NCT Short Story

By jenoarea

497K 63.2K 2.9K

Disclaimer cerita ini cuma fiksi jadi jangan dibawa beneran 😊 Highest Rank : 1 #jaehyun More

Jaehyun
Taeyong
Lucas
Jungwoo
Doyoung
Johnny
Johnny
Johnny
Johnny
Johnny - O1
Yuta O1
Johnny - O2
Johnny - O3
Ten
Johnny - O4
message
no longer
bro
rumput kepo
silent
sunday morning
hug
satnight
vacation
friend
beautiful in white
beautiful in white pt 2
little things
little things pt 2
little things pt 3
stranger
last
last - 2
last - 3
coffee break
Johnny
promosi!!
usai
jatuh hati
adu rayu
happier
After Movie
11p.m
johnday
Confess
bf series
365
Membiru
baca doloee
blue jeans (jaemin; pov)
little things pt 4
365 part 2
365 part 3

Yuta

13.6K 1.9K 252
By jenoarea

Votcom dulu bisa kali ya

















Pernah denger ga sih atau pernah
ngalamin. Dimana saatnya kamu ngerasa menjadi orang yang berbeda disituasi lain.

Nakamoto Yuta.

Orang yang baik banget, romantis, perhatian.

Iya kalo pas ada mantannya.


Grisella.


Dan kamu sebagai pacar dia ngerasain perubahan signifikan akhir - akhir ini. Kalian sekelas kamu, Yuta, Grisella dan juga pacarnya Kino.

Kalian baru 4 bulan jadian. Setelah Yuta putus dari mantannya Grisella.

Yuta enggak pake PDKT, enggak pake antar - jemput kamu. Tapi secara tiba - tiba dia nembak kamu.

Kalian cukup dekat sebelumnya. Yuta termasuk most wanted di Fakultas kalian.

Dan kamu juga rasanya suka sama dia. Dan enggak ada salahnya kamu nerima dia.

Line

You

Yuta
boleh ikut ke kampus bareng ga?
08.01




Enggak kayak pasangan kebanyakan. Yang antar - jemput enggak perlu diminta. Kamu bisa se-canggung ini sama dia.

Chat pun bisa sehari atau 2 hari enggak diread. Ini aja sahabat - sahabat kamu Yuqi sama Alexa yang maksa.

Line
Idup sampe jomblo (3)

You

Udah gue unsend aja kali ya
Keknya rencana kalian gagal

Alexa

HEH!
Apaan ga ada

Yuqi

Lo tunggu aja
Ntar juga direspon

You

Heh Kutil albino
Kelas gue 15 menit lagi mulai

Tanpa pikir panjang kamu langsung pesen grab karena kalo nungguin Yuta keburu wisuda.

Akhirnya kamu udah diatas motor Abang grab sekarang. Cuaca agak mendung sih.

Eh enggak lama tinggal 100 meter dari kampus kamu. Eh hujan.


Sialan memang.

"Neng, ini mau berhenti dulu apa lanjut?" Tanya si Abang grab

Kamu mikir bentar. Tinggal 100 meter juga. Terjang aja udah.

"Lanjut aja Bang deket kok"

Si Abang grabnya langsung tancap gas.




Ternyata hujannya lagi enggak jinak permirsah. Kamu rada kebasahan. Untung enggak parah - parah amat.

5 menit lagi kelas mulai. Kamu mulai berjalan ke arah kelas dengan langkah cepat.

"Eh sorry sorry" kamu enggak sengaja nabrak seseorang yang lagi bawa tumpukan kertas.

"Yah basah. Lah anjir" kata seseorang itu yang ngambil makalah yang jatoh di lantai.

"Duh gimana dong? Maaf" kata kamu yang ikut bantuin.

"Lo tuh jalan gimana sih. Enggak liat manusia segede gaban gini HAH?!"

"Maaf banget lah. Gue buru - buru anjay" kata kamu yang langsung nerobos cowo depan kamu.

"HEH! Enak aja lo kabur. Tanggung jawab lo" kata dia yang narik pundak kamu

"Santai kenapa. Gue tanggung jawab tapi ga sekarang"

"Id line lo buru!"

Kamu rada kaget

"babilonyet"


"Lo ngatain gue?!" Cowo tadi yang fokus ngetik di hpnya tiba - tiba mandang kamu kesel.

"Serah lo. Minggir" kata kamu yang langsung nerobos cowok tadi.





Kamu nyampe di kelas. Untung dosen kamu ngaret datengnya.

Kamu duduk dibangku nomer 2 dari depan. Gimana lagi. Yang nyisah di depan ini doang. Tepat di belakang kamu ada Grisella.

Ga lama Yuta dateng. Dia ngedarin pandangannya. Kayak nyari seseorang.

"Bro lo bisa pindah belakang?" Tanya Yuta ke cowo sebelah kamu

"Loh kok?" Cowo itu kaget

"Udah nih" dia ngasih selembar uang 50 ribu.


Cowo itu pergi dari tempat duduknya. Dan sekarang Yuta duduk samping kamu.

