THE CREEPY CAMP ✔

By prkyugi_

7.9K 606 28

Taeyong,Jaehyun,Lucas,Ten,Jaemin,Mark dan Jisung ingin pergi berkemah. Tetapi siapa sangka,bahwa lokasi merek... More

Prolog
01
02
03
04
06
07
08
09
10
11
12
13 [Fin]
Bonchap
New Work

05

439 37 0
By prkyugi_

"Iss,kak jaehyun apa-apaan sih megang bahu aku kak?" tanya mark kepada jaehyun,yang memang jaehyun duduk di belakang mark.

"Apaan sih mark?,aku tidak memegang pundak mu kok,aku sedang makan dri tadi,ah paling ilusi mu saja" kata jaehyun.

"Iss bhong ya kak jahe" kata mark.
"Enak aja bohong!" kata jaehyun mengelak.

"Tapi ka--"

"Berisik!" kata taeyong dingin sambil melihat mark sinis.

Akhirnya mark diam dan tidak melanjutkan debat lagi.

"Ah kalian,kenapa tidak mengajak ku makan?" ucap jisung tiba-tiba.

"Ah jisung sudah sadar?, kau ini bikin aku khawatir saja,kau kan pingsan tadi,kau kenapa bisa pingsan?" tanya mark panjang lebar,mark memang khawatir dengan jisung.

"Aku pingsan?,ah iya, tadi aku sempat melihat--" ucapan jisung terpotong.

"Berisik,duduk dan makanlah!" kata taeyong dingin dan sinis.
Karena takut, jisung akhirnya menuruti kakak tertuanya itu saja.

***

Selesai mereka makan,mereka pun membereskan barang-barang sehabis makan.

"Semuanya,kumpul disini!" teriak taeyong.

Mereka pun mengikuti arah suara taeyong.

"Aku akan membagikan tugas, yang pertama aku dan jaehyun akan membuat tenda. Yang kedua jaemin,lucas dan ten akan mencari kayu bakar,dan ketiga untuk mark dan jisung mencari air di danau itu untuk kita masak dan cuci piring,ambil ember semua member. Lalu untuk tidur,akan aku buatkan undian hanya ada satu orang yang akan tidur sendiri karena kita hanya akan membuat tenda nya empat." kata taeyong panjang lebar tetapi tatapannya datar,dingin dan kosong.

"Siap!?" lanjut taeyong.

"Siap!" jawab mereka serempak.

"hah,memungut kayu bakar?, sangat membosankan!" kata lucas kepada ten dan jaemin.

"sudah,turuti saja lucas,kalau tidak dituruti,nantik ada macan ngamuk dong" kata jaemin sambil tertawa.

"baiklah nana" kata lucas.

"yak!,kau ini,berhentilah memanggil ku dengan nama itu xuxi!" kata jaemin.

"yaishh,kau juga--"

"cukup!,hentikan!,ayo sekarang turuti saja,nanti taeyong bakal ngamuk lagi." kata ten.

"baikkah!" jawab mereka serempak.

***

Semua pun menuju tugas masing-masing. Tapi tunggu. Mark terdiam, ia membulatkan matanya,mulutnya terbuka lebar. Ia tak percaya,apa yang ia lihat. ia melihat sosok bayangan hitam,kuku tajam,mata merah, rambuh panjang, tanpa busana dan kulit yang sangat hitam sedang berjalan di samping taeyong dengan memegang kepala taeyong.

Seketika kepala mark pusing, ia seperti dibawa angin topan.
.
.
.
Wkwk :v sorry pendek,biar kalian penasaran ea :v

Continue Reading

You'll Also Like

5.7M 63.1K 60
Warning 18+ ⚠️‼️ Bergenre Horor Namun Ada Konten Dewasa Dan Unsur Vulgar. Smart Dalam Membaca, Cerita ini Hanya bersifat Menghibur Semata, Ambil Sisi...
68K 7.3K 43
"Dia yang tak terlihat" Cerita tentang Chika dan Zee.. Kalau tidak suka Skip aja ya jangan tinggalkan hal negatif.. Positif..positif aja ya salam dam...
375K 24K 17
mereka berdampingan dengan mayat yang dihidupkan kembali. Tentang Penari Ballerina dimana akan mengikuti kompetisi Internasional Dance yang akan diad...
35.5K 6.2K 89
[Mantra Coffee : Next Generation Season 2] Halaman terakhir sudah penuh terisi dan ditutup oleh sebuah titik, tetapi sejatinya selalu ada awal baru d...