambek. Oke?," dia ngedipin matanya ke Hwall.

"Hnngg, siap, Kak,"

Lucas ngangkat jempolnya.

"Karena gue ini mantan tour guide yang kesasar di sappk, jadi gue bakal temenin lo keliling. Mau kemana dulu?,"

Hwall ngegeleng bingung. "Terserah Kakak aja deh,"

Lucas diem sebentar. Terus langsung narik tangan Hwall. Langsung jalan. Nggak dikasih tau kemana. Dia nurut aja.

Pokoknya ditunjukin spot-spot bagus se-ITB sama si kingkong.

-

"Yaudah, selesai. Balik lo semua. Udah bosen gue liat muka lu," Raesung nutup rapat hari itu.

Semua panitia inau ngehela napas.

"Akhirnya kelar gilak," Kevin ngusap mukanya kasar. Capek banget dia tuh. Pengen tidur pokoknya.

"Keb, balik duluan aja. Gue ada urusan sama Kyu,"

Kevin cuma ngangguk-ngangguk aja. Ah, iya. Hwall. Lupa kan. Apa jadinya si pacar seharian jalan-jalan sama kingkong?

Semoga aja pacarnya masih waras. Kalo nginget Jungwoo hampir gila jadi pacar Lucas. Emang si kingkong hiper itu lebih pantes dipanggil Wong Edan dibanding Wong Lucas -____________-

Sekarang jam 7 kurang. Ya Hwall udah pulang lah ya. ITB kan segini-gini aja. Jadi dia memutuskan buat main ke asrama pacarnya yeay.

Ngerasa bersalah juga sih karena bukannya nemenin Hwall, malah dilempar ke Lucas.

Tok tok

Tok tok

Tok tok tok tok

Pintu kebuka. "Ya?," Felix dengan muka bantalnya muncul depan pintu. Kevin agak terkejud.

"Eh, sori sori. Gue cari Hwall. Ada??,"

Felix ngangguk. "Lagi mandi sebentar, Kak. Masuk aja dulu,"

Pacar Changbin itu nyuruh Kevin masuk. Ngebiarin Kevin masuk dan duduk di kasur Hwall. Sementara dia balik tidur lagi.

Nggak lama, Hwall keluar dari kamar mandi. Kaget dia ngeliat Kevin ngejogrok di sana.

"Eh, Kakak?,"

Kevin senyum. "Seger banget pacar aku. Sibuk?,"

Hwall ngegeleng. Ngeringin rambutnya sebentar.

"Keluar yuk. Felix bangun ntar,"

Akhirnya mereka berdua keluar. Duduk di bangku depan kamar Hwall.

"Tumben Kakak main,"

Kevin senyum lagi. "Gapapa. Lagi pengen aja,"

Hwall ngangguk. Nyenderin kepalanya ke bahu Kevin.

"Gimana kamu seharian ini sama Lucas?,"

Hwall langsung negakin badannya. Abis itu natep Kevin datar.

Si bulan ketawa.

"Kenapaa?,"

Pacarnya ngedengus males. "Plis deh, Kak. Nggak ada orang lain selain Kak Lucas ya? Duhhh. Kenapa harus dia coba?,"

"Heu, emang kenapaaa? Temenku yang free cuma diaa,"

Hwall megangin kepalanya pusing.

"Kak Lucas tuh, gila, Kak. Malu aku jalan sama dia seharian ini,"

Kevin ketawa kenceng.

"Emang ngapain aja diaa?,"

Hwall nyamanin posisi duduknya.

"Masa ya, Kak. Nih. Awal ketemu dia udah teriak-teriak gajelas. Aku diliatin sama orang-orang. Ih malu banget. Terus aku dibawa jalan. Gatau ke mana.

Ah, masuk masjid gitu. Liat-liat ke dalem coba, Kak. Uda gitu masa orang lagi sholat ditanya-tanya coba. Ihhh noraakk," Hwall mencak-mencak sendiri.

"Terus-terus gimana lagi?,"

"Udah gitu ya, Kak. Dia.........,"

Dan Hwall terus ngoceh sampe hampir setengah jam

Ah, ini sebenernya yang Kevin cari. Suara pacarnya udah gitu pipi gembilnya goyang-goyang waktu dia ngomong sambil manyun-manyun. Lucu banget.

Jadi flesbek dulu bikin proposal.

"..... gitu deh pokoknya,"

"Kak, Kak. Kak Kevin denger ga sih?!," Hwall nepuk pipi Kevin keras.

"Iya iya denger kok aku, yang,"

Hwall manyun sendiri. "Udah lah. Stok malu aku udah abis hari ini,"

Kevin mah ketawa lagi. Dia ngusap lembut rambut pacarnya.

"Gini, dengerin yaa. Kamu kan udah resmi nih jadi mahasiswa. Aku pengen ngomong serius aja. Kamu kuliah aja yang bener, yang serius. Jadi mahasiswa yang baik. Nanti kalo kamu lulus, aku lamar," di akhir kalimatnya Kevin senyum.

Hwall diem sambil kedip-kedip lucu. "Gimana gimana??,"

"Udaahh pokoknya kamu kuliah yang serius aja oke?," Kevin ngecup jidat Hwall.

"Tidur gih. Aku balik dulu. Aku sayang sama kamu," abis itu Kevin pergi.

Hwall langsung lari masuk ke kamarnya. Dia nyamperin Felix yang ternyata lagi nugas.

"FELIX GUE MAU DILAMARRR,"

Heboh deh satu asrama.

-

Tbc

-

ANNYEONGGG

IM BACKK 😘😘😘

Ada yang kangen book ini?? Aku kangen kalian readerskuhh 😆😆

Chap filler ini yaa hehe :')

Semoga sukaa ❤❤❤❤❤

Continue Reading

You'll Also Like

433K 67K 49
"Seger banget kaya es teh," - Moon Kevin ⚠bxb! ⚠lokal! [Highest Rank] #14 in short story
1.4M 310K 28
❝Gue cuma kasih dua pilihan, mati atau bunuh?❞
bayi; tbz By na

Short Story

541K 69.4K 35
tbz bxb • sorry for typos • ketikan jelek ew • gak mendidik [completed]
214K 20.9K 48
𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐉𝐮𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐮𝐫𝐢𝐝 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐚𝐞. 𝐇𝐲𝐮𝐧�...