Kamu ngerti, ga mungkin juga dia rela ngelurain uang buat duduk deket kamu. Tapi buat siapa lagi kalo bukan mantannya.

Grisella.

"Sayang?" Kata Yuta sambil sedikit condongin badannya ke kamu.

"Hm" entah kenapa mood kamu anjlok parah.

"Maaf aku baru liat line kamu tadi. Hp aku dicharger tadi" kata dia yang kemudian ngelus rambut kamu.

"Iya" kata kamu cuek.

"Kamu kehujanan?" Tanya dia panik

Kamu ngelirik dia bentar.

Trus ngangguk.

"Duh maaf banget. Nanti aku jajanin bubur ayam kesukaan kamu ok" kata dia yang genggam tangan kamu.


Disela - sela dia genggam tangan kamu. Kamu ngeliat Yuta yang sesekali ngelirik kebelakang.

Siapa lagi kalo bukan ke Grisella.

10 menit sudah tapi dosen kamu ga dateng - dateng juga.

"Bu Maya anaknya sakit lagi di UGD. Kelas kosong katanya" ucap ketua kelas

"Sianjir gue udah mandi pagi ini" kata Kino ga terima

"Tau gitu gue lanjut tidur bor" kini Dino juga kesal.

Kamu beresin buku - buku kamu. Dan beranjak pergi. Tapi tangan Yuta nahan kamu.

"Jalan yuk?" Ajak dia

"Kemana?"

"Kemana aja asal kamu seneng"  kata dia yang langsung gandeng kamu keluar.


Selama kalian jalan keluar kelas. Tangan Yuta masih aja gandeng tangan kamu.



Aneh.



Agak jauh dari kelas. Yuta ngelepasin gandengannya.


"Gue ada janji nih sama temen gue. Lo pulang sendiri bisa kan?" Tanya dia.


Kamu cuma ngangguk.

Ok dia masih Yuta yang sama.


Lalu dia jalan ngedahului kamu. Dan kini kamu cuma bisa lihat punggung dia yang perlahan hilang menjauh.

See?







Kamu duduk disalah satu bangku. Sendirian. Ngelamun. Mikirin hal random. Sampe mikirin Yuta juga. Sampe kapan mau dibodoh - bodohin dia?

Tiba - tiba hp kamu getar. Ada notif line.

Line

Add | Block

Mark

HEH!
TANGGUNG JAWAB LO

You

Lo siapa?

Mark

Gue yang lo tabrak tadi pagi onta

You

Sori
Gue sibuk

Mark

HEH!
ENAK AJA LO
GUE TAU YA LO FAKULTAS APA
GUE SAMPERIN LO KALO GA MAU

You

Lo dimana?

Mark

Temuin gue di kantin teknik

Read

Dengan berat hati dan mager super mager. Kamu langkahin kaki ke kantin deket fakultas teknik.

5menit kamu sampe sana. Udah dipastiin ini kantin mayoritas cowo - cowo.

Dan banyak asep rokok. Hal paling kamu benci.

Kamu ngedarin pandangan mencari sosok 'Mark' disana.

Dan dia lagi duduk di bangku nomer 5 lagi makan.

"Gue tanggung jawab gimana ini?" Tanya kamu yang langsung duduk samping Mark.

"Bentar gue makan dulu" kata Mark yang masih ngunyah.

Kalian diem - dieman. Hening. Sesekali kamu nutup hidung. Ga kuat asap rokok.

Ngeliat itu Mark langsung cepetin makannya.

"Lo anak teknik?" Tanya kamu

"Enggak"

"Lah trus kenapa lo–?"

"Soto kesukaan gue disini" kata dia yang kemudian minum es teh manis.




Kalian jalan ke arah warnet buat nge print ulang makalah dia yang basah.

"Lo tau fakultas gue?" Tanya kamu yang lagi duduk nunggu print selesai.

"Ga"

"Trus lo bilan–"

"Ngancem doang. Kali aja lo mau kabur" kata dia


"Lah kampay"- you

Ga lama printnya udah selesai. Dan kamu yang bayarin. Mana tebel banget lagi makalahnya. Pake jilid.

Ya udah.

"Udah ya gue nggak ada utang lagi sama lo" kata kamu

"Ok" kata Mark yang balik badan dan ninggalin kamu.

Tapi pas dia balik.







Bugh









"YUTA!!!!"




Percayalah gue ngetik ini 2 kali woe.

Tiba - tiba error trus ke logout sendiri.

:)

Tapi demi update hari ini.

Ya udahlah.

Btw gue seneng bacain komen - komen kalian. Walau kadang gue enggak bales. Karena gue bingung mau bales apa.

Thanks guys.

Continue Reading

You'll Also Like

133K 6.9K 30
Aelin tidak menyangka kalau sang ibu menikah lagi dengan seorang duda, ayah Aelin meninggal dunia sekitar 3 tahun yang lalu karena serangan jantung...
600K 42.3K 49
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG
115K 12.5K 80
"i'm broke and hopeless too." Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar. Love, penul...
361K 32.2K 47
Jake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus...