kutukan atau anugrah (Slow Up...

By nazaashi

10.3K 741 59

Gratsu lovers Author by Naza ashumi & rajapoinsite01 More

awal kisah🌹
ikatan yang mulai terjalin
depresi
bagian dua (depresi
💗rindu & benci💢
kesedihan Gratsu
bertemu kembali
'dia' milik ku
keraguan!!!
almost lost...
💕💕mungkin kah ini 💗💗
bertemu kah❓❓
milik ku bukan milik mu
nii-san
A/N
koma..😢😢
pemberitahuan!!!!
masa lalu
keinginan
pemberitahuan mendadak!!!
salah paham
keraguan cinta💞💔
aishiteru hontou ni
mau kah kau menjadi cinta abadi ku💗💞
bukan update
plan to come back
terror
trauma
di balik teror👿

perasaan yang sesungguh nya

300 31 0
By nazaashi

Sejak kejadian hari itu,natsu mulai membuka hati nya.jika pertama dekat natsu selalu menghindar,kini natsu mulai membiasa kan diri entah itu di suapi,di peluk atau bahkan di cium.gray yang merasa kan jika koi nya mulai membuka diri pun sangat senang dengan perubahan natsu yang seperti ini,gray pun selalu meminta izin koi nya untuk bicara dengan para baby yang masih dalam kandungan natsu.natsu sendiri tidak keberatan karena hal yang di lakukan oleh gray pada bayi2 nya,membuat perut natsu terasa nyaman.begah yang selalu di alami nya pasti akan berangsur hilang jika gray mengusap perut nya dengan lembut atau menaruh wajah nya sambil mencium perut natsu.yang pasti nya langsung membuat natsu terkikik geli karena hal itu.tou-sama & kaa-sama gray pun semakin overpritektif pada natsu & kedua calon cucu nya,lalu bagaimana dengan zeref apakah dia bertemu dengan adik tercinta nya yang istimewa di mansion keluarga fullbuster bersama si sulung fullbuster atau tak pernah bertemu karena fullbuster hanya menyimpan natsu untuk keluarga nya sendiri atau lebih tepat bagi si bungsu sendiri.

Tbc

Ne minna maaf ya chap ini pendek berhubung nazaa masih puyeng jadi selamat menikmati.....😊😊

Sankyuu

Continue Reading

You'll Also Like

277K 14.7K 28
Kisah seorang Andrea si bodyguard tampan tapi Manis yang selalu menarik perhatian tuannya . "Tidak ada yang aneh, hanya saja kamu terlihat menarik di...
1M 32.4K 44
Ivander Argantara Alaska, lelaki yang terkenal dingin tak tersentuh, memiliki wajah begitu rupawan namun tanpa ekspresi, berbicara seperlunya saja, k...
349K 30.6K 65
Jika dirinya Bintang, Dia adalah Bulan. Jika dirinya Kakak, Dia adalah Adik. Lantas, kenapa sosok adiknya sangat berkuasa? ** Tara, begitulah orang m...
1.9M 55.3K 62
Zanna tidak pernah percaya dengan namanya cinta. Dia hanya menganggap bahwa cinta adalah perasaan yang merepotkan dan tidak nyata. Trust issue nya so...