KELUARGA SENGKLEK IDOL

By sunlightiny

34.7K 3.5K 499

NAMANYA JUGA SENGKLEK. JANGAN HARAP KETEMU YANG WARAS. OJO MAMPIR!! NDAK TUMAN!! WARNING!! - 90% BOYXBOY ... More

KSI - BTS
KSI - EXO
KSI - MANTAN
DRAMA BUCIN - LUMIN
LUMIN TERCYDUK
DI BUANG MUBAZIR
KSI - RED VELVET
Spesial Suho B'day
GABUT
KSI - BlackPink
MAEN
CEMBURU - CHANKAI
CEMBURU - NAMJIN
CEMBURU - MINGI
GOMBAL - CHANKAI
GOMBAL - Taehyung
GOMBAL - JIMIM
GOMBAL - HUNCHEN
GOMBAL - SUHO
GOMBAL - BAEKSOO
GOMBAL - LUMIN
GOMBAL - JUNGKOOK
perang foto
Punya mantan? -EXO
Punya mantan? -BTS
EXO Tanya google??
BTS Tanya Google?
Main kata bts
Main kata exo
Bajak
bajak - 2
bukalapak - chen
shoppe - v
tokopedia - yeri
twit -1
twit -2
twit -3
bajak -3
bukalapak - chanyeol
kuisoner
bodohnya Chanyeol
bajak - 4
bodohnya Chanyeol - 2
#Ichingbertanya
#ichingbertanya - 2
#seberapagregetlo
#WTI
Bacot
OjoL
OjoL - 2
kilogram
kilogram 2
kilogram 3
kilogram 4
kilogram 5
kilogram 6
kilogram 7
kilogram 8
kilogram 9
Terndobol 2018
film
Sariwangi
Dispatch
Dispatch 2
Cowok oh Cowok
Belajar Nikung
puisi
cita - cita
kang ojek
Nonton Konser
Adek di mana?
Teman Jatuh
Bendahara
pacaran kuy
abang sayang
ehe!
ceye

CEMBURU - LUMIN

445 35 1
By sunlightiny

Cemburunya Luhan ke Xiumin

Luhan
Xi Minseok

Xiumin
Salah marga rusaku.

Luhan
Kemana kemaren? Di telpon gak bisa di sms gak di bales.

Xiumin
Kan aku dah bilang lagi pergi sama Nini

Luhan
Masa?

Xiumin
Iya rusaku

Luhan
Kata Nini habis kalian dari mall km keluar dorm sendiri?

Xiumin
Iya. Aku cari makan buat anak exo.

Luhan
Kenapa gak bilang?

Xiumin
Kan cuma cari makan emang harus bilang?

Luhan
Harus lah. Kamu pacar aku bukan?

Xiumin
Jangan terlalu posesif han.

Luhan
Jadi kamu gak suka? Cihh ..

Xiumin
Kok kamu ngomongnya gitu sih. Kamu kenapa? Lagi capek?

Luhan
Iya aku capek. Aku capek kita LDR an terus. Aku capek karna setiap saat hatiku takut kehilangan kamu. Aku capek karena gak bisa ada disamping kamu. Aku capek karna aku gak buat kamu bahagia. Aku capek karena aku posesif banget sama kamu. Aku capek karena aku cuma bisa lihat kamu dr layar hp. Aku capek banget.

Xiumin
Aduhh rusaku . Sini peluk lewat via onlen. Kamu tau gak aku juga capek sebenernya kita LDRan. Tapi aku gak pernah berfikir satupun buat ganti kamu di hatiku. Jangan capek ya. Karena aku gak bakal ninggalin kamu. Kamu udah di sampingku walau cuma saling pandang lewat layar hp. Aku tau kamu posesif karena sayang banget sama aku. Tp plis coba lebih percaya sama hatiku. Lewat hp itu gak ada yang salah. Yang salah kalo kamu gak percaya sama aku.

Luhan
Ay.
Aku minta maaf 😭😭😭😭
Aku terlalu cemburu
Aku terlalu posesif
Pernah bikin kamu sakit hati
Tapi kamu malah selalu jaga hati kamu
Maafin aku Xi Minseok

Xiumin
Udah dibilangin marganya masih Kim juga
Jangan minta maaf karena kamu gak salah.
Aku yang kadang salah gampang ngambek
Aku suka kamu posesif tapi jangan berlebihan.
Kamu udah jaga hati kamu kok.

Luhan
Gamau tau pokoknya kamu margamya udah Xi
Aduh aku makin cinta sama bakpaoku. Jadi pengen makan kamu.
Kapan bisa makan kamu lagi

Xiumin
Otewe ke Seoul sekarang boleh makan sepuasnya. Hehe.
Gak boleh makan via onlen. Emang sex phone itu enak. Ga enak. Ga bisa megang kamu.

Luhan
Yang mulai nakal, tapi aku suka.
Bentar cari tiket pesawat dulu otewe Seoul... ✈✈✈✈

..
...
..

Cemburunya Xiumin ke Luhan

Xiumin
Xi Luhan

Luhan
Nde. Xi Xiumin

Xiumin
Aku dapet dari sumber terpercaya kamu habis ketemuan sama otong.
MAU SELINGKUH YA?????!!!!!!!!

Luhan
Enggak sumpah. Siapa yang bilang??

Xiumin

Luhan
Itu foto lama ay.

Xiumin
BOHONG!!!

Luhan
Kan kamu udah tau alasan aku pura-pura sama otong buat apa? Sekarang juga udah gak ada apa-apa.

Xiumin
😑

Luhan
Buat apa sih aku bohong.
Kalo kamu gak percaya sekarang buka pintu kamar.
Aku udah di dorm.
Masak dari China ke Seoul rela capek-capek masih mau nyelingkuhin pacar semok kayak kamu.
Mending kamu bunuh aku aja.

Xiumin
Bentar aku ganti baju dulu.

Luhan
Gak usah ganti baju. Aku lagi pengen kamu.

.
.
.

Luhan dari China langsung otw ke Seoul kalo udah kayak gini. Dia itu paket lengkap buat Xiumin. Cantik iya. Manly iya. Perhatian iya. So sweet iya.

Tapi ya gitu, mereka berdua walau yang paling tua tapi gaya pacarannya kayak yang paling muda.

Luhan yang posesif dan Xiumin yang cemburuan. Udah duit Luhan tekor terus cuma buat bolak balik China-Seoul biar pacarnya yang lucu itu gak marah.

"Ay" Xiumin kaget soalnya waktu buka pintu bukan Luhan yang dilihat pertama kali tapi bunga.

"Bunga mawar buat my baozi." Luhan langsung ngasih bunga mawar buat Xiumin.

Meluk sang kekasih yang sangat dia sayang. Jarak gak membuat kemesraan mereka berkurang walau sering banget berantemnya.

"I LOVE YOU." Luhan cium kening Xiumin menyalurkan seluruh perasaannya.

"AKU CINTA KAMU." nyium kedua matanya.

"WO AI NI." nyium kedua pipi yang selalu buat dia gemas.

"TE AMO." nyium hidung yang selalu di cubit kalo misalnya Xiumin lagi bete.

"SUKI DAYO . EH BUKAN AISHITERU." nyium dagu lancipnya.

"KIM MINSEOK. ANIYO XI MINSEOK. SARANGHAE." nyium bibirnya.

Bibir yang selalu membuat dia candu. Bibir yang selalu bisa membuat Luhan selalu ingin melahap benda kenyal tersebut.

Xiumin tertawa di sela-sela ciuman mereka.

"Xi Luhan. Nado Saranghae." Kini Xiumin mengecup bibir Luhan.

Keduanya saling berpelukan. Memberikan kehangatan, kenyamanan. Sesusah apapun hubungan mereka selalu ada cara untuk menyelesaikannya.

"Maafin aku ya?" Luhan memeluk erat Xiumin. Takut sang kekasih akan melepaskan pelukannya.

"Emm. Aku juga minta maaf." Xiumin menyembunyikan wajahnya di dada Luhan.

Malam ini mereka cuma menghabiskan waktu dengan berpelukan. Memberikan kekuatan satu sama lain dalam hubungannya dan berakhir keduanya terlelap dengan keadaan hati yang damai.

Continue Reading

You'll Also Like

2.4M 188K 34
18+ Bermaksud kabur dari perjodohannya dengan juragan beristri dua, Adiratna masuk ke mobil yang salah dan malah bertemu chef duda ganteng tetapi beg...
1.3M 56K 15
Dijodohin? yaudah lah pasrah. ________________ Start: 15 May 2020 End: 10 November 2020 nb: BACA=WAJIB VOTE (seenggaknya di part yg kalian suka aja d...
33K 2.4K 6
Judul awal Transmigrasi Lea. " Kenapa gua ada disini? Bukannya gua udah mati?" *** Start : 6 Desember 2021 End : 23 Februari 2022 # 2 - Lea ( 9/4/22...
1.9M 47.2K 36
PLAGIAT KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN, DI PLATFROM MENULIS APAPUN, aku tidak segan menuntut!! ⛔ M | Sisi kelam kehidupan seorang Idol ternama BTS, K...