Fakestagram [BLACKBANGTAN]

By bweecycle

1.9M 126K 19.9K

[DISCONTINUE] ketika Member BTS dan BLACKPINK punya account Instagram.. Idol yang emang lagi terkenal ini dia... More

account
namjoon
Jisoo
Rose
Jungkook
Jennie
Yoongi
Lisa
!!!
story
Jhope
Jimin
Jin
Jungkook
Siap Siap
Gucci Girl
Laper Baper
Marah
This Night
Taehyung
TaeNnie DM
"Ceritanya.."
Taehyung
YooNie
Curcol
Jin
Jimin
😡😡😡
JiRose
BlackPink
I N F O
Changed
Akur
GalauEr's
Lisa's Day
Damai
NEW FF?
ChaeNnie
Side Story
I N F O
JungKook
JiRose
Official♡
Side Story (2)
Namjoon
Sahabat Acuu
Bullshit.
Jhope
Confused
Prank to be Ofc
I N F O
Curiga
I N F O
Eunha?
Lisa
Jimin
I Z I N
Telur manis dan Sup hambar
Yonnie Area
DISPATCH CONFIRM BLACKTAN?!
Nyaman.
Who Is She?
Just For Her
Putri ChiChoo
Baikan atau Balikan?
BlackPink
Bukan Jomblo Tapi Single
Lotte Family Concert pt.2
Jungkook harus tau
Whut?!
Whats wrong Roje?
Udah Biasa
QnA
Pizza and Ice Cream
Rose incident
Another side of Jimin
Sorry Not Sorry
H E L L O
Fiks, dia berubah
Answer
Meet Again
Bukannya Nggak, Tapi Belum
Love Scenario
What's going on?
CEK
Jisoo's Bad Good Day pt1
Jisoo's Bad Good Day pt2
Mbem dan Tonggos
Bad ChaeChim Day
Kayak Cerita Wattpad
maWAR
SBS Gayo Dajeon 2018 pt.1
SBS Gayo Dajeon 2018 pt.2
Unpub?
Where is he?
Promote
Kangen
Kejujuran
Sad But True
Baikan
Double Date?
SORRY J
BREAK
SYOK
NO
RAGU
THE PERFECT HUSBAND
Fix Her
Gila Tapi Nyata
Dikomen Mantan

Lotte Family Concert pt.1

14.9K 934 105
By bweecycle

Jika kalian berfikir bahwa BTS dan BlackPink sedang memiliki libur panjang, memang tapi itu sudah berakhir. YG dan BigHit sudah cukup memberikan waktu libur yang sangat lama.

Kini BTS dan BlackPink sudah jarang berkumpul karena kesibukan masing masing.

Ya, baru saja BlackPink megeluarkan album mereka yang bertajuk Square Up. Kini mereka bolak balik dari acara stasiun TV ini ke stasiun TV itu. Walaupun menyita waktu yang cukup lama untuk Comeback kali ini, kerja keras BlackPink terbayarkan oleh Perfect All Kill dan menjadi GG pertama yang mendapat PAK tercepat.

Sementara BTS kini sibuk menyembunyikan diri dari ARMY. Sepertinya mereka akan memberikan Surprise pada ARMY akhir tahun.

Sudah 6 bulan BTS dan BlackPink tak bertemu. Bahkan mereka sudah jarang kontak kontakkan. Tapi, sebisa mungkin mereka saling memberi kabar apalagi mereka yang sudah official.

Tapi, sekarang dewi fortuna sedang berpihak kepada mereka. Hari ini tanggal 22 Juni 2018 mereka akan menjadi Line Up di acara Lotte Family Party yang diadakan di Jamsil.

Kini BlackPink sedang berada di mobil untuk menuju acara Lotte tersebut. Tak henti hentinya mereka mengumbar senyuman manis yang mereka punya. Bagaimana tidak? Mereka akan bertemu dengan laki laki yang selama ini mereka rindukan. Tak hanya sang kekasih, tapi BlackPink rindu dengan semua member Bangtan.

"Lis, lo gak nanyain JeKa udah sampe dimana gitu?" Tanya Jennie sambil menatap Lisa yang asik makan kimchi. Lisa pun melotot kaget dan ngangguk ngangguk sendiri.

"Kenapa baru kepikiran ya?" Ucap Lisa lalu mengambil HP nya dan membuka aplikasi Line nya.

My Bunny Boy💜

Kook
(Read)


"Iihhhhh langsung dibacaaaa" pekik Lisa sambil pukul pukul Jennie yang ada di sebelahnya.

"Apa apa-an sih lo? Sakit tau" ucap Jennie kesakitan. Lisa pun hanya nyengir kuda ke arah Jennie dan dibalas sinisan oleh Jennie.

"Ochie juga chat Nchim tapi di Read doang.. sampe sekarang dia gak bales" ucap Rose dengan raut wajah sedihnya.

"Wayolooo.. jangan jangan Jimin lagi sama cewek lain" ucap Jisoo sambil menghadap belakang karena ia duduk di samping supir sementara Rose, Jennie dan Lisa duduk di tengah.

"Mau sama siapa? Sama Sunmi eonnie? Kan selain kita cuman ada Sunmi Eonnie yang cewek" bela Rose. Jujur, Rose itu panikan kalo hal yang menyangkut sama Jimin. Waktu ada foto Jimin dan Seulgi saja, rasa rasanya Rose ingin membunuh Seulgi dan mengurung Jimin dikamar mandi seharian. Tapi ia harus menutupi itu karena ia takut Jimin akan menghindar jika ia seperti itu.

"Ya kali aja dia bawa cewek terus dia lagi berduaan sekarang makanya gabisa bales chat lo" tambah Jisoo dengan senyum jailnya.

"EONNIEE!!!!"

Mobil yang mereka tumpangi kini tampak oleng sehingga membuat semua orang yang ada didalam teriak ketakutan. Untung saja Jung Ahjussi dapat mengendalikannya hingga tak terjadi hal yang tak diinginkan.

"Roje! Lo apa apa-an sih? Kalo tadi kita ketabrak gimana? Gua gak mau mati muda tau.. gua masih mau ngerasain punya keluarga sama Yoongi dulu" ucap Jennie sewot sambil menatap Rose sengit.

"Terus Tae-nya dikemanain?" Tanya Lisa dan mendapat tatapan membunuh dari Jennie sementara Lisa hanya cengengesan.

"Lagian Jisoo Eonnie ngomong gitu.. biarin aja nanti juga Jin Oppa bawa Joy ke Jamsil terus mereka pacaran dulu sebelum Eonnie dateng.. wlee" ucap Rose dan diakhiri meletan lidahnya.

Jisoo membalikkan kepalanya menghadap Rose dan menatap sinis. Rose pun tak mau kalah dan terjadilah tatapan sengit antar Jisoo dan Rose.

"Lis, JeKa udah bales?" Tanya Jennie.

"Belom nih dari tadi di baca--"

"Yaaaaaahhhh kasiannn.. berarti Jungkook lagi berduaan sama Eunha di Jamsil" potong Rose sambil menunjuk Lisa bertujuan untuk meledek. Jisoo pun tertawa menyetujui ucapan Rose.

"Terus nanti mereka balikan deh" tambah Jisoo dan membuat tawa Rose pecah sementara Jennie hanya terkekeh pelan. Lisa? Mukanya sudah memerah sekarang, air matanya juga sudah berkumpul dikelopak matanya. Sekali kedip maka air mata itu akan jatuh.

Belakangan ini Lisa memang sensitif jika membahas masalah JungKook dengan Eunha. Entahlah, biasanya ia akan biasa saja mendengar masalah tersebut. Tapi semenjak pesan misterius tersebut, Lisa jadi takut. Takut akan kehilangan laki laki yang kini mungkin telah menjadi bagian dari sumber kebahagiaannya.

Ingin rasanya Lisa memberi tahu akan semua masalah yang terjadi pada dirinya belakangan ini. Tapi ketika mendengar kabar bahwa BTS sedang sibuk membuatnya tak enak hati untuk menambah beban Jungkook. Ia tak ingin Jungkook terbebani. Biarkan Lisa saja yang merasakan ini, biar waktu yang menjawab kapan waktu yang tepat untuk bicara pada Jungkook.

"Untung aja ya.. Yoongi Oppa gak kayak cowok kalian kalian ini. Dia mah setia sama gua" ucap Jennie bangga.

Jisoo dan Rose saling menatap lalu melempar senyum jail(?).

"Jen.. siapa tau aja nih ya.. sekarang Suga lagi sama siapa tuh? Umji ya? Kan mereka di couplein tuh.. mereka juga satu iklan kan yang Smart Uniform" goda Jisoo.

