Hey, Mama! ⛈️ ysk

By Hopestd

4.9K 475 248

Min Yoonji dan anaknya Park Jimin. SOPE AREA! With gs!Myg ©Hopestd More

Part 2 | Chim Sekolah
Part 3 | "Mama sayang Chim kan?"
Part 4 | Hoseok
Part 5 | Kuki dan Taetae
Part | 6 Jalan jalan
Part 8 | Pesta kostum sialan
Part 9 | Nemenin Mama kerja
Part 10 | Suga
Part 11 | Belanja ft Hoseok
Part 12 |Saeng-il Chughahae Jiminie!

Part 1 | Mama Yoonie

1K 75 9
By Hopestd

Hari ini hari minggu, hari libur dan menjadi hari kesukaan Yoonji karena dia bisa berduaan sama kasurnya seharian. Tapi itu dulu, waktu dia masih tinggal sendiri dengan damai di apartemen yang lumayan gede yang dibeli dengan uang jerih payahnya sendiri. Sebelum ada makhluk mungil yang bakal berlarian dan berteriak membangunkannya.

"MA WAKE UP! CHIM LAPAL!"

Kasur yang ditiduri Yoongi bergerak saat makhluk mungil tersebut melompat-lompat di atasnya dengan semangat, Yoongi mengerang kesal terpaksa membuka kedua mata dengan berat.

"Chim lapal! Chim lapal!"

Yoonji mencubit pipi gempal milik anaknya itu membuat sang pemilik pipi mengaduh kesakitan, "Ih jangan cubit! Nanti pipi Chim melal!"

"Pipi Chim kayak adonan kue sih, kenyal pengen Mama makan jadinya."

Jimin alias Chim menjerit saat Yoonji berakting akan menggigit pipi mochinya, "Tidakkk! Jangan makan Chim! Chim enggak enak!"

Kekehan Yoonji terdengar membuat Jimin mengerjap lucu, "Lucu banget, anak siapa sih?"

"ANAK MAMA YOONIE!"

Yoonji pun lalu menggendong Jimin kecil menuju dapur, "Chim hari ini mau makan apa?"

Jimin memasang pose berpikir yang terlihat imut banget di mata Yoonji, dengan sabar menunggu jawaban dari bibir mungilnya.

"Chim mau pancake pake coklat, Ma!"

Yoonji mengangguk, "Pancake coklat it is. Chim mandi dulu ya? Mau Mama mandiin apa mandi sendiri?"

Jimin meronta meminta diturunkan lalu berlari menuju kamar mandi, "Chim udah besal, Chim mandi sendili."

Yoonji yang melihatnya tersenyum bangga, Jiminnya sudah besar.

Tak lama Jimin keluar tanpa sehelai benang pun, badannya yang basah berlari memeluk kaki Yoonji yang sedang menyiapkan makanan di meja. Yoonji terkejut dengan ulah Jimin yang sukses membasahi lantai yang di lewatinya.

"Chim tadi gak ambil handuk ya?"

Jimin menggeleng polos, "Chim lupa, solly Mama."

Yoonji mengehela napas, menggendong Jimin yang masih basah dan berjalan ke kamar Jimin. Jimin yang kini sudah rapi mulai berceloteh ria yang sesekali ditenggepi Yoonji seadanya.

Sarapan sudah selesai, Yoonji membereskan sisa makanan mereka sementara Jimin berlari menuju ruang tengah dan menghidupkan acara kesukaannya.

"Mama!"

Enggak ada jawaban.

"Mama!"

Masih enggak ada jawaban.

"Ih MAMA!"

Jimin menghentakan kakinya saat melihat sang Mama tertidur sambil berdiri bersandar di tembok, bayangin aja kayak gimana tuh. Jimin kan kesel liat hobi Mamanya satu ini, tidur iya dimana mana pasti Mamanya tidur gak tau waktu. Jimin memajukan bibirnya trus jail gelitikin Yoonji yang emang gampang kegelian. Yoonji sontak terbangung dengan tidak elitnya, dia jatuh terduduk sambil melihat Jimin yang cekikikan puas.

"Chim nakal, ya."

Yoonji hendak menangkap Jimin namun kalah cepat karena Jimin langsung melarikan diri sambil teriak-teriak kayak abis dibegal.

"Aaaa! Chim dikejar monstel jahat, AAAAA!"

Yoonji masih mengejar Jimin yang berlari sambil terkikik dengan berpura-pura dirinya adalah monster yang lagi menyerang mangsanya.

Yoonji berhenti untuk mengambil napas yang memberat karena kelincahan simochi kesayangannya, Jimin yang melihat Mamanya berhenti pun ikut berhenti membuat Yoonji jadi bisa menangkapnya.

"Hap, anak nakal Mama akhirnya dapat."

Jimin meronta saat tangan Yoonji menggelitikinya tanpa ampun, "Hahah a-ampun hahah ampun hahah Mama hahah udah haha Ch-chim hahah Chim hahah capek haha."

Yoonji tersenyum puas melihat wajah Jimin yang memerah karena abis tertawa, "Makanya jangan nakal."

Jimin merengut, "Mama juga jangan suka bobo sembalangan. Nanti kalau Mama bobo di lual telus ada yang ngelampok Mama, cemana? Chim gak mau Mama di lampok olang jahat hmm."

Yoonji kembali mencubit pipi gemay Jimin, "Ih anak Mama udah besar ya, udah bisa nasehatin Mama."

Jimin yang mulanya mau merajuk lagi karena pipinya yang dicubit jadi lupa terus tersenyum bangga.

"Chim kan emang udah besal!"

Tbc,

A/n
Idk apa ini, cuma ide yang numpang lewat istilahnya sayang dibuang kkk.

Edit; Saya rombak story ini jadi GS! A.k.a gender swicth a.k.a Versi ceweknya Yoongi disini makanya namanya kuubah jadi Yoonji dan dipanggil 'Mama' sama Jimin :')
Satu lagi aku ngerubah judul storynya juga yang dulunya 'Oh, boy!' jadi 'Hey, Mama!' Tapi jalan cerita hampir sama kok :3

Yours, Hopestd.

Continue Reading

You'll Also Like

87.5K 12.9K 37
Allura Christy Gadis remaja polos nan lugu yang kerap kali mendapat bullyan dari semua siswa siswi di sekolahnya. Bagaimana tidak, sekolahnya saja s...
232K 23.4K 44
Jake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus...
68.4K 6.5K 41
Habis nikah langsung kabur ke Bali sama pacar? JANGAN YA DEK YA!! Salsabila Adhikara Rusli yang dijodohkan dengan Ronald Arulian Wijaya langsung berl...
99.8K 9.2K 40
Cerita fanfic ini akan fokus kepada kehidupan Hong Haein dan Baek Hyun Woo sebelum mereka menikah kembali, ketika menikah, dan setelah mereka menikah...