"Jin juga dicouplein ama Sowon karena iklan itu. Bahkan gara gara adegan ngasih minum. Lagipula cuman IKLAN kan?" Kata Jennie menekan kata 'iklan'. Kali ini Jennie masih bisa menahan amarahnya walaupun sebenarnya ingin sekali ia meneriaki Jisoo dan mencakar wajah cantik nya itu.

"Iya sih cuman iklan Jen.. tapi kan mereka CEO nya deketan.. Oh! Atau kalo bukan Umji ya Wendy lah.. rame kan tuh couple mereka" tambah Rose.

"Nooooooo!!!!! Big Nooooooooooo!" Pekik Jennie hingga membuat semue member menutup telinganya. Jisoo dan Rose pun tertawa lepas karena berhasil menggoda Jennie sementara Lisa hanya menutup telinganya sambil sekali kali memikirkan Jungkook.

"Dasar anak muda" gumam Jung Ahjussi sambil menggelengkan kepalanya heran melihat tingkah 4 gadis cantik ini.





Sekarang BlackPink sedang berada di parkiran Jamsil. Setelah perdebatan dimobil tadi, mereka lebih memilih fokus dengan kegiatan masing masing.

"Aahhhh akhirnya bisa menghirup udara segar juga" ucap Jisoo sambil merentangkan tangannya.

"Udara segar? Disini parkiran. Banyak polusi dari kendaraan" ucap Lisa datar dan Jisoo hanya menatap Lisa seolah tak ingin ada yang mengganggunya saat ini.

"Cepat lah, kalian sudah ditunggu oleh Stylist Noona didalam" ucap Jung Ahjussi setelah mengambil barang barang mereka.

"Yuk" ucap mereka ber4 bersamaan.

Mereka bergandengan tangan memasuki jamsil. Aneh ya, baru saja bertengkar tapi sekarang mereka bersatau lagi.

Tok..Tok..Tok..

"Anyeonghaseo" ucap BlackPink serentak memasuki ruang mereka. Disana sudah ada Stylist Noona dan beberapa Staff yang lain.

"Kemana saja kalian?" Ucap salah satu Staff.

"Mereka sangat berisik, hampir hampir aku menabrak tadi" potong Jung Ahjusii yang kini memasuki ruangan dengan membawa barang barang member BlackPink.

"Aish.. kalian ini"

"Hehe.. Mianheyo"

"Sudahlah, cepat ganti baju dan gunakan ini. Ini saat nya rehearsal" ucap salah satu Staff dan diangguki oleh BlackPink.

Untuk rehearsal BlackPink tak suka memakai make up. Mereka lebih memilih tampil natural dengan baju yang casual. Terbukti dengan sekarang. Jennie hanya menggunakan kaos lengan pendek, Jeans, Sneakers, dan Cardigan. Rose dengan Kaos oversize, Jeans, dan Sneakers. Jisoo dengan kemeja, Jeans, dan Sneakers. Dan Lisa dengan Hoodie hitam oversize dan leging hitam serta Sneakers. Mereka juga menggunakan kertas yang menunjukkan nama mereka.

"Yuk" ajak Jisoo.

"Yuk" jawab Lisa, Jennie, dan Rose.





Disinilah BlackPink sekarang. Duduk bersama Sunmi sambil mengobrol ringan. Mereka belum bertemu Bangtan hari ini. Tadi mereka sempat bertanya kepada Staff dan mereka menjawab tak tahu.

"Jadi Eonnie akan membawakan lagu gashina?" Tanya Rose antusias.

"Tentu saja, itu adalah lagu ku yang disukai oleh banyak orang" ucap Sunmi dengan senyumannya.

"Wah Eonnie fighting" ucap Lisa smabil mengepalkan tangannya.

"Ne, kalian juga. Kalian harus semangat.. aku sangat suka lagu Forever Young dan Ddu Du Ddu Du. Hit you with that Ddu Du Ddu Du" ucap Sunmi dan diakhiri dengan mengikuti dance BlackPink. Mereka pun tertawa bersama hingga suara seseorang mengganggu tawaan mereka.

"Sunmi-ssi.. sekarang saatnya kau" ucap sang Staff lalu berlalu begitu saja. Sunmi pun meninggalkan BlackPink dengan senyuman.

"Apa Bangtan tak datang?" Ucap Jisoo yang sudah terlihat putus asa. Dia lelah mencari dan menanyakan keberadaan BTS ke semua orang.

"Entahlah, Jungkook belum bales" ucap Lisa lalu menyandarkan kepalanya kepada Rose seolah sudah lelah.

"Nchim juga.." tambah Rose.

"Yoongi juga.." tambah Jennie.

"Jadi ada yang nyariin kita nih?"

Suara tersebut berhasil mengambil seluruh atensi BlackPink. Senyum lebar seketika terlukis di wajah mereka.

Bugh.

Ya, kini mereka semua sudah jatuh kedalam pelukan sang laki laki. Dengan secepat kilat BlackPink menghampiri suara tersebut ketika menyadari itu suara Bangtan.

"Kenapa kau tak balas Line ku?" Ucap Lisa yang mendongak dipelukan Jungkook. Bukannya menjawab, Jungkook malah terkekeh.

"Kenapa kau tertawa eoh?"

"Tidak.. aku hanya merindukanmu" ucap Jungkook sambil mengelus rambut Lisa.

"Ah.. jawab cepat kenapa kau tidak membalas line ku?" Kini Lisa melepas pelukannya dari Jungkook.

"Aku ingin memberimu Surprise" ucap Jungkook lalu membuka topinya. Lisa membelalakkan matanya hingga seolah matanya itu akan keluar dari tempatnya.

"Kau mengubah warna rambut mu eoh?!" Kaget Lisa ketika melihat warna rambut Jungkook merah.

"Ne.. kau suka?"

"Tentu saja.. kau terlihat tambah tampan Kook"

"Tapi.. kenapa warna nya harus sama seperti Rose? Bagaimana jika nanti banyak fans mu yang mengcouple kan mu dengan Rose?" Ucap Lisa sambil menggembungkan pipinya.

"Aku tidak akan peduli. Lagipula, warna rambut yang sama bukan berarti dating kan? Aku milik mu Lisa bukan milik Rose atau yang lain. Percayalah.. lagipula sebenarnya ini Pink tau.. aku mewarnainya untukmu karena di Nylon Japan kau bilang warna pink itu lucu.. tapi malah jadi kayak merah ya" ucap Jungkook sambil terkekeh. Lisa tersenyum melihat kelakuan Jungkook. Membahas tentang 'kepemilikan', Lisa jadi ingin bicara tentang pesan misterius tersebut.

"Kook"

"Hm?"

Lisa terdiam untuk sebentar. Apakah sekarang waktu yang tepat? Lisa tidak yakin. Bagaimana jika nanti Jungkook benci dan menjauhinya karena sifatnya yang lebay ini.

"Tidak apa" ucap Lisa tersenyum.

"Jadi kalian semua ganti rambut eoh?" Tanya Jisoo dan diangguki oleh semua member Bangtan.

"Oppa, kau mengganti rambut warna apa?" Tanya Jisoo pada Jin. Tangannya masih setian melingkar dileher Jin.

"Tara.. bagaimana eoh?" Tanya Jin setelah membuka topinya. Jisoo melotot takjub. Jin mewarnai rambutnya blonde. Sangat tampan, aish bahkan ini tidak baik untuk kesehatan jantung Jisoo.

"Kau tampan" ucap Jisoo.

"Tentu saja, aku yakin itu. Mau rambutku berwarna warni aku akan tetap tampan kan?"

"Ish dasar geer"

Dan mereka kembali berpelukan.

"Nchim juga ganti warna rambut eoh?" Tanya Rose pada Jimin.

"Tentu saja.. lihat ini" Jimin pun membuka topi nya dan memperlihatkan rambut light brown nya.

"Nchim undercut? Wahh Nchim nya Ochie jadi tambah ganteng" ucap Rose senang.

"Tentu saja.. Nchim kan selalu tampan dari lahir"

"Tapi kau pendek"

Itu suara Namjoon dan berhasil membuat semua orang tertawa.

"Kau tak mau menanyakan tentang rambutku Jen?" Tanya Yoongi menatap Jennie.

"Tidak" jawab Jennie singkat.

"Ada apa eoh? Kau masih marah?" Tanya Yoongi sambil mencubit pipi Jennie.

"Aish lepaskan. Lebih baik kau jujur Oppa sebelum kau menyesal" ucap Jennie membuat Yoongi menghela nafas berat.

"Aku tak berbohong. Aku dan Tae tak menyembunyikan apapun.. iyakan Tae?" Ucap Yoongi pada Tae. Tae yang sedang melamum kaget lalu gelagapan sendiri.

"A-apa?"

"Masalah Ig"

"Oh iya.. itu Yoongi hyung manggil gua Jen tapi gua gak jawab dan gua malah main IG. Nah, terus Yoongi komen manggil gua dan gua bilang aja got it.. gitu" jelas Tae sedikit gugup.

"Manggil? Perasaan Yoongi Hyung gak mang--"

"Eh bocah kecil! Gak usah sok tau deh" potong Tae ketika Jungkook ingin bicara.

"Apakah itu benar?" Tanya Jennie pada Taehyung.

"Y-ya"

"Tuh kan, aku tidak berbohong" ucap Yoongi lalu mencubit pipi Jennie. Jennie pun tersenyum lalu memeluk Yoongi erat membuat member lain yang melihatnya merotasikan matanya.

"Omong-omong aku suka rambut baru mu.. terlihat sangat cocok dengan mu" ucap Jennie lalu Yoongi membalas dengan senyumannya. Senyuman yang jarang ia perlihatkan.

"BlackPink! Ini saatnya kalian Rehearsal" ucap salah satu Staff membuat BlackPink saling menatap.

"Kami duluan.. sampai jumpa.. anyeong"

"Ne.. fighting"

Dan disinilah Bangtan. Duduk di kursi yang disediakan sambil mengobrol ringan.

"RM hyung.."

"Wae?"

"Peluk aku"

"Mwo?! Kau gila?!"

"Tadi mereka semua sudah dipeluk.. tidakkah kau ingin merasakan pelukan?" Tanya Jhope.

"Lebih baik aku memeluk kaktus daripada memelukmu" ucap Namjoon lalu memainkan HP nya kembali.

"Dasar jomblo" ledek Tae dan semua member mentertawakan Jhope.

Yoongi menghampiri Tae dan duduk disampingnya. Ia pun menepuk pelan paha Tae lalu berkata

"Terimakasih"

"Untuk?" Tanya Tae bingung.

"Yang tadi"

"Huft.. kau harusnya mendengarnya tadi hyung.. dia akan lebih benci padamu jika kau terus menerus berbohong seperti ini"

"Ini demi kebaikan dia Tae"

"Demi kebaikan dia atau demi kebaikan mu saja? Jangan mainkan dia Hyung"

"Dia kekasih ku Tae! Aku tau bagaimana untuk menjaganya"

"Kau sama sekali tak menjaganya.. kau menyakitinya hyung"

"Omong kosong!"

Yoongi pun bangkit dari duduk nya dan menuju entah kemana. Ia kesal dengan perkataan Tae. Ia tahu bahwa ini salah, tapi ia juga tau bagaimana caranya menjaga Jennie.

Kini Yoongi telah berdiri di depan cermin kamar mandi. Wajah nya yang pucat bertambah pucat. Dadanya sesak, kepalanya juga pusing sekali sehingga ia harus menarik rambutnya hingga tak sedikit rambutnya yang rontok.

"Akkhhhh!! Kenapa harus sekarang? Akkhhhhhhhhhh!!!"

Yoongi pun terduduk dilantai kamar mandi sambil memukul kepalanya yang sakit luar biasa. Rasanaya seperti dunia berputar kencang.

Ia merogoh sakunya seperti mencari sesuatu. Tak lama ia mengumpat.

"Sial! Kemana benda keparat itu?! Akkhh!! Aakkkhh aku menyerah!!"

"Kau tak bisa menyerah saat ini bodoh"

Yoongi mendongak dan mendapati Tae sedang berdiri dihadapannya.

"Kenapa kau kesini?"

"Cepat minum" ucap Tae sambil melempar kotak kecil. Yoongi pun langsung meminumnya tanpa air. Terasa sakit, tapi tak sesakit kepalanya.

"Kenapa kau menolongku? Kenapa kau tak membiarkan aku mati saja Tae.. bukankah itu yang kau mau?"

"Aku tau diri Hyung.. bagaimanapun juga ini karena ku. Lagipula aku masih ingin melihat kebohongan mu pada Jennie yang dengan bodohnya dipercayai Jennie"

"Stop Tae"

"Aku masih mecintainya Hyung"

Say lalalalalala~ Chule nulis apa ini? Kok abstruk sangat? Duh😣

Btw tentang Lotte Family Concert gak ada momen BlackBangtan yang terekam. Tapi kita gatau apa yang mereka lakukan dibelakang panggung😏 entah kenapa Chule yakin mereka pasti saling sapa apalagi ada kejadian BP di stop.. pasti Bangtan kayak ngasih semangat gitu.. duh delulu mode on😌

Oh iya, tentang masalah BP di Lotte.. pihak Lotte udah minta maaf ya guys. Walaupun Chule masih kecewa aja. Kalo misalkan emang penonton belom masuk semua kenapa BP harus disuruh tampil? Dan emangnya gak bisa ya nunggu sampe BlackPink selelsai nyanyi? Harus banget pas mereka lagi nyanyi? Menurut Chule itu gak Profesional guys.

Staff nya harusnya ngecheck dulu penonton udah masuk semua atau belum tapi ini? Langsung nyuruh BP tampil aja.. seolah kan keliatannya kayak Pihak Lotte disrespect sama BlackPink😌

Bukan cuman BlackPink.. tapi musik BTOB juga berhenti guys. BTS juga sama, waktu performe Airplane pt.2 pihak Lotte gak nyediain Mic dan mengharuskan Namjoon minta ke staff yang dibelakang. Untung aja Suga bisa mengatasi masalah itu, dia ngelakuin seolah gak terjadi apa apa. Dapat dilihat juga raut wajah marah dan keselnya dari Namjoon, Jin, Tae, dan JK. Terus juga waktu BTS tampil Spring Day lagu Stay BlackPink kesetel dan JK, Tae, Suga kaget gitu.. kalo emang pihak Lotte BlackBangtan Shipper ya gak gitu juga kali:v Hadeuhhhh Lotte😌

Mereka minta maaf dengan alasan keselamatan penonton lebih utama. Bagus sih, bagus banget malah. Tapi apa gak kasian sama K-BLINK yang udah beli tiket konser mahal mahal buat liat BlackPink tampil malah liat BlackPink dilakuin disrespect gitu sama staff tersebut? Bahkan BP belum tampilin Ddu Du Ddu Du, Forever Young aja belom ada setengah😌

Pihak Lotte juga bilang bakal lebih baik lagi untuk hari ini. Ya menurut Chule pribadi sih kemaren ya kemaren hari ini ya hari ini. Mau pihak Lotte ngapin pun hari ini gak akan ngubah yang kemaren kan? Yang kemaren gak bisa diulang kan? Mana BlackPink gak tampil lagi😌

Ya, itu sih karena JenJen punya acara event Channel jadi emang bukan salah pihak Lotte kali ini. Tapi ya tetep aja kecewa..😌

Dan kalian tahu?

BlackPink minta maaf sama BLINK karena hal tersebut. Ayolah BP.. ini bukan salah kalian tapi kalian yang minta maaf? BlackPink itu beliin BLINK Ice Cream BnR guys.. jadi pengenn..

Terus juga K-ARMYs disana pada support BlackPink pas BlackPink turun. Jisoo juga dadah dadah ke mereka. Dan ada ARMY yang chat BLINK "uri K-ARMYs akan selalu ada untuk BlackPink dan BLINK" dan "sedih bersama" duh duh duh... K-ARMYs soft banget ya💖💜 jadi making sayang sama 2 fandom ini.. hidup ARMLINK💖💜


Sedikit delulu dari Chule... karena berbagi delulu itu indah.. hngggh🌚 apakah ini alasan JK ganti warna jadi merah ke Pink"an? Tpi sumpah rambut JK kyk pink gitu💜

Chule tebak Bangtan Rambutnya gak ada yang warna hitam lagi termasuk Suga dan Jhope.. sepertinya mereka ganti rambut lagi soalnya Jhope kyk nutupin rambutnya banget💜

Yupp.. segini dulu deh.. see you in next chap guys😊

Bd.Ini.Punya.Chule.💜.

Salam hangat,

Author Chans

Continue Reading

You'll Also Like

111K 7.3K 26
"MOMMY?!!" "HEH! COWOK TULEN GINI DIPANGGIL MOMMY! ENAK AJA!" "MOMMY!" "OM!! INI ANAKNYA TOLONG DIBAWA BALIK YAA! MERESAHKAN BANGET!" Lapak BxB ⚠️ Ma...
43.7K 7.8K 24
Xiao Zhan bertransmigrasi ke dunia novel. Dimana di dalam novel ia juga memiliki nama yg sama. Tapi, selain nama dan wajah yg sama, semua yg ada pada...
67.2K 10.2K 72
Rahasia dibalik semuanya
57.2K 4.3K 55
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...